useful


Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita
January 4, 2008, 3:37 pm
Filed under: news of family&lifestyle

oned571jp-01Banyak yang bertanya, sesungguhnya posisi manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan seks ? Ini merupakan suatu pertanyaan umum, oned500jp-10sebenarnya semua posisi bercinta yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan seks yang maksimal bagi para pelakunya. Posisi mana yang paling memuaskan, semua itu tergantung pada Anda yang melakukannya.
Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun, para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. oned571jp-08Mereka bilang berbaling di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga kenimaktan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak usaha ( keluar tenaga ), kepuasan seks bisa tercapai.
Untuk para wanita, bila posisinya dibawah membuat mereka ;
* oned625jp-101Bisa dengan bebas memandang pasangannya. Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai.oned591jp-05
* Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal.
* Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya ( karena ketutupan tubuh pasangannya ).
* Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat.
Variasi lainnya dalam rangka menemukan kepuasan berhubungan seks. Misalnya pada posisi misionaris ini, wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya, oned698jp-07mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain. Juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan.
Posisi yang lain merupakan posisi menahan busur, ini adalah posisi soesifik yang sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu ; Tumpuann tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.
Bila sang wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi yang lain. Dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai sang pria bisa berada di antara mereka. Dengan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya, dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.
Tetapi, yang perlu Anda perhatikan adalah, bagaimana pun posisinya, kunci permainannya adalah aliran adrenalin. Artinya, bila Anda merasa denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenali mengalir
lebih deras, barulah seks akan memuaskan Anda. Bila pasangan menganggap seks hanya rutinitas, posisi apa pun tak akan dapat memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin itu dengan menyuruh pikiran Anda tenang.
Di samping itu, sebenarnya saat berhubungan seks tidak memaku sebab pada akhirnya akan ditentukan oleh situasi dan kondisi, situasi dan kondisi ini yang tepat akan membangkitkan romantisme yang hangat, hingga membawa Anda sampai ke puncak orgasme.

Info tambahan:

Klik link di sini untuk melihat display:

Football Jersey_New

Dear Football Lovers,,

Setelah sukses dengan Kloter 1, untuk Jersey Grade AAA Thailand Kloter selanjutnya untuk pemesanan Jersey Football_nation football team or club football team sudah dibuka, pemesanan Jersey Size S sekarang untuk cowo atau untuk cewek/ladies sudah dapat dipesan (club / nation tertentu, mungkin konfirmasi dulu yaa), dari pabrikannya di Thailand ada sedikit perubahan harga pemesanan. (Contoh Jersey Terlampir)

Harga :

1. (Lengan Pendek) Short Shirt Polos           = Rp. 190.000,‑

2. (Lengan Panjang) Long Shirt Polos          = Rp. 220.000,‑

3. Ditambahin Nomor + Name Pemain         = Rp. 45.000,‑ (blm terima modifikasi kyk nama Joni, Tongky, Alay, dll.. )

4. Patch (Emblem lah istilah kitanya)           = Rp. 35.000,‑ (yang di lengan kanan‑kiri)

Patch available for Champion League :

Real Madrid                 : 9 Trophy UCL + Star Ball

AC Milan                     : 7 Trophy UCL + Star Ball

Liverpool                      : 5 Trophy UCL + Star Ball

Bayern Munchen         : 4 Trophy UCL + Star Ball

5. Maaf untuk celana belum dapat di order dulu.

untuk order total harganya tingga di TOTAL Aja yahh..

Boleh DP dulu ga apa2 Rp. 150.000 per Jersey.

Estimasi ready 24 Desember 2009. (sebelum Hari Raya Natal)

Memungkinkan untuk Reseller Price dikasih harga khusus, order s.d. jumlah tertentu pastinya.

Jersey yang gw tawarin ini adalah Grade AAA Asli Thailand, ini bukan jersey asli tapi Grade AAA Thailand 99% asli (sama persis kyk di counter adidas / nike, boleh dicek sendiri nanti). Sejarahnya produksi Jersey Sepakbola asli di Asia Tenggara Adidas / Nike ada di Thailand, jadi Jersey Football ini lebih Bagus dari Made In China, Hongkong, dll. Sekali lagi Jersey ini sama persis kyk yang di jual di counter Adidas / Nike.

Kloter 1 sukses diborong sama temen2 kantor gw kemaren. Kloter ini sekalian gw tawarin juga ke temen2 diluar, yang dikantor kemaren juga beli juga pd mau pesen lagi.

Untuk bahan yang jelas SAMA SEPERTI ASLINYA, TIAP TEAM BEDA2, ADA YG BER MOTIF, BERBORDIR GAMBAR, ATAU APALAH SAMA KAYAK ASLINYA. kayak Liverpool ada Motif sayap dikanan kiri baju bagian depannya, dan contoh lain-lainnya, pokoknya sama persis dengan kostum sekarang.

Info lebih lanjut bisa kirim permintaan ke emailku: nurfahmi_budi@yahoo.com

Best regards

Salam sukses selalu….

About these ads

69 Comments so far
Leave a comment

LO SEMUA PADA BEGOYA ………………..
ITU SEMUA ZINNNNA DAN AJARAN YANG HARAM………………
YANG CIPTAIN ITU PASTI ANTEK-ANTEKNYA DAJJAL…………………YANG DI PIKIRIN CUMA NGENTOT DOANG…..
INGET DOSA BEGO /////////////////

Comment by aconk

video paling hot

Comment by video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com

ngmong lu tu ky dazzzal

Comment by eky iswadi

Muka lo x yang kayak dazzal…
gue kepret baru tau rasa loe…

Comment by TheCokolatos

Kami adalah dealer resmi AORA TV di semarang. Saluran Siaran Langsung Liga Inggris. Hanya dengan Rp. 200 ribu langsung pasang. Untuk Berlangganan hub. 024 7032 6432.

Comment by Okta Surahmanto

Tips2nya bgs ko’. Tp untk ejakulasi dini kalo pake pengobatan tradisional mestinya make apa?

Comment by Hends

Tips2nya bgs ko’. Tp untk ejakulasi dini kalo pake pengobatan tradisio

Comment by Hends

otak loe tuch….

Comment by Kang Erry

lho kok banyak gak nyambung komennya….wadoh….

Comment by bebekasap

untuk ejakulasi dini caranya ketika terasa mau keluar cabut dulu sebentar lalu masuk lg kamu bisa lakukn berulang kali kalo anda belum ingin mau berhenti maka beberapa menit kamu bisa makin lama tidak keluar coba aja tip ini pasti berhasil

Comment by cuplys

Semua lu orang pada sadar ga si, gue ingetin ya, abis baca ini jgn pada coli yaa

Comment by Afing

susah banget muaskan pasangan. tapi demi orang tersayang apapun akan qw lakukan

Comment by SAMSUL

gitu aja ko repoot…

Comment by gus dur

bagus juga tuh..sarannya..muantaaabb..

Comment by bonek

tlong klu ada tips laen tentang dunia sex ke email ku ya, st3aven@mail.com

Comment by st3aven

buat teman-teman, siapa tu yang punya banyak tips, silakan kirim ke teman kita yang butuh banyak tip. Kalau aku sendiri terbatas nulisnya, nunggu mood. tq

Comment by nurfahmi

mas, ada tips nggak,… buat yang EDI (E jakulasi DI ni)buat membahagiakan my wife gito loch !

Comment by pay

pake salep

Comment by pejantan

duuuuuuuuhh yg koment kok pada gtu yah, klo ga cocok ya ga usah liat/buka artikel ini, masih mending ada yg ngasih tips, daripada ga, hayo nnti lo sendiri yg bingung gimana caranya……..sirik tanda tak mampu lo….

Comment by rhima

coba yg pada koment gtu puya karya apa……….gw tunggu d emali gw ya.ok

Comment by rhima

mbk?

Comment by adi

saya selalu mengalami ejakulasi dini klo sedang bercinta..tolong kasi dunk tips yang apling bagus………..

Comment by iyank

cara paling gampang pake salep anestesi mas! cara ini sekalian untuk training!dioleskan pada bagian yang perlu tok.kalo udah pernah pake beberapa kali nanti rasa percaya dirimu akan meningkat , niscaya kekuatanmu untuk begituan juga menguat!gue juga pernah ngalami kayak loe koq!sekarang udah mantap man!

Comment by pejantan

Mengenai Posisi itu tergantung kite kite kalau udah masuk budak tu pasti nyaman Coy

Comment by M.B.Ginting

Bgi yg pda sirik, ya ga usah bka2 situs ginian dwunkz…….gemana zeeeeee ……

Comment by Chika

AZARAN SESAT…

Comment by agung12

TPI NIKMAT….

Comment by agung12

ada g yg mau coba ma aku

Comment by chee

Bagus..lanjutkan karya2nya ya bos…

Comment by kandaRKasep

info seputar kesehatan dan kebugaran

Comment by jaka

Gk ko’ biasa az lg. Asal nangkapx yg p0sitif duNkz. . . Kl d pkir2 kAn bwt pEmbeLaJaran j9 c0y? Hal ky gNi jg dah gak taBu lg. Bwt yg pgen cUrhat bs via HP gw 081339805003.gw asyik ko!

Comment by Atin

Buat Atin U dah bo2k blom? qw telp skr yach.

Comment by the-mars

tenang semuanya….itukan normal,bagi yang sudah menikah,jangan malu sebab kita perlu sangat memerlukan tips2 yang dapat membantu kita untuk menikmati bersama pasangan kita.

Comment by yunita

saya setuju yunita……

Comment by wandi

coba yuk?!!
aq butuh cewek yang tahan lama……

Comment by terong

ga usah muna deh…… yg dewasa aja. ilmu tu mahal bos!!!!!

Comment by joe

Bagus tuh… Tapi perlu dikasih warning “Hanya Untuk Dewasa”

http://puspita.co.nr

Comment by Ibad

To: acong, eky iswadi <—- kampret nih orang. Kayaknya dua makhluk ini salah masuk URL deh… Elo berdua homo ya?
To nurfahmi: saya dukung perjuangan anda!!!

Comment by TheCokolatos

hem..hem.. yang komen-nya ‘aneh’ itu, mungkin karena dia blom ngrasain aja tuh… klo ntar dah ngrasain bisa2 ambil istri lima…
ckkikikik……

Comment by theDoctor

bicara soal posisi, wah… kayakna ga tepat, posisi bercinta paling enak bagi wanita tuh ya dia-nya yg diatas, klo alasanya ketika dibawah wanita bisa lebih leluasa memandang pasangannya..emangnya hanya dengan memandang bisa bikin orgasme??.. justru wanita jadi ga bebas gerak & mungkin juga ga bisa liat muka pasangannya dengan jelas, soalnya muka pasangannya kan “aktif” kemana-mana tuh….wkwkwkwkwkwkwkw :D
justru dengan posisi di atas wanita lebih bebas “ber-aktivitas” dan berlenggak-lenggok utk mencari dan menentukan sendiri gerakan2 dan sentuhan2 mana yg bisa bikin dia enjoy, bisa nentuin sendiri mo sampae mana barang kepunyaan pasangannya “nyundul”, apakah mau full, separo, ato pucuknya doank (ahahaha…nyante aja bro..srius amat bacanya..!! ckakakakak)
tapi…coba aja deeh…. :D

Comment by theDoctor

kok ada ya situs ky gn…
ada gambar nya lg..
ngk malu apa liatin kemaluan…

Comment by abdul

menurut gue sih, posisi apapun para wanita pasti suka deh. yang paling penting adalah foreplay dan kamunikasi boss. kalo foreplay kita tokcer dan ta tekni dan ilmu dasar dalam bercinta kita sip, pasti tuh para cewek bisa sampe orgasm dan minta digituin terus. sueerrr!

Comment by pejantan

Aq sih enjoy aja bro,menurut aq, ini blog bagus.bagemanapun kita harus
menghargai karya orang lain,ambil isi & manfaatnya yg positif2 aja oke… ilovE sex♂

Comment by Maslutvi24

no comen….!!

Comment by Maslutvi24

klaw bisa pengertiannya lebih sfesifik dan juga ganbarnya kasih banyak

Comment by arai

nahh, bolee juga tuu tips”y, ..
kL gw sih misalnya gituan PD aja kL gw nih bisa tahan, santai,, jgn terlalu dibawa nafsu..
pasti lama keluarnya…

Comment by Gii jhon

Wah ,,ni blog pkek gmbr lg,menurut q cih,,,mw gaya apa aja bisa,,,,tpi inget,,,,dengan bnyk gaya vagina cewek jdi kenak penyakit,,,liat ja posisi nya g tratur…

Dan 1 lg nich kalw bisa jngn gambar duank jelasinya pkek vidio gt,,,
bagi kwn2 ayo sumbngkn vidionya yg durasi lama
dan kalw bisa buatan diri

wkwkwkwkwkwk

Comment by Novi

Hahaha…commentnya lucu-lucu…

Comment by Aditya

Gw setuju ama komen The Cokolatos, Thanks buat tipsnya The doctor dan Pejantan. Cuma gambarnya pake kartun aja biar yg otaknya kgk bersih tidak gampang KONAK. Yang pada sirik ama ini blog berarti pikirannya negatif terus dan tidak pernah mau membantu orang lain. Kasih kritik yg membangun dong…

Comment by Obay DP

Mnurut Q sech sebaikx d sertakan dgn gambar agar pembaca blog ini dpt lbh memahami lg ttg arti Sex yg sbenarx,.

Comment by Wonder Boy

Menurut gw gambar di atas orisinil, asik kok. Orang punya barang yang sama kok repot, lanjut….

Comment by aa

mantap….semua posisinya bisa bikin enak ko….asal kondisi mood kita dan pasangan juga sedang baik……pasti bisa dinikmati hubungan sexnya….percaya deh…semua dari masalah sex adalah komunikasi dan mood bersama….i believe that

Comment by tyas

Mantap,rasa tergulung penis saya.

Comment by M2M

Hm… Banyak cara ya mencapai kepuasan hubungan seksual… :D

Comment by Mengatasi Ejakulasi Dini

Wahh.. Ketinggalan nih….
wah….susah juga tuh…
apa lagi nyari cewek yang bisa kaya gitu….
Cantik lg…

Comment by anggito

gaya “doggie” paling nggak enak !

Comment by indonesiacompanynews

[…] Lihat juga : Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita […]

Pingback by Laki-laki Indonesia ternyata pada loyo .. « Indonesian Companies News

ah lelaki Indonesia pada loyo lihat artikel ini http://indonesiacompanynews.wordpress.com/2009/12/10/laki-laki-indonesia-ternyata-pada-loyo/

Comment by indonesiacompanynews

wduh..
klw cwek mang susah bnget orgasme,g tw np…
Tp yg nmx ghituan,shrusx tiap psngan hrs sling pengertian biar ber2 bz mncpai kt”PUAZ”

Comment by litle ghosh

posisi apa pun, kalo ED percuma. Pengin Kuat lama ? klik http://www.reformasiseksual.blogspot.com

Comment by aryapaningal

Langsung ke TKP……..

Comment by Boyke&Co

tips2nya bgs ko’. Tp untk mengatasi ejakulasi dini gmana?

Comment by rumah tenun troso

Ak di blang kenceng ma istri slalu dia minta berenti duluan pdahal blum puas rasanya pengen trus,,,heran ak ,,,,

Comment by Arie

Tips nya oke2 dehhhhhh nggak nyesel klau di buka;;;;;;;;;;”””

Comment by akgis

mantaaaaaaaaaap
Teori plus gambar
jadi lebih gampang

Comment by Berita Unik dan Aneh Dunia Terbaru

Ku plg benci org munafik,sok nasehatin org pdhl dia busuk..
Sok keagamaan pdhl sifat kayak setan..
Ku plg suka doyan doggy style,lbh maknyuuusss..slluurrppp aaahhh..

Yg sok suci jgn komen disini,pigi jau2!!!

Comment by Seks is ok

duh jadi pengen ngentot. . . :D

Comment by mexy

bisanya lau cewek sukanya bila bercinta gaya apa ya sekiranya bisa memuaskan hasratnya………..

Comment by fanygembel

Great goods from you, man. I’ve take into accout your stuff prior to and you are just too magnificent.

I really like what you have obtained here, certainly like what you’re stating and the best way by which you
are saying it. You make it entertaining and you still care for
to keep it wise. I cant wait to read much more from you. This is really a great site.

Comment by baju bola murah




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: