useful


Trik Hebat Bagaimana Mengatasi Ejakulasi Dini
January 4, 2008, 4:43 pm
Filed under: news of family&lifestyle

Fakta membuktikan sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?
Hingga kini belum ada obat yang terbukti efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Tapi ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien dalam menunda ejakulasi. Empat hal berikut bisa anda lakukan untuk Anda yang kesulitan menunda ejakulasi. Dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang permainan seks anda dan bisa memuaskan pasangan anda.

1. Variasiakan Pola Gerakan
Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

2. Kencangkan Otot Pubokoksigeus Anda
Teknik ini memerlukan otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika anda merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada Perineum
Teknik ini sederhana dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah-ubah Stimuli
Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.
Dengan menggunakan empat trik di atas anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda.
mengatasi ejakulasi dini, ejakulasi dini, ejakulasi, trik bercinta, mengobati ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi terlalu cepat, abg lampung, “mengatasi ejakulasi dini”, menunda ejakulasi, teknik mengatasi ejakulasi dini

info tambahan:

klik link ini untuk melihat display:

Football Jersey_New

Dear Football Lovers,,

Setelah sukses dengan Kloter 1, untuk Jersey Grade AAA Thailand Kloter selanjutnya untuk pemesanan Jersey Football_nation football team or club football team sudah dibuka, pemesanan Jersey Size S sekarang untuk cowo atau untuk cewek/ladies sudah dapat dipesan (club / nation tertentu, mungkin konfirmasi dulu yaa), dari pabrikannya di Thailand ada sedikit perubahan harga pemesanan. (Contoh Jersey Terlampir)

Harga :

1. (Lengan Pendek) Short Shirt Polos           = Rp. 190.000,‑

2. (Lengan Panjang) Long Shirt Polos          = Rp. 220.000,‑

3. Ditambahin Nomor + Name Pemain         = Rp. 45.000,‑ (blm terima modifikasi kyk nama Joni, Tongky, Alay, dll.. )

4. Patch (Emblem lah istilah kitanya)           = Rp. 35.000,‑ (yang di lengan kanan‑kiri)

Patch available for Champion League :

Real Madrid                 : 9 Trophy UCL + Star Ball

AC Milan                     : 7 Trophy UCL + Star Ball

Liverpool                      : 5 Trophy UCL + Star Ball

Bayern Munchen         : 4 Trophy UCL + Star Ball

5. Maaf untuk celana belum dapat di order dulu.

untuk order total harganya tingga di TOTAL Aja yahh..

Boleh DP dulu ga apa2 Rp. 150.000 per Jersey.

Estimasi ready 24 Desember 2009. (sebelum Hari Raya Natal)

Memungkinkan untuk Reseller Price dikasih harga khusus, order s.d. jumlah tertentu pastinya.

Jersey yang gw tawarin ini adalah Grade AAA Asli Thailand, ini bukan jersey asli tapi Grade AAA Thailand 99% asli (sama persis kyk di counter adidas / nike, boleh dicek sendiri nanti). Sejarahnya produksi Jersey Sepakbola asli di Asia Tenggara Adidas / Nike ada di Thailand, jadi Jersey Football ini lebih Bagus dari Made In China, Hongkong, dll. Sekali lagi Jersey ini sama persis kyk yang di jual di counter Adidas / Nike.

Kloter 1 sukses diborong sama temen2 kantor gw kemaren. Kloter ini sekalian gw tawarin juga ke temen2 diluar, yang dikantor kemaren juga beli juga pd mau pesen lagi.

Untuk bahan yang jelas SAMA SEPERTI ASLINYA, TIAP TEAM BEDA2, ADA YG BER MOTIF, BERBORDIR GAMBAR, ATAU APALAH SAMA KAYAK ASLINYA. kayak Liverpool ada Motif sayap dikanan kiri baju bagian depannya, dan contoh lain-lainnya, pokoknya sama persis dengan kostum sekarang.

Best regards

Salam sukses selalu….

About these ads

84 Comments so far
Leave a comment

good

Comment by iqan

nonton video bisa memperlambat ejakulasi

Comment by video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com

TAH PA2 AZ PON TRIK KALIAN TAIK

Comment by upan

Apakah ejakulasi dini yang disebabkan oleh masalah psikis dapat dipulihkan ?

Mungkin artikel berikut juga berguna >> Ejakulasi Dini

Comment by Raja Cilik

gimana kalo dia belum nikah?cara ngobatinya gimana??
EDI-a disebabkan karena terlalu sering onani?tolong jawab secepatnya ya!thanks

Comment by syams

Menurut saya terlalu sering masturbasi di usia remaja akan memungkinkan mengakibatkannya ejakulasi dini di kemudian hari atau pd menikah nanti krn otak di latih untuk mempercepat keluarnya sperma saat masturbasi entah krn takut ketahuan atau takut kepergok ortu atau saudara saat melakukannya . Dgn ini bisa di bantu dgn terapi atau konsultasi ke dokter ahli atau mencoba mengkonsumsi herbal lastlonger, bisa dicoba gratis di http://freepepills.co.cc
Semoga bermanfaat

Comment by lastlonger

BAGUS UNTUK PENGETAHUAN BAGI YANG MEMBUTUHKAN….

Comment by GERINDRA

baguslahhh

Comment by ayu

Tips2nya bgs ko’ tp untk mengatasi ejakulasi dini kalo make jamu bgs tdk? Pake jamu atau bhn tradisional apa? Trimz..

Comment by Hends

Masalah mas sm dengan masalah saya, saya mw tawarin solusi saya ialah memakai obat oles herbal FOREDI yang 100%herbal dan aman karean sy sudah mencoba sendir, info lebih lanjut klik di http://bit.ly/ForediDahsyat

Comment by solusi ejakulasi

duh gimana ya,,, susah banget,,, masalahnya punya saya ini cepat banget keluarnya…….. ada ngak cara yang lebih praktis, sehingga saya bisa tahan lama ?????

Comment by EEEEE

Pake kondom bs membuat q mengalahkan ceweku saat ml.. Klo gk pake moncrotny cepet bnget

Comment by Cah gemblung

Masalah mas sm dengan masalah saya, saya mw tawarin solusi saya ialah memakai obat oles herbal FOREDI yang 100%herbal dan aman karena sy sudah mencoba sendir, info lebih lanjut klik di http://bit.ly/ForediDahsyat

Comment by solusi ejakulasi

gitu aja ko repot…

Comment by gus dur

Mohon maaf kepada teman teman, apabila postingan sebelumnya tidak dapat di buka.

Barangkali artikel mengenai “ejakulasi dini” berikut, juga berguna bagi rekan rekan lainnya >> Ejakulasi Dini ?

Comment by Raja Cilik

Sy jg kadang mengalami e-din, sy hanya menerapkn spy lebih sering frekwensi brcintanya

Comment by ikhwankastari

Tks atas info nya,mudah2an istri saya bs puas malam ini?

Comment by Aad

nice blog, thanks ya..

Comment by agus

carikan teman tidur untuk gue donk..

Comment by yudaz

aq mau

Comment by yudaz

Baca untuk nambah pengetahuan

Comment by Pria Usil

Bagus infonya, terima kasih ya.

Comment by ejakulasi dini

BERAPA JAM ANDA PERNAH MENCOBA, KAMI
KALO KAMI CUMA MENGIKUTI ADEGAN 2 CD SECARA BERTURUT TURUT, BARU BERHENTI KARENA KECAPEAN.

Comment by nadiaztonama

[...] Trik Hebat Bagaimana Mengatasi Ejakulasi Dini [...]

Pingback by INFO KESEHATAN UNTUK ORANG DEWASA « Htts's Blog

Nice article…

salam kenal…

lagi mampir liat2 nih..

mampir dong ketempatku…

http://hermawanputra.wordpress.com/2009/10/14/kumpulan-foto-foto-porno-maria-ozawa-miyabi/

salam sukses ya..

Comment by hermawan75

Info yang sangat menarik. Tentu banyak yang ingin tahan lama saat berhubungan intim. Saya punya caranya yaitu dengan Batu Zakar Rekso. Dijamin bisa tahan lama saat hubungan intim. Apalagi dipadukan dengan rahasia dari blognya mas Nurfahmi. Dijamin tambah oke !!!

Comment by Abah Yudhi

Bisa juga melalui pengobatan alternatif… :D

Comment by Mengatasi Ejakulasi Dini

ke pak Erot aja..

Comment by indonesiacompanynews

hahahhaha, mak erot sudah ngak ada ya

Comment by Mengatasi Ejakulasi Dini

Ikut dunk ml

Comment by Imam

trim

Comment by rustamaji

Emang seperti itu kah bro

Comment by Puer

Mau g pakai batu ajaib.he..3x

Comment by Star

Mau g pakai batu ajaib aja.mau?

Comment by Star

Mantap… Warung Cewek.

Comment by Take One Picture

Mau share aja nih. Untuk teknik memperbesar mr. p dan teknik mengatasi ejakulasi dini serta tips pria perkasa lainnya bisa dibaca di blog kami.

Comment by Pria Perkasa

Banyak pertanyaan, apakah penyembuhan ejakulasi dini dengan obat dan terapi, hasilnya akan permanen? Kslsu obst atau terapi di stop, ejakulasi dini akan terjadi lagi?

Comment by MasculineTalk

Teman-teman blogger, saya menawarkan penjualan (DVD TUTORIAL KOMPUTER) harga rata-rata Rp.45.000,-, caranya : SETIAP (PEMBELI) dari link blog kamu, kamu mendapat 10 % royalti dari harga buku, bayangkan jika sehari ada 10 buku yang terjual dalam 1 hari, anda memperolah 45.000 rb dlm 1 bulan berarti anda memperoleh 1.350.000,- dari sekedar memasang banner dan video demo tutorialnya saja. apabila tertarik kirim comment ke halaman ini, TERIMA KASIH http://jimeowams.wordpress.com/2010/07/06/dvd-tutorial-adobe-photoshop-terlengkap/

Comment by ebhie febrians

Apakah obat-obatan untuk mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi sifatnya penyembuhan permanen atau cuma insidential saja?

Comment by Jefri

Yang terbaru bisa digunakan foredi untuk ejakulasi dini

Comment by foredi gel

saran yang bagus hanya bagaimana cara latihan detailnya?

Comment by lelaki sehat

ejekulasi dini? mau solusi yg mudah ? klik http://www.reformasiseksual.blogspot.com

Comment by aryapaningal

bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini?

Comment by setiyawan

hmm… nice… makasih infonya

Comment by lila

kalo pake obat ada efek sampingnya ya? waahhh,,,

Comment by Tips Internet Marketing

pengalaman sy sih pake magic tissue gan.. 1/2 jam bisa tahan.

Comment by magic tissue

gw juga pernah pake tissue,,tp rasanya jadi kebal,,emang lama sih,,hehee

Comment by toko

pake tissue gmn gan..

Comment by MR.BOY

info yang sangat menarik.. boleh langsung di coba nih.. makasih dan salam kenal.. sukses selalu..

Comment by bayu

mau yang aman dan sehat? klik aja

Comment by birink

Harus diketahui dulu penyebabnya Fisik/Psikologis,,,, bisa coba alternatif yang alami dan aman. kunjungi blog saya

Comment by zaki

bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini yang sangat cepat, padahal baru melakukan gerakan beberapa menit sudah selesai……

Comment by service komputer

Artikel nya bagus2 gan, thanks.

Comment by keperkasaan_pria

Cara termudah atasi ejakulasi dini adalah dengan Magic Tissue

Comment by Mitra Grosir

Magic Tissue cara termudah, murah, aman untuk atasi ejakulasi dini.

Comment by Magic Tissue

info bagus gan… samal kenal

Comment by bagyojose

sharenya mantep….aq banget

moga ini juga bisa membantu
“http://cb8.me/nHkure”

Comment by dina

sungguh ironis jika kita menderita ejakulasi dini, bisa kita bayangkan betapa sedih pasangan kita.

Comment by Tongkat Arab

makin banyak pria yang mengalami ejakulasi dini, sbnarnya ini masalah serius tapi masih banyak yg menganggap remeh penyakit ini

Comment by Tongkat Arab

bagus sekali, saya dukung

Comment by Rico Tampati

FOREDI Gel (Boyke&Co) adalah Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi!, diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia, via Pos Express,Tiki dan Jne dengan tetap Menjaga Privacy Anda

Comment by Admin

istri kcwa ni klo bgni trus..

Comment by Aminudin

Pak, sudah pernah coba blackstone dari arab? Kalau belum pernah dengar, coba tanya ceritanya dari para jamaah haji. Ini batu super dahsyat. Saya jamin tidak ada ramuan yang sedahsyat ini. Penggunaan pun relatif mudah, cukup dioles di luar.

Kami satu-satunya agen di Indonesia yang menjual blackstone asli Mesir. Kami mencari reseller/agen seluruh Indonesia.

Harga jual retail hanya 80ribu (setiap kemasan kami sertakan etiket penggunaan).

Garansi uang kembali bila batu ini tidak berefek! Tanya2 aja dulu tentang kehebatan batu hitam ini kepada orang yang tahu! Harga di Mekah/Madinah paling murah 30 riyal, itu pun nyarinya susaaaaah nauzubillah. Kami beruntung disupply dari adek yang sekolah di Mesir.

Beli sekarang, mumpung stok masih ada!
Hubungi kami segera di (0*87*888*088*369)

Comment by tentanglexusventure

EDI emang momok bagi kaum lelaki yg udah beristri,,,
tapi sekarang tidak perlu khawatir, udah banyak cara untuk mengatasi EDI,,, salah satunya hidup sehat dan sering berolah raga,,, apabila ingin instan dan tahan lama ( permanent ) silakan kunjungi kami!!!

Comment by alat bantu sek

tlong mnta tips ny mnghdapi ejakulasi yg lbih praktis,pa smua tu d karenakan trlalu sering melakukan onani,sbelum nikah?tlg mnta bantuany,,,

Comment by uya

mantep postingannya, jadi tahu…

Comment by ahli ejakulasi

Mengatasi ejakulasi dini sebaiknya dilakukan dengan alami ! :)

Comment by klinikboyke.net

tenks

Comment by iwan

Artikel anda sangat bermanfaat sekali dan dapat membantu banyak pasangan yang berumah tangga. Saya sangat mendukung postingan di atas.

Saya akan kembali lagi lain waktu untuk membaca postingan anda yang lain.

Terima kasih dan keep blogging

Comment by keharmonisan hubungan ranjang

kebanyakan kasus ejakulasi dini terjadi karena ada gangguan pada syaraf.

pada beberapa kasus, variasi gerakan tidak cukup membantu.

Comment by Foredi Medan

nais info gan :bd

Comment by roboforexindo

Reblogged this on healthyandfitnessrecipes and commented:
you also can visit my blog ^^

Comment by loveisneverflad

Gunakan aja tisu magic power untuk mengatasi ejakulasi dini. Murah meriah

Comment by Edi Joe

Yang penting pihak laki-laki pikirannya jangan terfokus pada hubungan sex. Kunjungi web saya http://obatkecantikan.com untuk solusi lebih lanjut

Comment by Juragan Obat Kuat

ED??? Penyakit tuh! Sering nguntut serbuk besi…dijamin mampet!

Comment by koy

Informasi yang sangat menarik mengenai Ejakulasi Dini, kebetulan sekali kami juga melayani Therapy Ejakulasi Dini dengan menggunakan Batu Zakar Rekso. Maka kami sangat terbantu dengan artikel anda. Terima kasih banyak ya?

Comment by Abah Yudhi

Info yang sangat bermanfaat bagi para pria dewasa yang ingin benar-benar terbebas dari masalah Ejakulasi Dini.
Untuk itu kami hadir dengan produk unggulan untuk mengasai masalah Ejakulasi Dini.
Foredi Gel terbuat dari bahan herbal sangat aman bagi penderita diabetes.
Dapatkan Foredi Gel yang asli di http://agenforedigel.com

Comment by ABEpasutri

Mudah-mudahan postingannya bisa mencerahkan, terus berbagi ya demi kemajuan
bangsa.
Ejakulasi Dini
Cara Mengobati Ejakulasi Dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Comment by gasa

Produk-produk pasutri ABE luar biasa telah banyak konsumen yang puas oleh khasiatnya sehingga produk-produk ABE pasutri laris manis bak kacang goreng dipasaran.

Comment by ABEpasutri

Hello to every single one, it’s genuinely a nice for me to go to see this site, it contains useful Information.

Comment by Hipnoterapi Yogyakarta

info yang bermanfaat bos
sangat membantu
terimakasih

Comment by obat kuat

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!”

Comment by boyke (EJAKULASI DINI) foredi

Hi there colleagues, nice paragraph and good arguments commented
here, I am actually enjoying by these.

Comment by baju murah grosir




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: