useful


Harga Sengon Terus Memikat Rakyat
March 25, 2008, 3:56 pm
Filed under: news of business

Suramnya bisnis industri panel kayu memang belum hilang dari wajah kehutanan nasional. Bayangkan saja, pabrik panel kayu yang aktif kini tinggal 40 perusahaan saja dari total 120 unit. Penyakit klasiknya, kekurangan bahan baku. Namun, Sumber Graha Sejahtera (SGS), pabrik panel kayu milik Grup Sukayu-sengon.jpgmalindo, salah satu perusahaan yang makin berkilau. Resep rahasianya, ternyata, SGS mengandalkan bahan baku dari tanaman rakyat. Berbeda dengan perusahaan sejenis lainnya yang banyak mengandalkan kayu bulat dari hutan alam yang terus menipis.
Menurut Direktur Operasional SGS Handojo, sejak 2002 kami mulai mengembangkan pemakaian kayu berdiameter kecil dari rakyat untuk pembuatan kayu lapis. Ada multiplier effect. “Selain kami bisa memperoleh bahan baku lebih murah dan melimpah, ekonomi rakyat juga ikut berkembang,” terang Handojo kepada pers, di pabrik SGS, Balaraja, Banten, Selasa (25/3/2008).
Asal tahu saja, kayu meranti dari hutan alam harganya kini bisa mencapai 1,2 juta per meter kubik. Ini belum ditambah biaya lainnya yang sampai Rp500 ribu per meter kubik. Tapi harga kayu sengon yang mudah ditanam ini hanya Rp640 ribu per meter kubik. Padahal, harganya juga terus terkerek seiring waktu berjalan. Pada 2003, harga sengon hanya Rp250 ribu per meter kubik.
“Tentu saja itu membuat petani makin bergairah untuk menanam sengon. Apalagi, kami memberikan bibit gratis, pelatihan, dan jaminan pembelian hasilnya kepada mereka,” jelas Handojo. Jangan heran, kalau sekarang setidaknya, tambah Handojo, ada lima perusahaan kayu yang membangun pabrik sejenis di Jawa.Maklum saja, peredaran kayu sengon di Jawa mencapai 3.500.000 meter kubik per tahun. Sedangkan SGS hanya membutuhkan bahan baku 350 ribu meter kubik setahun. Ya, semoga saja, hutan tanaman rakyat semakin berkibar. Di sisi lain, tekanan kepada hutan alam pun kian berkurang. Walhasil, kelestarian hutan dan produksi kayu bisa berjalan bersama.

About these ads

231 Comments so far
Leave a comment

Bila Saya di bolehkan mensuplai bahan bakunya

Comment by ridwan

saya lagi nyari sengon.tlng hub saya di 081937730774

Comment by jamal

sdh dapat sengonnya pak?

Comment by yono

bapak maaf, masih ada sengon nya..
kalau ,masih hub saya di 0856 8779988 adi.
terimakasih

Comment by adi

saya malah bingumg nih mau jual kayu sengon katanya jenisnya beda gimana ya..

Comment by GTH

Salam Bi$ni$,

Saya adalah suplier log sengon laut (albasia) ke pabrik plywood PT SUB di jombang…untuk daerah malang dan sekitarnya..

Bagi yang punya stock kayu sengon ini adalah penawaran dari saya :

sebagai Suplier dari PT. SUB Jombang Wilayah Malang, akan membeli kayu log albasia (sengon laut) dengan sepesifikasi sebagai berikut :

1. Panjang 110 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

2. Panjang 130 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

3. Panjang 210 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 770.000,-
30 – 39 cm 810.000,-
40 – 49 cm 870.000,-
50 UP 920.000,-

4. Panjang 260 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 790.000,-
30 – 39 cm 830.000,-
40 – 49 cm 890.000,-
50 UP 940.000,-

- diameter adalah diameter ujung dan sesuai kualifikasi grader dari pabrik
- harga di atas adalah harga per m3 untuk log yang sudah dikuliti
Cara penyerahan : perangko pabrik PT SUB di Jombang.
Cara Pembayaran :cash, setelah kayu log sengon sampai di pabrik PT SUB Jombang.

terima kasih..

nomor kontak :
085232080769
081703613760
085652013686
08885887293

terima kasih

Comment by SUPENO

sy ada sengon siap tebang umur 4-5 th.lokasi bondowoso-jatim (pggr jln).ada 4000 phn,hrg 325.000.000,-
hub ke no 085752420599 ato 087812140352

Comment by hairul

Yth.Pak Supeno,

Saya tawarkan ke anda kayu sengon glondongan diameter 30cm Up dalam jumlah banyak. Jika minat mohon hubungi saya 081324926699. Trims.

wass.
R.Palopian

Comment by R.Palopian

pa sya punya tanah 9 ha tapi tidak punya modal bisa ga bapak bntu dengan perjanjian kayu dijual ke bapak. ditunggu jawabnnya pa ya

Comment by yosep

lg cari pembeli kayu sengon.. umur 6-7 tahun siap panen. luas skitar 100 ha. lokasi; sulawesi tenggara kab. buton utara. berminat kami di 081341608703

Comment by ldiman

Salam Bi$ni$,

Saya adalah suplier log sengon laut (albasia) ke pabrik plywood PT SUB di jombang…untuk daerah malang dan sekitarnya..

Bagi yang punya stock kayu sengon ini adalah penawaran dari saya :

sebagai Suplier dari PT. SUB Jombang Wilayah Malang, akan membeli kayu log albasia (sengon laut) dengan sepesifikasi sebagai berikut :

1. Panjang 110 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

2. Panjang 130 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

3. Panjang 210 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 770.000,-
30 – 39 cm 810.000,-
40 – 49 cm 870.000,-
50 UP 920.000,-

4. Panjang 260 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 790.000,-
30 – 39 cm 830.000,-
40 – 49 cm 890.000,-
50 UP 940.000,-

- diameter adalah diameter ujung dan sesuai kualifikasi grader dari pabrik
- harga di atas adalah harga per m3 untuk log yang sudah dikuliti
Cara penyerahan : perangko pabrik PT SUB di Jombang.
Cara Pembayaran :cash, setelah kayu log sengon sampai di pabrik PT SUB Jombang.

terima kasih..

nomor kontak :
085232080769
081703613760
085652013686
08885887293

terima kasih semoga sukses selalu

Comment by SUPENO

Kami ada 1000 ha sengon diameter 25 cm up. kira-kira bisa beli diatas kapal di kalsel tidak. Misalnya perseribu kubik atau per 5000 kubik.
Di Kalbar juga kami tawarkan ada sekitar 110.000 m kubik. Jika berkenan harap hubungi saya di 081386350154, 081310161901
Terima kasih

Comment by tri S.Cahyadi

pak kalo kayu sengon 5 tahun itu berapa meter kubik sich?

Comment by penguasa malam

Kami mau jual kayu Sengon di wilayah Kal-Sel. Luas tanaman 280Ha (50.000M3).Yang berminat hub.081332496436
Trims atas iklan gratisnya

Comment by Amirudin

jual pohon sengon + tanah:
Lokasi Jember-Jatim
luas tanah : 8500m2
jumlah pohon : 1000phn (umur 5th), 1400phn (umur 4th),total pohon 2400
hub 081336821111 (sms only)

Comment by Testa Y. Rizaldi

Sing ndi kui Cank?

Comment by Erryck

saya menyewakan lahan untuk ditanamin sengon dengan harga 10.000.000 untk 10 th/ha di daerah malang.bagi yang berminat hub jamal 081937730774

Comment by jamal

pak jamal saya berminat langka selanjutnya gimana

Comment by abdu wijaya

saya minta no hp

Comment by jamal

pak jamal, saya juga warga malang.
saya berminat dengan tanah bapak.
itu tanahnya di malang bagian mana?
trus jenis tanahnya bagaimana? kering atau basah?

Comment by firdaus

pak pungkin ketemuan aja,kalo tidak saya minta no hp bapak.saya harap bisa cepat karena ini sudah masuk musim hujan.trims

Comment by jamal

malang mna?sya jg orang malang.

Comment by nesta

saya mau jual sengon + kebun

http://rahmatti.blogdetik.com

trims

Comment by rahmat

Ada lahan di daerah Jonggol mau dijual luas 25 hektar harga Rp. 7.000/m2 sudah termasuk AJB notaris. Yang minat silahkan hubungi lewat email ir_rosyadi@yahoo.com

Comment by Imron

Aku bermimnat gimana kondisi tanahnya datar, miring brp derajat, hrg nego

Comment by suyana

saya lagi nyari pembeli sengon, sy punya 50 ha

Comment by anthony

Selamat malam mas…..

Mohon bantuannya, saya punya masalah seperti mas yang bingung cari pembeli kayu sengon. Mohon Informasinya (mizar_debi@yahoo.com)jika ada pembeli yang berminat.
Thx.

Comment by Mizar

saya lagi cari kayu sengon usia 5 tahun siap panen hubungi 0333428748

Comment by alwi

saya ada kayu sengon umur 5 tahun,lokasi di sukabumi jawa barat.kalau berminat hubungi: 087880468896.Bpk. Aris

Comment by aris

di mana sukabuminya

Comment by johan

saya ada 125 pohon usia 4,5 th.diameter rata2 20-25 cm.hub. ali murtadlo (0331 3140500)

Comment by ali

kami punya sengon umur 12 th sebanyak 50 ha, lokasi sumbawa besar ntb,yang berminat hubungi kami. 037122879

Comment by machmud muhammad

Kami sebuah Koperasi di wilayah Kab. kaur bengkulu, memiliki ijin pemanfaatan lahan seluas 5.000 Ha, mengajak para pelaku usaha agro untuk kerjasama dalam hal penanaman Sengon & tanaman tumpang sari (Jagung, Cabe, Kacang2an dll)dalam hal pengadaan bibit dll. bagi yang tertarik silahkan email kami, utk prosos selanjutnya. trims – Salam

Comment by yadie mulyadi

bisa email ke saya karena ada beberapa investor yang mau

Comment by Didiek S. Hargono

Dicari pembeli :
- Kayu Sengon
Umur 16 thn total 400.000 pohon
- Jati Putih
Umur 8 th Total 15.000 pohon
Hubungi (mizar_debi@yahoo.com) 0819.4424.9000

Comment by Mizar

SAYA PUNYA KAYU JATI PUTIH GAMELINA MAU JUAL.ADA 1600 POHON LOKASI DI CIANJUR.KALU BERMINAT BISA EMAIL KE SAYA umur 8 th.
nenengsrihartiani72@yahoo.com

Comment by neneng sri hartiani

saya mau tanya informasi tentang kayu sengon dengan lebar 15-30 meter dan panjang 2 meter 1 truk berapa sampai di bali. Saya mau beli dan menjualnya kembali di bali. Terima kasih

Comment by Iwan

di butuhkan sengon panjang 260 diameter 30,40,50cm di terima di malang.hub jamal 081937730774

Comment by jamal

dibeli sengon albasia diameter 19 up dg p.130cm bagi yang berminat bisa hub 081391999881

Comment by bimo

Jual sengon 150 pohon diameter 15-30 cm penawaran 40jt. hub : 08886465872 / 0291-3413181

Comment by Wachid

saya sewakan lahan untuk ditanami sengon 10.000.000 ha/5th didaerah situbondo luas lahan 2 ha berminat hub albert 0817377755.

Comment by albert

Pak saya berminat untuk sewa apa tanahnya masih ada tlg diawab dan Hub. o811874703

Comment by suyana

Apabila teman-teman membutuhkan bawang merah saya siap untuk mengirim barang.hubungi 081937730774

Comment by jamal

saya punya kayu sengon 527 phn dijual dengan harga 150 jt omterk keliling 75 s/d 135 Cm.

saya punya kayu Jati 1000 phn dijual dengan harga 200 jt omterk keliling 70 s/d 100 Cm.

Call 085253674999

Comment by pata

Jual Sengon 1700 batang umur 4 tahun.
lokasi kabupaten kendal
harga Rp. 275.000.000
atau perbatang sekitar 170rb
Via SMS 081325093185

Comment by candra

jual atau sewa lahan+tanaman sengon dijamin muraaaah dan berkualitas dikawasan Temanggung
dengan harga bervariasi mulai 10 juta sampai milyaran rupiah. investasi sangat menjanjikan. hub HP 081392503035 bapak Warsito

Comment by warsito

saya lagi cari bibit/biji sangon yg kualitas unggul & brsrtifikat,tlong informasikn berapa harga dan cara pesannya..
hp 081973960361 (MIRAT)
trim’s

Comment by miratjuddin

Jual Sengon 3000 batang umur 4 tahun.lokasi kebun 30 meter dari jalan aspal
lokasi kabupaten Cianjur Selatan Jawa barat
harga Rp. 500.000.000
atau perbatang sekitar 165rb
Via SMS 081242068138/081328351679

Comment by Imam Sujali

klik ajalah

Comment by fren2profit

ayo bertanam jabon
konsultasi,investasi,pemasaran kayu,pembibitan

http://www.jabon-kendal.blogspot.com
ardha p.081328519551

Comment by ardha

saya perlu beberapa kg biji untuk bibit sengon atau albasia dengan warna kayu putih dari biji/bibit varitas unggul, kalau ada tolong diinformasikan lewat email saya : indokrisansolar@yahoo.com dan cara transaksi yang diinginkan. nuhun

Comment by Daeng Chiliwir

saya tanam sengon 2000 pohon,sekarang umurnya sudah 5 tahun lebih.daerah sukabumi jawa barat,bagi yang berminat hubungi saya
phone:087880468896

Comment by aris

saya punya lahan di daerah nganjuk sekitar kerja sama alias bagi hasil ku mau

Comment by sugeng

saya punya lahan beberapa hektar .mau kerja sama dalam penanaman dan bagi hasil dalam penjualanlahan pas banet untuk tanaman sengon kalau berminat hub.081933190809

Comment by sugeng

lokasi dimana yach mas

Comment by dede purwo

saya punya lahan beberapa hektar .mau kerja sama dalam penanaman dan bagi hasil dalam penjualanlahan pas banet untuk tanaman sengon kalau berminat hub.081933190809 lokasi di sekitar nganjuk

Comment by sugeng

maaf mas…
mekanisme yang diinginkan yang kayak apa ya?
thx

Comment by SUPENO

saya dari kediri, bisa dikasih tahu lokasinya, terus mekanisme bagi hasilnya gimana?, mohon dikirim ke email saya navy1m@yahoo.com

Comment by alim

Kami pengurus Yayasan Tata Wana Nusantara, menawarkan pohon sengon usia 5 th, sebanyak 10.000 pohon, lokasi daerah kab. Bogor, kec Dramaga..hub : Metha di 08158066609

Comment by Metha

Kami siap membeli log kayu jabon dengan harga diatas kayu sengon.lokasi jawa tengah. Jabon-kendal.blogspot.com

Comment by Ardha

saya ingin mengetahui cara menanam sengon dan jenisnya apa aja serta bagaimana perbedaannya, iklim dan tanah yang baik untuk pertumbuhannya, harga per ton nya sekarang berapa.
saya memiliki lahan 16 * 100 meter kira-kira berapa bisa ditanam sengonnya, banta amat di Aceh (085261073481)

Comment by banta_amat

maaf mas, sengon bukan per ton…tapi per m3

Comment by SUPENO

sy cari tanah yg bisa disewa, minim 6th daerah pasuruan, malang untuk tanam sengon kalo ada telp sms sys 081219582025

Comment by joi

Salam Bi$ni$,

Saya adalah suplier log sengon laut (albasia) ke pabrik plywood PT SUB di jombang…untuk daerah malang dan sekitarnya..

Bagi yang punya stock kayu sengon ini adalah penawaran dari saya :

sebagai Suplier dari PT. SUB Jombang Wilayah Malang, akan membeli kayu log albasia (sengon laut) dengan sepesifikasi sebagai berikut :

1. Panjang 110 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

2. Panjang 130 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

3. Panjang 210 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 770.000,-
30 – 39 cm 810.000,-
40 – 49 cm 870.000,-
50 UP 920.000,-

4. Panjang 260 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 790.000,-
30 – 39 cm 830.000,-
40 – 49 cm 890.000,-
50 UP 940.000,-

- diameter adalah diameter ujung dan sesuai kualifikasi grader dari pabrik
- harga di atas adalah harga per m3 untuk log yang sudah dikuliti
Cara penyerahan : perangko pabrik PT SUB di Jombang.
Cara Pembayaran :cash, setelah kayu log sengon sampai di pabrik PT SUB Jombang.

terima kasih..

nomor kontak :
085232080769
081703613760
085652013686
08885887293

terima kasih

Comment by SUPENO

harga tersebut loko atw franko????

Comment by yolanda

saya pingin coba investasi dgn tanam sengon, adakah tanah yang mau disewakan di jawa barat (kota sekitar bandung….tks 08122008864

Comment by andri

saya mau jual tanah luas 2ha dan ada tanaman pohon sengon 4000 batang dan sudah umur 3 tahun,likasi di jatim dekat permandian umum sengkaling,harga minta 95000/m bisa nego,hub 0888-0319-8213

Comment by ronny

Jabon alternatif pengganti sengon

BATANG- Warga Desa Sangubanyu, Kecamatan Bawang, Batang kini mulai mengembangkan tanaman jenis baru yakni tanaman jabon. Tanaman ini digunakan sebagai alternatif pengganti sengon yang sering terkena penyakit karat tumor dan ulat kantong yang sulit diatasi. Pengembangan tanaman ini dilakukan di atas lahan desa seluas 5 hektar, dan telah berjalan sejak dua tahun terakhir. Menurut Krishnadi Pryana, Direktur Umum PT Sekawan Sumber Sejahtera, Temanggung yang mempelopori penanaman tanaman alternatif tersebut, mengatakan bahwa tanaman ini bisa hidup dii ketinggian 10-1300 m dari permukaan laut, dan bisa hidup di segala lapisan tanah.

“Tanaman ini mempunyai sifat menggugurkan daun sendiri sehingga tanpa pemangkasan, serta memiliki kecepatan tumbuh. Tanaman ini sangat bagus digunakan sebagai kayu lapis, vinir, konstruksi ringan, kertas dan mebel,” katanya.

Dia juga mengatakan, kayu ini memiliki tekstur halus mirip kayu pinus dengan warna putih kekuning-kuningan. Tanaman ini diyakini tahan hama karat tumor dan ulat kantong.

Bahkan menurutnya, dari uji coba di lahan Kalimantan pada usia 3 tahun diameternya mencapai 30 cm, dan tinggi 13 meter.

Prospektif
Dia juga menambahkan dari satu hektar tanaman jabon bisa ditanamni sekitar 800-1.000 batang tanaman jabon, dengan hasil antara 300-400 meter kubik.

Saat ini harga kayu jabon diameter 30 cm di atas Rp 1 juta, maka diperkirakan dalam 5 tahun keuntungan yang dapat dicapai sekitar Rp 300-400 juta.

“Saat ini kebutuhan kayu sangat meningkat, apalagi kayu alam dan tebangan baru bisa memenuhi 55 persen kebutuhan industri. Dan jabon sangat layak dikembangkan karena cepat tumbuh dengan kualitas bagus,” ujarnya.

Dalam acara penamanan itu, Kades Sangubanyu, Supriyanto didampingi pihak investor, Dewi Setyanto mengatakan sangat mendukung pengembangan jabon.

Masyarakat juga bisa bersyukur lantaran ada terobosan tanaman pengganti sengon yang tidak rentan terkena hama.

Sementara Dwi Setyanto mengatakan bahwa pihaknya telah menanam hampir 70 hektar jabon di Kabupaten Kendal dan Batang, dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Kami juga membuka konsultasi tentang tanaman ini dan siap menampung penjualan kayu,” katanya.

dwi setyanto
konsultan,market,investor,konsultan jabon resmi
hp.085226662303

http://www.wawasandigital.com/index.php?option=com_content&task=view&id=37080&Itemid=34

Comment by DWI SETYANTO

SAYA MAU JUAL KEBUN SENGON LUAS 29.790 M2 DI DAERAH PADANG CERMIN LAMPUNG PINGGIR JALAN RAYA DITANAMI SENGON SEBANYAK 3200 BATANG UMUR SAAT INI 6 BULAN, DURIAN 20 BATANG, SAWO 2O BATANG ,SUKUN 10 BATANG, COKLAT, KELAPA DLL. HARGA RP.1OO.OOO,- PER METER JADI TOTAL 3M YANG BERMINAT HUBUNGI.BP ENDANG 081369222453.

Comment by ENDANG

saya terima sengon dengan ukuran panjang potongan 130 cm, untuk daerah rangkas, pandeglang, dan sekitarnya.

harga yang kami tawarkan sangat kompetetif.

silahkan hubungi saya (via SMS) ke 0817 080 3938.

Comment by andreas

saya mau jual tanah 3ha berisi tanaman sengon laut baru tanam januari 2010, tinggal rawat, hanya 20rb/m2, lokasi ds dago, kec parung panjang, kab Bogor (lihat website)silahkan hubungi saya ke 0817806317 (xL) ke 081281252999 (simpati)

Comment by matalenza

Jual tanaman sengon super solomon sebanyak 10.000 batang,,usia 2 tahun,lokasi semarang,,6rb pohon bonus karat tumor,4rb batang bonus ulat kantong,,murah banget,,,hanya 10 jt,,,mau dooong,,hub 081228227391 ,,dadik ,,dijamin gak nyesel

Comment by agus

di cari lahan tidur /ngangur di sekitar jabodetabek yang mau kerjasamakan /kerja bareng tanam sengon

Comment by dede purwo

pak kalau lahan di kalimantan barat mau gax luas 33 ha. siap tanam rumput gulma harga 250 jt.

Comment by musdi

pa mau ga sewa tanah rp 4ooo/ m selama 10 th lokasi jonggol 081319520853

Comment by rudy

saya butuh sengon ukuran panjang 260cm dan 130 cm dari luar jawa. pembayaran dijamin lancar.yang berminat hub di 085641232076,thx iklan gratisnya

Comment by YERY

susah ngirimnya kalo terima di lampung bapak ambil sendiri mungkin saya bisa. cari midle berapa pak? berpa terima per m3

Comment by taufik

Kami ada lahan u investasi sengon d jonggol 40h/40blok nilai investasinya krng dari 30jta/blok/h. Buruan sblm kehabisan. U mas purwo maaf apakah masih cari lahan?

Comment by Sugiyono

saya berminat untuk lhan investasi yg anda twarkan, untuk investsi brpa lma dngn hrga 30jt tu? bila msih ada silahkn hbungi nmor ini : 085810521125 ats nma Dedi.thnk.

Comment by dedi

saya cari/sewa lahan kalau ada wilayah situbondo/bondoso yang berminat email saya

Comment by juari

Batu dan malang minat pak?

Comment by mas happy

disewakan lahan pinggir jalan, di daerah bondowoso hub. 087712852087

Comment by rawafi

Salam Bi$ni$,

Saya adalah suplier log sengon laut (albasia) ke pabrik plywood PT SUB di jombang…..

Bagi yang punya stock kayu sengon ini adalah penawaran dari saya :

sebagai Suplier dari PT. SUB Jombang Wilayah Malang, akan membeli kayu log albasia (sengon laut) dengan sepesifikasi sebagai berikut :

1. Panjang 105 cm :
diameter harga/m3
17 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-

2. Panjang 210 cm :
diameter harga/m3
20 – 26 cm Rp. 640.000,-
25 – 26 cm 680.000,-
27 – 29 cm 770.000
30 – 39 cm 810.000,-
40 – 49 cm 870.000,-
50 UP 920.000,-

- diameter adalah diameter ujung dan sesuai kualifikasi grader dari pabrik
- harga di atas adalah harga per m3 untuk log yang sudah dikuliti
Cara penyerahan : perangko pabrik PT SUB di Jombang.
Cara Pembayaran :cash, setelah kayu log sengon naik truk dan telah dibuatkan Berita Acara Penyerahan (BAP) dari grader.

terima kasih..

nomor kontak :
085232080769
081703613760
085652013686
08885887293

Comment by supeno

Saya mau tawarkan sengon jumlah 335 batang ukuran 15-25 posisi diBanyuwangi.

Comment by umar

saya menawarkan kayu sengon dengan diameter 20-24 posisi sengon di bondowoso

Comment by alexy woga

boss…saya mau jual sengon umur 4thn -+900 pohon lokasi di paiton probolinggo jatim
jika minat hub 08563575337

Comment by bily

temman2 mau tanya apa ada yg tau cara mengatasi karat tumor pd sengon yg akhr2ini marak terjadi

Comment by umam

saya perlu beberapa kg biji untuk bibit sengon atau albasia dengan warna kayu putih dari biji/bibit varitas unggul, kalau ada tolong diinformasikan lewat email saya jitzuoke@yahoo.com

Comment by puji hatmoko

mas klu prospek penjualan kayu sengon di kalimantan barat bagaimana ya, saya berminat menanami tanah saya seluas 70 ha dengan tanaman sengon, tp saya takut pemasarannya sulit

Comment by musdi

abang2 ada yang mau beli tanah perkebunan sia tanam rumput gulma. lokasi y d kalimantan barat kabupaten sambas. status skt. luas 33 Ha. harga 250 jt. info lebih lanjut hub. hubungi saya 085245840277

Comment by musdi

Menarik juga untuk tanam sengon.Klo utk lahan 1 ha kira2 berapa pohon sengon ya? Thanks

Comment by Belajar hidup

saya punya sengon diameter 80 cm…6000 pohon siap panen…tertarik hub 081913858870

Comment by saleh

lokasi dimana gan…? per meter kubik penawaran harga berapa…

Comment by krisna

mau nanya pak?apakah harga jual senggon tinggi dan cepat terjual kha

Comment by untung susilo

Pak kami mau nawarkan Sengon Laut Milik Sendiri, 1000 Pohon Usia pohon 15 tahun dia meter 153 cm tinggi 8 m. minat langsung kelokasi kebun kami MAESAN BONDOWOSO. Hp. 085230690909

Comment by Busthomi

Maaf pak, kok bisa di 15 tahun diameter 153 cm dengan tinggi 8m. tenggarang-bondowoso

Comment by Mashudi Hs

Pak kami mau nawarkan Sengon Laut Milik Sendiri, 100 Pohon Usia pohon 15 tahun dia meter 153 cm tinggi 8 m. minat langsung kelokasi kebun kami MAESAN BONDOWOSO. Hp. 085230690909( Busthomi)

Comment by Busthomi

ralat Pak kami mau nawarkan Sengon Laut Milik Sendiri, 1000 Pohon Usia pohon 15 tahun dia meter 153 cm tinggi 8 m. minat langsung kelokasi kebun kami MAESAN BONDOWOSO. Hp. 085230690909( Busthomi)

Comment by Busthomi

Pak kami mau nawarkan Sengon Laut Milik Sendiri, 1000 Pohon Usia pohon 15 tahun dia meter 153 cm tinggi 8 m. minat langsung kelokasi kebun kami MAESAN BONDOWOSO. Hp. 085230690909( Busthomi)
busthomy@ymail.com

Comment by Busthomi

Pak kami mau nawarkan Sengon Laut Milik Sendiri si jual 150.000.000, 1000 Pohon Usia pohon 15 tahun dia meter 153 cm tinggi 8 m. minat langsung kelokasi kebun kami MAESAN BONDOWOSO. Hp. 085230690909( Busthomi)
busthomy@ymail.com

Comment by Busthomi

Jual Kebun beserta jatinya,luas kebun 300m ,berisi jati usia 7th 70 buah,15 th 5 buah,lokasi trenggalek
harga 735 juta,hub:08885504567

Comment by paul

info sengon sukabumi : http://rahmatti.blogdetik.com

Comment by rahmat

Kang Kabayan juga lagi belajar nanam sengon nich? beli bibit sengon solomon dimana yach, sekitar ciamis???

Comment by Kang Kabayan

saya punya tanaman sengon umur 6 thn,, jumlah 3500an, minta 275 jt lilit 45 smpai 110 minat hub 081249745841

Comment by fahmi

dan sy mencari pemasukan sengon harga tinggi all graqde brp???? hub 081249745841

Comment by fahmi

kami ada tegakan sengon seluas sekitar 5000 ha, yang di dalamnya tercampur jenis jabon, duabanga, binuang dan ketapang. Juga terdapat jenis gmelina arborea seluas 2900 ha. Umur 8 – 13 th. Lokasi maba tengah kab Halmahera Timur. Yang berminat dapat menghubungi Maryono 081340552088, 081340146998 atau maryono_conal@yahoo.com

Comment by maryono

dijual sengon jumlah 115 umur 4 th.bs ditebang sampai bulan 11 thn 2011.diameter rata-rata 15 cm. 20 jt. lokasi pinggir jalan daerah Slawu kec. Patrang Kabupaten Jember.tertarik hubungi Ali Murtadlo (0331-3140500) atau 081358128000

Comment by ali

Saya adalah supplier sengon,jabon yang mempunyai sengon & jabon bisa menghubungi saya di 081316390227,email.lukmanjahja@ymail.com.

Comment by LUKMAN JAHJA

SAYA PUNYA POHON SENGON LOKASI DI SERANG BANTEN, CUMA KURANG DARI 100 POHON BARU BERUMUR 2 THN LEBIH, DIAMETER MULAI 30 – 90 CM, PANJANGNYA 10 M LEBIH,, BILA ANDA BERMINAT BISA HUBUNGI SAYA DI 08129329746… DGN BAPAK EDDY . SYA JUGA ADA MO JUAL POHON KELAPA SAYA LOKASI DI PETIR SERANG BANTEN,, ADA 12 POHON SAJA,.. TKS,.
Comment by EDDY JOE November 18

Comment by EDDY JOE

kami cari kayu jabon
1. Panjang 110 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 362000,-
15 – 19 cm 472.000,-
20 – 24 cm 560.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-
2. Panjang 130 cm :
diameter harga/m3
13 – 14 cm Rp. 360.000,-
15 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 605.000,-
25 – 29 cm 665.000,-
30 – 39 cm 696.000,-
40 UP 726.000,-
3. Panjang 210 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 779.000,-
30 – 39 cm 818.000,-
40 – 49 cm 872.000,-
50 UP 928.000,-
4. Panjang 260 cm :
diameter harga/m3
25 – 29 cm Rp. 795.000,-
30 – 39 cm 835.000,-
40 – 49 cm 896.000,-
50 UP 949.000,-
spesifkasi grade pabrik,bila blue stin kami potong 200 ribu.
Harga kami terima di temanggung dan banjarnegara ( lokasi pabrik pt sekawan sumber sejahtera )
cp: dwi setyanto,085226662303

Comment by dwi setyanto

Saya mempunyai 3000 batang pohon sengon usia 4 thn lokasi pinggir jalan Kec Pakusari Kabupaten Jember, Jika berminat hub saya di 08123481787

Comment by muhammad zuhdi,SE

selamat siang,,saya menawarkan log 1000 kubik per bulan all great dari penetapan kebun PTP…masalah harga+pembayaran bagaimana ?

Comment by sandy

Lokasi pohon ada dmn??ada yang deket dengan tasikmalaya??

Comment by joko

saya adalah Suplier Sengon jabon,Durian, asam, akasia,jenis kayu merah, dll. Saya beroprasi di wilayah Sampit/Kalteng. sudah 8 Trip ke PT. NMS, dan Shawmill lokalan diwilayah banjarnegara.. FOB kapal, Rp.550rb/M3. Diameter Diatas 30Cm.. Aman, jujur, transparan.Pengerjaan 3 mggu. Bagi pengiriman 2mggu.. Bagi para Investor yg berminat silahkan Hub. 081288306063/087884822550.

Comment by galih windu

bapak-bapak ,
sy tanam sengon hibrida canada di ds padas – bungkal -ponorogo dengan usia 6 bulan dari tanam bisa mencapai ketinggian 6-7 meter dan bila bapak ingin berkunjung ke kebon sengon hibrida kami bisa kontak di 085731575767 , kami juga menyediakan bibit dan konsultan tanam agar tanaman sengon tumbuh optimal .

Comment by suprapto

saya puya kayu Jati di wilayah Lommbok Utara NTB Berdiameter 60-80 Cm _+ 400 pohon berapa pasaran kayu jati sekarang.

Comment by LALU DAENDING

SAYA PUNYA POHON SENGON LOKASI DI SERANG BANTEN, CUMA KURANG DARI 100 POHON BARU BERUMUR 2 THN LEBIH, DIAMETER MULAI 30 – 90 CM, PANJANGNYA 10 M LEBIH,, BILA ANDA BERMINAT BISA HUBUNGI SAYA DI 08129329746… DGN BAPAK EDDY . SYA JUGA ADA MO JUAL POHON KELAPA SAYA LOKASI DI PETIR SERANG BANTEN,, ADA 12 POHON SAJA,.. TKS,.

Comment by EDDY JOE

saya perlu sengon a2up panjang 130cm dengan harga :
1. A2 = 610.000
2. A3 = 690.000
3. A4 = 710.000
harga tersebut FOB pasuruan.

Comment by erni

Pasuruan-nya dimana nih?
No HP-dong…
Saya punya kebun di Nongkojajar Pasuruan juga

Comment by salman

maksudnya A2,A3,A4?

Comment by arif

kalo ada yang berminat kerjasama hub. 081944908449

Comment by erni

untuk dijawa tengah,ada tanah yang mau disewakan?

Comment by rayanardi

Salam Kenal Petani Dari Sulawesi Barat,,,,KAMI AKAN MENGHIJAUKAN HUTAN DENGAN MEMBUT PROGRAM SENGON NISASI,KHUSUSNYA DESA PAPPANDANGAN KAB.POLMAN SULBAR.

Comment by oba polman

saya punya pohon sengon umur 5 tahun jumlah 1000 pohon .. mo dijual per pohon, ukuran bervariasi, lokasi di banyuwangi jawa timur, ditawarkan harga 175rb per pohon… berminat kirim email ke tatsucorner2008@gmail.com .. thx

Comment by taufiq hidayat

saya jual kayu karet kualitas eksport
siap tebang (biasa utk bahan baku pallet)
kebanyakan utk furniture dan bahan lantai kayu
siap tebang 200 hektar (80.000 pohon/20.000m3)
ukuran midle 15cm s/d 35cm.
harga perkubik gelondongan rp.500rb utk ke pulau jawa.
400rb utk pulau sumatera.
kontak: 081393080127 (denny)

Comment by danny fabiyan

harga per m3 kayu sengon untuk diameter 20-30 apa tdk bisa sekitar kurang lebih 1 jutaan?

Comment by anita

bg rekan2 yg mw beli kayu dari sulawesi selatan silakan menghubungi saya di nmr ini: 0813 5550 4557.

Comment by samsuddin amin

bagi rekan2 yang mw beli kayu sengon dan kayu lainnya dari sul-sel,silakan menghubungi saya di nmr: 0813 5550 4557

Comment by samsuddin amin

Pemerintah Kab.polewali mandar,prov sulbar .baru- baru ini tgl 8/02/2011 melakukan penanaman (satu milyar pohon segon di lokasi DESA PAPPANDANGAN salah satu desa di prov.sulbar yang mendukung program peng hijauan dan pelestarian hutan.

Comment by Makmur

Salam bloger,

Comment by berkelana

terima kasih informasi perhitungan bisnis tanam sengonnya ini sangat membantu saya yang masih pemula dlm hal tanam sengon.. salam kenal

Comment by Ihsan Prawoto

Disewakan lahan di daerah Jember (pinggir jalan), berisi tanaman pohon Sengon Laut (umur kisaran 2 tahun) jumlah 1.045 batang, disewakan +/- 4 tahun.
Bagi yang berminat bisa sms ke +6285746503003.
Terima kasih..

Comment by Ipong N

saya ada 3000 pohon sengon lebih di daerah Subang, Jawa barat, bila berminat boleh contact : 081588 36 663
Terimakasih

Comment by tomo

saya di sul sel punya lahan sekitar 5 ha, berminat menanam pohon sangon sebanyak 5000 phn, kelak untuk pasarannya kira kira gimana??/??/??

Comment by edi

mau nanya nich, u/ harga sengon glondong di daerah jember berapa ya?

Comment by khamid

bagi saudara2 yang mau membli kayu sengon dari trenggalek hub:082139655504 (yusup)

Comment by ysp_pule@yahoo.com

spesifikasinya dan harganya tolong diinfokan gan, saya minat cari sengon minimal diameter 16 up untuk kirim pabrik di daerah gresik

Comment by krisna

salam bisnis,

saya lagi cari kayu sengon nih…apakah kira2 ada spec seperti ini:

kayu sengon (tree name in latin: albizia falcataria)
dimensi 250x126x1.35cm
humidity: di bawah 10
glue: environment protection
cara penyambungan: fingerjoint
trial order 2 container 40″ HQ

kalo memang ada kayu sengon susuai dengan specs di atas mohon PM atau email saya di eric.pramono333@gmail.com

nanti kita bicara lebih lanjut. THx

Comment by Eric

saya jual jati rakyat lokasi situbondo, probolinggo, lumajang, magetan yg berminat hub 085 755 018 061

Comment by doddy

sy py sengon di bawah 100 pohon di jenggawah jember dan sekitar 500 pohon di wuluhan jember. jika ada yang mau lihat dan nawar hub sy….

Comment by Mashudi Hs

saya ingin kontrak kerja dengan perusahaan bapak apakah bisa

Comment by imam basori

saya ingin kerjasama kontrak penjualan log sengon

Comment by imam basori

Penanaman Sengon/ Paraserianthes falcataria yg baik adalah dengan dibantu supply nutrisi yg baik di awal tahun pertama agar menghasilkan Kualitas dan Kuantitas Pohon yang maksimal, sehingga akan mempengaruhi Profit terhadap penjualan Log Albasia.

Salam sukses
Sugih

Comment by sugih

ayo kita hijaukan hutan indonesia

Comment by jabon

saya juga bingung mau jual kayu sengon saya kemana padahal sudah siap tebang,,,,tlg infonya…..tmpt pabriknya alamatnya apa???dan bgmaimana prosedurnya,,,,

Comment by bcing

saya punya lahan 2 ha di daerah madiun subur untuk sengon, berminat kerjasama tanam sengon dengan perhitungan mulai tanam sampai panen biaya tanam dan keuntungan 50:50, rencana musim awal penghujan tahun ini mulai digarap.

yang berminat bisa telp 081335070339

Comment by nasa

saya punya kebun sengon laut kurang lebih 20 ha usia 6,5 thn bagi yg berminat beli silahkan hub. daniel hp 081231001990 tanpa perantara.

Comment by vincii

Kami mau jual kayu khususnya Albasiah, sudah bertahun2 kami menanamnya dan sekarang berniat untuk dijual secara keseluruhan atau tebang di kebun..diutamakan untuk pabrik.
ukuran kayu relatif randem tidak rata, ada yang ukuran kecil dan besar..ukuran mulai dari 15-25-30-35cm sampai dengan ukuran diameter 260cm…

jika bapak/ibu berminat untuk membeli pohon yang kami tanam bisa menghubungi kami
di nomer 081802060260
022 9153 7728

Comment by maili kamb

Saya mau menawarkan Pohon Jengjeng(albasia) lokasi di Gekbrong Sukabumi, diameter 20~25 cm yang berumur 4 tahun. Jumlah pohon lebih dari 600 pohon. Jika ada yang berminat bisa hubungi saya di 022-7504287/ 081320133678 dengan Pa’Irwan/ Ibu Linda

Comment by Linda Sundari

saya punya lokasi kyu sengong di sulbar…..kalu berminat kerja sama dengan sya hub. 081244820999

Comment by Mamal Corner

pak tolong kirimkan jenis kayu sangon dan harganya sampai Medan

Comment by irwanto

saya dari lombok mau cari pembeli kayu sengon tinggi -+ 25 meter umur 5th, lombok tengah bisa hubungi saya di no hp, 087864102007. izhar aidi

Comment by Putra Rgm

kalo harga sampai ke gresik berapa gan…? saya ada pabrik di gresik yg siap tampung serius 085233040774

Comment by krisna

oya bisa juga kirimi saya e-mail di. izharrgm98@yahoo.com, dan saya juga bisa mengirim gambar pohon sengonnya ke e-mail anda langsung.

Comment by Putra Rgm

semoga makin bnyak mmbawa brkah untuk para petani dan rakyat

Comment by kharista villa bali

Untuk invest sengon di lereng Merapi teknisnya gimana ya? Thanks

Comment by hendrik

saya ada inves perkebunan sengon sudah shm 35jt – 100jt paket sudah termasuk all in.
email investasi_sengon@yahoo.com

Comment by Zerly

Saya lagi cari lahan u/ disewa 5 th u/ Sengon Solomon min 1 ha. Lokasi Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Ngawi, Tulungagung, Trenggalek, pasuruhan. mohon info. 081357505311 segera.

Comment by Budi A

ada 310 pohon jati super di wil DS PURWODADI BANYUWANGI.umur 11th -> 12 th.dijmn pohon2 nya bagus.diameter min 30.lokasi pinggir jalan bus umum.

hub.yayan 08123487789.

Comment by Januardi Simon

msh ada gg ? lokasi bdwsnya dmn ? saya di sekarputih

Comment by Boecc

bos mau sewa lahan di bondowoso, pinggir jalan hub. 087712852087

Comment by rawafi

kayu jati diterima tidak kalau diterima call/sms 085277549838 di daerah tuban

Comment by ali

saya punya pohon sengon kurang lebih 450 btg, umur 6tahun, siap panen, lokasi di batang, jawa tengah, harga 90juta.

Bagi yang berminat hubungi hp. 085727435190

Comment by raymond

dibutuhkan kayu sengon dengan detail dibawah ini:
Diameter 20-29 cm
Diameter 30-39 cm
Diameter 40 cm up
Panjang minimal 2 meter

Diameter 20-24 cm
Diameter 25 cm up
Panjang minimal 1 meter

Untuk penawaran silahkan di fax ke no : 024-76741688

Comment by mas adi

saya lagi minta info harga kayu bambu

berapa hitungan per kilonya ya?

Comment by fahmie

bos sy pnya kayu sengon d wilayah jember 081357898038

Comment by mustofa

saya punya sengon siap jual ukuran 60 up jumlah ribuan batang, hub 081357898038

Comment by mustofa

saya punya lahan 600 ha di bengkulu.saya mau tanam sengon.sekarang saya lagi cari pemodal tuk bantu saya mulai dari proses pengolahan tana,penanaman dan pemeliharaan sampai proses panen..yang berminat hubungi ke hp saya 082178489736

Comment by wawan

saya ada jabon siap tebang ukuran 60 up jumlah kurang lebih 25 ribu kubik, hub. 083834436443

Comment by volde

saya punya sengon umur sekitsr 3 tahun lokasi di jawa tengah tepatnya di kecamatan gunungwungkal pati jawa tengah jumlah pohon 800 batang ukuran 10-15 cm panjang 8-10 m keadaan pohon super. bisa di tunggu sampai 4 tahun lagi harga 100 jt nego.yang berminat bisa hub di :085225440276
atau email : abepati77@gmail.com.trimakasih
dan ada lagi mau jual tanah di kota rembang tepatnya di kota rembang pamotan jawa timur seluas 2 hektar ada pohon jatinya 300 an pohon diameter 20-30 cm tanah subur harga 280 jt nego sertifikat…sekarang di tanami tebu..silahkan hub. di 085225440276.trimaksih

Comment by ahmad

saya punya kayu sengon super umut 3 th panjang 8-10 m diameter 10-15 jumlah pohon 800 bisa nungu 4 th lagi lokasi di pati jawa tengah tepatnya di kecamatan gunungwungkal pati..bagi yang bermminat bisa call/sms :085225440276
atau di email :abepati77@gmail.com

Comment by ahmad

assallamuallaikum.wr.wb…,supply sepanjang masa…,ready sengon laut..,barang banyak.., ukuran macam2 dari 20 – 80cm contac : 0838 4984 8889

Comment by dimaz

Lokasi di daerah mana gan?

Comment by Iwan Pria

Dibeli kayu sengon panjang 130 cm ukuran 5 x 8 atau 10 cm. Harga kiasaran per kubik Rp. 400.000 s/d 500.000,- (harga bisa nego lebih tinggi tergantung lokasi pengambilan). Pengambilan bakal konstan terus. Jk berminat hub: 02470853046

Comment by Dhany

Bos… sy ad pohon sengon, masih tegakan, mau kgk?
lokasinya di Pandeglang. Jumlah dapat mencapai 20,000 ph. diameter 15 sd 30 cm. Masalah penebangan dapat dibantu. Harga rata – rata Rp. 125.000 / phn.
Untuk keterangan lebih lanjut, hub 085880460467.
Terima Kasih.

Comment by Antonius

assalamu alaikum wr ab

Comment by sugeng mulyadi

assalamu alaikum wrwb
para pedagang bisnis kayu sengon 1500 pohon tapi ingin nya ku jual borongan /tebasan gimana solusinya

Comment by sugeng mulyadi

assalamu alaikum wrwb
para pedagang bisnis kayu sengon ini aku punya kayu sengon1500 pohon tapi ingin nya ku jual borongan /tebasan gimana solusinya aku ada di malang selatan daerah pagak

Comment by sugeng mulyadi

no hp berapa?

Comment by mas happy

Saya selaku pihak perusahaan pt.s.u.b jombang..apakah anda berminat mengirim sendiri.hub.085334293320

Comment by Yatno

Salam Bi$ni$,

Saya adalah suplier log sengon laut (albasia) ke tangerang…..

Bagi yang punya stock kayu sengon ini adalah penawaran dari saya :

sebagai Suplier dari Wilayah tangerang, akan membeli kayu log albasia (sengon laut) dengan sepesifikasi sebagai berikut :

1. Panjang 105 cm :
diameter harga/m3
17 – 19 cm 470.000,-
20 – 24 cm 600.000,-
25 – 29 cm 660.000,-
30 – 39 cm 690.000,-
40 UP 720.000,-
– diameter adalah diameter ujung dan sesuai kualifikasi grader dari pabrik
- harga di atas adalah harga per m3 untuk log
Cara penyerahan : perangko pabrik
Cara Pembayaran :cash, setelah kayu log sengon naik truk dan telah dibuatkan Berita Acara Penyerahan (BAP) dari grader.

terima kasih..

nomor kontak :
085759557777
087722187772
085860300919
085318227277

Comment by shandy afriana

Bos… sy ad pohon sengon, masih tegakan, mau kgk?
lokasinya di Pandeglang. Jumlah dapat mencapai 20,000 ph. diameter 15 sd 30 cm. Masalah penebangan dapat dibantu. Harga rata – rata Rp. 125.000 / phn.
Untuk keterangan lebih lanjut, hub 085880460467.
Terima Kasih.

Comment by Antonius

saya mepunyai singon, akan tetapi saya bingung saat menjualnya,,kami selalu menawarkan singon ini,,maka dari itu kami membutuhkan pmbeli
082171767481..bangka belitung

Comment by tika

Saya tdk percaya dgn PT SUB apalagi cabang banyuwangi/kalibaru, soalnya saya pernah kirim harga tdk sesuai, kubikasi banyak yg hilang, masalah pembayaran selalu kurang. Dibilang bayar cash apanya yg cash yg ada banyak dipunglinya. Saya pernah kirim 1O,5 M3 singon dibilang dpt uang Rp 6,8 jt tetatpi kenyataannya saya ditransper cuma Rp 6 jt. Yg Rp 800 rb raib entah kemana. Yg ke2 saya kirim lagi sama 10M3 setelah sampai di SUB dibilang cuma 8 M3 yg 2 M3 raib jg entah kemana. Dari 8 M3 dibilang dapat uang Rp 5,3 jt tetapi yg saya terima cuma 4,75 jt dan sisanya tdk jelas sungguh mengecewakan. Setelah itu saya cek ke PT SUB cabang kalibaru ternyata disana tdk mendapatkan jawaban yg memuaskan semua karyawan dari satpam dan drader saling menutupi alias banyak Mafianya. Ini bukan fitnah melainkan pengalaman pahit saya di PT SUB. semuanya omong kosong. Saya menghimbau kepada teman2 untuk tdk mengirim kayu singon ke PT SUB banyuwangi/kalibaru.

Comment by hendra

terus kirim ke mana bang? saya mau bisnis kayu sengon menunggu musim hujan yang tepat mau saya sisipkan dengan tebu…ajarin saya contact 08980097878

Comment by Rizaldi

TO PO kayu komponen peti…
suply to industry…
kapasitas 180m3 bisa rutin.. berminat contact 08997228317
email ideaclub90@gmail.com
serius only…

Comment by purnama

di jual pohon sengon dgn diameter up 16-40 cm dan tinggi 10-15 m, usia 4-5 thn, jumlah 1500 phn, akses jalan mudah dilalui,lokasi cikampek & subang, bagi yg minat hub: 087884436656

Comment by ashev

gimana cara mempercepat tumbuhnya pohon sengon biar besar, tinggi dan kuat, tq

Comment by sadit jawawi

saya cari supply log sengon dan mahoni dg kapasitas banyak.
yg berminat bisa hubungi 085724116345

Comment by cahyo

Selamat pagi pak Handoyo, sy tinggal di wilayah Cibaliung, Mau menawarkan kerjasama pembelian pohon sengon milik rakyat kepada bpk, di wilayah tsb. Potensi sengon siap tebang saat ini ada sekitar 20.000phn. Dan yad sekitar 30.000 phn. Pihak kami yang akan melakukan penebangan dan pegangkutan. Untuk keterangan lebih hubungi saya di no. 085880460467.

Comment by Antonius

saya punya sengon 2500 pohon umur sudah 5,5 tahun lokasi di bogor jabar yang berminat email ke wesbensarataja@gmail.com
sy jg butuh tanah untuk ditanam sengon lagi dan yg berminat ingin investasi kami siap menampung

Comment by wasbani

Assalamualaikum. wr wb.
saya punya sengon 2000 pohon..
umur sudah 5thn… lokasi jonggol.
yg berminat hubungi kami.. 0852 1611 4068 (Ridwan)

Comment by Andhika

maaf klo boleh tahu
jonggol itu daerah mana…….
hubungi saya dinomer 085645157825
saya sedang mencari kayu sengon sebanyak-banyaknya
all grade

Comment by Anas famuji

salam beut seluruh pembaca,,
saya bingung,,
sengon sya berwarna coklat,,
bisakah dijual ke pabrik jombang,,
makasih sebelumnya

kertosono

Comment by joko

saya dari mojokerto-jatim
mencari log sengon laut sebanyak2nya,, hub hafidz 085258204877

Comment by nishajozumine

saya anas
mencari kayu sengon sebanyak-banyaknya
hubungi saya 085645157825

Comment by Anas famuji

Selamat pagi pak anas, saya antonius, ada stock pohon sengon sebanyak lebih kurang 3000 pohon. saya mau nmenjualnya. Apakah bapak berminat membeli?
Lokasi bapak saat ini dimana? Hub saya di 085880460467

Comment by anton

saya mau jual sengon ad 700btng umur 3th lbih..
D.daerah lampung utara..
Hub: 087898531299

Comment by rayyi affitriya

Kami membutuhkan log sengon dalam jumlah yang banyak. Kmi siap membeli atau mensuply log anda dngan harga kompetitif. Bagi yang berminat hubungi kami di 081336020008/
085755399488

Comment by Adam

Kami membutuhkan log sengon dalam jumlah yang besar. Kami siap membeli atau mensuply log sengon dengan harga yg kom petitif. Bagi yang berminat hub
(adam):
081336020008/
085755399488

Comment by Adam

saya mau beli kayu sengon ukuran 30cm up ,berapa harga?
hub: 082157057899

Comment by pangestu

saya punya kayu sengon 1000 batang umur tanaman 5 tahun . terimaksih. hub 087839019701.

Comment by sugeng

ada yg mau beli kayu jatih super lingkaranx 95 cm,klo berminat hub.085242895555,mksh

Comment by imhe

saya ada lahan darat siap tanam luas 2300meter di tangerang, mau dijual harga dibawah 100rb/ meternya nego lgsg. hub . Dedi K 08111900462. trims

Comment by dedikurnia

investasi perkebunan sengon Rp 35Jt, sudah SHM, 1ha, 1000bibit sengon, Lokasi Kaltim. Rp. 100Jt sudah SHM, 2500M, 600Pohon Lokasi Lumajang. penanaman, pembibitan, perawatan dan penjagaan sudah termasuk biaya 1 paket. Profit min 500jt/panen. hubungin investasi_sengon@yahoo.com

Comment by Zerly

daftar harga sengon laut di daerah jawa timur seperti situbondo dan probolinggo berapa y.? krn sy mw jual 200 pohon ne

Comment by yudi

daerah mana? rata2 lingkarnya berapa? coba hub 081336400999

Comment by wiwid

bisa hubungi saya 085233040774, posisi skrg dimana? saya siap terima sengon min diameter 20-up pembayaran lsg ditempat. lokasi pabrik di daerah gresik

Comment by krisna

di jual murah kayu gmelina arborea (jati putih /jati india) ada 1600pohon usia pohon 8thn lokasi cianjur berminat hub: dik: 081320420655

Comment by dikdik

JUAL GMELINA ARBOREA (JATI PUTIH\ JATI INDIA)
JUMLAH : 1600 POHON
USIA : 8 tahun
LOKASI : CIANJUR
CONTACT : 081320420655

Comment by dikdik

cari pohon sengon wilayah jember, bondowoso, situbondo hub. 081559631399

Comment by wiwid

bos mw sewa lahan di bondowoso.pinggir jalan hub. 087712852087

Comment by rawafi

masih ada pak barangx skg

Comment by marian

dibutuhkan kayu sengon \ albasia sebanyak banyakx untuk wilayah sekitar sekitar jombang ,mojokerto, pasuruan dan malang kalo bisa yg nilaix di atas 10 juta,dibutuhkan segera dan seterusnya bagi yang punya sengon bisa hub carianto 085785598231 / 081515716388

Comment by marian

saya butuh log kayu…..tolong hubungi saya ya…yang ada di banyuwangi….daerah ketapang..
viksa 085204664557

Comment by Viksa Pratama Yudhistira

kami menerima sengon sebanyak2nya,lokasi gudang d probolinggo. 085 6363 4538, 082330436631 KHUSNI MUBARAK

Comment by husni

Saya butuh sengon sebanyak2nya untuk pabrik plywood. Silahkan hub. 081331041774

Comment by Anies

Yth Para petani kayu sengon khususnya wilayah Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso dan Bali….

Saya siap membeli kayun sengon anda dengan harga yg relatif lebih tinggi…

Tolong hubungi via email di iwap.nasa@yahoo.com

Wassalam..

M. Abduh

Comment by Iwan Pria

Kami butuh sengon (Albasia Falcata) kayu olahan berupa sawntimber / balken kualitas bagus, harga dan pembayaran bagus untuk pabrik kami di jateng kebutuhan sebulan 22.000 m3, silahkan hub : 085 64105 1107, terimakasih

Comment by miko

saya butuh pohon sengon siap tebang,jika anda punya di wilayah jatim hubungi kontak saya 085257274541

Comment by zaenal abidin

Saya jual pohon sengon, ± 5rbu pohon, usia 4-5 thn, diameter pohon 20-30 cm. Posisi barang di cidaun, cianjur. Silahkan hubungi 083878101518..

Comment by muhammad zaky

sengon buto mau pak ?

Comment by mastik

saya jual pohon sengon buto. jumlah 200 batang. diameter 20 – 40 cm. lokasi di tawangsari sukoharjo jawa tengah. yg berminat serius hub 085293008941

Comment by mastik

saya punya lahan seluas 1, 5 hektar , SHM berada di lombok cocok di tanami sengon karena lahan tersebut adalah bekas sawah, bagi yang berminat membeli silahkan hubungi 081907771243 ,harga cuma 3,5 juta/ are ( 100 m2) ,karena butuh biaya berobat maka tanah ini di lelang, siapa cepat dia dapat,terimakasih

Comment by Bahrul

saya tertarik, sayang saya masih merintis bisnis usaha ini…terimakasih infonya untuk kisaran harga tanah daerah lombok

Comment by Rizaldi

Saya ada kebun sengon/albasia seluas 70ha di Sukabumi. Usia pohon 6 – 7thn yg mau kami borong jual Rp1.6M. Sekiranya ada yg berminat, silahkan hubungi saya di 085776779991 ato 085312836868.

Comment by Abdullah

70 ha 1.6M? kok murah ya saya hitung2 harga jualnya..kalo per ha 22jt, itu ada berapa pohon gan?

Comment by Rizaldi

22jt itu baru 6 tahun, berarti pendapatan anda pertahun sktr 3 jt per ha..perbulan 600 rb..belum di kurangi biaya operasional…gak masuk akal harganya..boleh lebih di perjelas..

Comment by Rizaldi

Sy ingin mencari suplyer ut kerjasama mensuply kayu sengon dan jati putih dan jati lokal krn didaerah sy disulawesi tenggara sungguh byk material kayu yg disebutkan diatas.. tks
au minat dihub. Aj dinmr call sy. 085241778569

Comment by H. Jamsi




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: