useful


Cristiano Ronaldo: Aksi Bak Lumba Lumba
July 1, 2008, 10:37 am
Filed under: news of sport style

SEDERET aktifitas dilakukan Cristiano Ronaldo untuk menghabiskan waktu libur pascakegagalan di Euro 2008. Seolah enggan memikirkan kelanjutan rumors tentang kepindahannya ke klub lain, bintang Portugal itu, Selasa (1/7) kemarin, terlihat di sebuah kawasan yang termasuk dalam Laut Mediterania.
Seperti dirilis TheSun, Ronaldo bersama kekasihnya, Nereida Gallardo menghabiskan waktu bersama sepanjang liburan dengan pelbagai kegiatan yang membuat sang bintang dan cewek seksinya itu tampak rileks. Tak heran jika wajah Ronaldo terlihat kembali fresh, apalagi dengan Gallardo yang sangat suka menonjolkan bagian tubuhnya di hadapan sang kekasih.
Namun tidak hanya Gallardo yang mahir mempertontonkan ‘kepunyaannya’, Ronaldo juga tak mau kalah untuk menggambarkan keahliannya. Bukan apa-apa, kali ini sang bintang justru terjun ke laut dan beraksi keluar masuk air, bak ikan lumba-lumba.
“Aku dulu senang dengaan berenang saat di Portugal, dan itu membuatku sejenak bisa rileks, apalagi ini Laut Mediterania yang sangat hangat, aku selalu ingin menghabiskan waktu di sini, karena dulu di negeriku aku juga suka dengan Mediterania yang melewai kawasanku,”ungkap Ronaldo, seperti dikutip TheSun dari situs pribadinya.
Ronaldo memang tak hanya jago di lapangan hijau. Di hadapan kekasihnya, Nereida Gallardo yang hanya mengenakan pakaian dalam, dia pun menunjukkan kemampuan di dalam air.
Bintang Manchester United itu mencuri waktu setelah menyiram tubuh Nereida Gallardo penuh perhatian. Tiba-tiba saja, di tengah udara menyengat di Sardinia, dia meloncat dari kapal pesiar yang disewanya ke tengah laut.
Setelah menghabiskan hari sebelumnya dengan berjemur di pantai bersama Nereida, Ronaldo kembali ke kapal pesiarnya. Saat itulah dia menunjukkan kemampuannya yang bak peloncat indah. Gallardo pun sangat menikmati gaya sang kekasih dengan tertawa lebar dan segera membasuh tubuh Ronaldo dengan handuk sesaat setelah naik kembali ke kapal pesiar mereka yang sangat mewah.
Dalam masa liburan ini, pasangan Ronaldo-Gallardo sempat menambah panas suasana romantis di sebuah pantai terkenal di Italia. Di hadapan publik, mereka tak segan-segan menunjukkan romantismenya. Kadang-kadang, mereka saling memandikan. Kadang, saling berciuman saat bersantai di bibir pantai.
Mereka bahkan tak mempedulikan kehadiran pengunjung lainnya di pantai. Tak diragukan lagi, aksi Ronaldo-Nereida dengan tindak-tanduk yang cuek itu mengejutkan para pengunjung.  (persda network/bud)

Sewa Yacht Rp13 Miliar
GAYA hidup Ronaldo dan kekasihnya Nereida Gallardo sudah terkenal dengan high class-nya. Pendapatan jutaan poun dalam seminggu membuat uang sudah bukan menjadi masalah lagi bagi pasangan ini. Tak heran jika saat liburan ini, Ronaldo pun berinisiatif untuk mengelilingi Laut Mediterania mulai dari pinggiran negara Spanyol sampai ke kawasan Sicilia di Italia.
Guna menunjang aktifitas berliburnya, Ronaldo pun menyewa sbeuah yacht alias kapal pesiar supermewah. Tidak tanggung-tanggung, biaya sewa kabarnya mencapai angka 10 juta pound atawa sekitar Rp13 miliar!.
Yacht tersebut memang sesuai dengan harga sewanya. Fasilitas di dalamnya memang sangat memanjakan siapapun yang berada di lingkaran dalam. Ada kamar supersuite lengkap dengan kamar mandi mewah berarsitektur khas Eropa Mediteranian, air panas dan dingin, fasilitas mandi uap, kolam renang, lapangan tenis dan basket, ruang karaoke mewah, gym lengkap sampai golf mini tersedia.
Tidak hanya itu, kapal pesiar mewah itu juga dilengkapi dengan sonar dan pemindai keamanan tinggat tinggi. Sehingga apapun pergerakan di sekitar kapal pesiar dalam radius 5 km bisa tertangkap. Alat ini belum termasuk navigasi standar internasional. Tak heran jika Ronaldo dengan entengnya terjun ke lautan lepas.  (persda network/bud)

Belum Tentukan Sikap
DI tengah masa liburan bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo pun tak lekang dengan gosip kepindahannya ke Real Madrid. Kabarnya, pihak Madrid sudah menyiapkan klausul gaji 180 ribu euro alias Rp2,52 miliar per pekan jika bintang timnas Portugal itu mau memberikan tanda tangannya menuju Bernabeu.
Namun buru-buru Ronaldo berkomentar jika dirinya belum menentukan sikap meski agennya terus berhubungan dengan pihak Los Galacticos. “Aku belum memutuskan apapun, semuanya masih dalam negosiasi, dan sampai saat ini aku masih berstatus pemain Manchester United, nanti saja setelah aku liburan,”ucap Ronaldo.  (persda network/bud)

About these ads

1 Comment so far
Leave a comment

halo kk cristian ronaldo

Comment by kaka




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: