useful


Cara Memuaskan Pria Kala ML
July 2, 2008, 9:18 am
Filed under: news of family&lifestyle

Ada banyak cara menyenangkan pria di tempat tidur. Tidak banyak yang menyadari bahwa hal ini ternyata sangatlah mudah. Tapi Anda tidak harus mengetahui semuanya, cukup menguasai lima hal saja, agar dia merasakan kehebatan Anda di tempat tidur.
Pertama. Bercintalah dengan posisi sangat nyaman. Doggy style adalah salah satu posisi bercinta (ML) alami yang sangat dinikmati manusia. Ketika Anda tidak saling berhadapan, ada banyak keuntungan yang bisa diambil. Posisi ini sangat disukai pria karena memberikan mereka kesempatan mengontrol lebih besar.
Ini juga merupakan posisi terbaik bagi pria untuk menemukan G-spot Anda. Mereka juga akan mudah memanjakan payudara, perut, klitoris, leher Anda, serta beberapa titik sensual lainnya. Doggy style juga memudahkan pria melakukan penetrasi yang dalam.
Kedua. Temukan ‘zona rahasia’ pasangan Anda, karena pria juga ingin merasakan sentuhan sensual. Banyak orang yang tidak menyadari atau melupakan daerah ini, seperti bagian telinga, leher, tangan, dan dada mereka.
Jika Anda membelai penuh kelembutan, atau dengan sedikit ciuman menggoda, akan membuat pasangan Anda lebih liar dan bahkan mempercepat orgasme. Habiskanlah beberapa saat untuk foreplay di bagian ini, dan perhatikanlah bagaimana pasangan Anda menikmatinya.
Ketiga. Buatlah suasana romantis. Siapa bilang pria tidak menyenangi hal romantis? Sesungguhnya setiap orang menyukai hal romantis, termasuk pria. Tapi persepsi romantis bagi pria tentu saja berbeda, bukan dengan lilin, musik, atau setangkai bunga. Pilihkanlah tempat untuk ML yang sangat ia inginkan selama bertahun-tahun. Memang terkesan klise, tapi sangat berarti bagi pasangan Anda.
Keempat. Berilah ia hand job. Ini memang hal yang sangat diinginkan setiap pria. Ketika Anda mulai memberikan pijatan pada Mr Dick, mulailah dengan pelan, lalu tambahkan sedikit tenaga. Ini akan menggodanya. Pijatan ini akan sangat membantunya untuk mencapai orgasme.
Kelima. Buatlah ia bahagia dengan oral sex. Setiap lelaki menyukai bagian ini. Akan terasa sangat menyenangkan baginya melihat Anda berada di bawahnya. Tapi sebelum memulai senam mulut ini, ada yang harus Anda perhatikan. Karena sering kali perempuan memulainya dengan menghisap Mr Dick secara langsung.
Padahal akan jauh lebih menyenangkan bagi pria jika Anda memulainya dengan jilatan dan sentuhan terlebih dahulu. Ini akan menggiring mereka kepada orgasme yang luar biasa. Pastikan juga anda menggunakan teknik lidah yang selalu berbeda. Dengan lima teknik rahasia ala Michael Webb, penulis buku Blow by Blow; The Complete Guide to Fellaltio ini, pasangan Anda bisa lebih terpuaskan.

About these ads

9 Comments so far
Leave a comment

njelehi……………………………………………………………………………………

Comment by rara

Aku suka artikel ini.jadi ingin cepat2 mencobanya pada pasangan dan membuat dia bertekuk lutut pada saya. Thanks

Aku suka jika pria mengerang dan mendesis karena terpuaskan oleh
Ku.

Comment by hani

ayoks..

Comment by xxx

Bgus bgt artikelnya..

Comment by Ulfa

stuju

Comment by iswandri amd baroe puejdangga

tanks bngt. bgus bngt bgiQ cos pengnten bru hehe. mksh ya

Comment by ajeng

i like its…
akan saya coba

Comment by ciciyuliana

aq dah nyoba ke pacarku …wah oke bgetttt

Comment by setubuh

Para Cewek, Istri atau calon ibu harus tau nie !!!!

Comment by Berita Unik dan Aneh Dunia Terbaru




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: