useful


Luciana Salazar: Pacar Baru Lionel Messi
July 4, 2008, 7:34 am
Filed under: news of sport style

DIAM-diam sosok Lionel Messi ternyata menyukai cewek yang usianya lebih tua. Bintang muda Barcelona ini dikabarkan media-media Argentina, Jumat (4/7) kemarin tengah jalan bareng dengan model sekaligus aktris kenamaan asal negeri Tango itu, Luciana Salazar.

Meski bukan berita baru, namun kalangan media belum pernah memiliki bukti kedekatan dua insan manusia tersebut. Barulah saat masa liburan kemarin, keduanya tertangkap kamera tengah berada di jalanan Buenos Aires. Tak pelak Salazar pun menjadi bahan pemberitaan hangat sebagai pacar baru Messi.
Meski sempat menolak memberi komentar, namun Salazar mau buka suara juga. “Kami memang dekat, tapi masih sebatas teman biasa, hubungan sebagai sepasang kekasih hanya simbol semata, dan kami berdua belum memikirkan ke arah itu, kami hanya ingin bersenang-senang dulu,”ucap Salazar, di sportingo, Jumat (4/7).
Sebenarnya, perkenalan bintang Barcelona dengan model ternama ini sudah berlangsung lama. Mereka berasal dari wilayah yang sama. Messi berasal dari Rosario, Luciana dari Buenos Aires. Bisa jadi, beda usia delapan tahun membuat mereka sulit terpaut di masa lalu. Apalagi, Messi kemudian meninggalkan Rosario dan pindah ke Barcelona.
Tapi, belakangan, saat Messi menjalani masa liburan musim panas, mereka menjadi dekat. Keduanya tak sulit lagi menyesuaikan diri di tengah perbedaan usia. Apalagi, mereka sudah termasuk kelompok atas dalam strata kehidupan masyarakat Argentina. Messi dianggap sebagai penerus Maradona, sementara Luciana pernah menghebohkan lewat fotonya di majalah Playboy.
Siapa sebenarnya Luciana? pemilik nama lengkap Luciana Salazar Ortega ini adalah seorang model yang mengawali karir saat baru berusia empat tahun. Kala itu, dia menjadi bintang iklan di televisi. Seiring waktu, dia mulai bekerja sebagai model di Buenos Aires sambil belajar menari dan menyanyi.
Dia adalah keponakan penyanyi Argentina yang saat ini jadi gubernur, Palito Ortega. Tapi, bukan itu yang mengangkat popularitasnya. Dengan posturnya yang seksi dan menawan, dia menjadi bintang di pelbagai panggung teater dan film.
Pelan tapi pasti, dia mendapat perhatian media. Dia jadi sampul sejumlah majalah di Argentina, Spanyol, Amerika Serikat, dan Eropa. Dia tampil pula di beberapa acara layar kaca, tak hanya di Argentina, tapi juga di Chili. Di negara tetangga ini pula dia pernah terpilih sebagai Queen of the Vina del Mar International Song Festival 2005.
Saat Piala Dunia 2006 berlangsung di Jerman, Luciana Salazar terpilih sebagai representatif tim Tango. Pemain Argentina menjulukinya Godmother. Dari sini pulalah ditengarai kedekatannya dengan Messi mulai terjadi. (persda network/bud)

Skandal Video Lesbian
DI balik ketenaran namanya di level selebritis, Luciana Salazar pernah tersandung kasus yang membuatnya sempat terpental. Beberapa waktu lalu, beredar di beberapa situs internet kelakuan ‘aneh’ model bikini ini. Dalam video yang bertajuk “skandal seks terpanas” ini, Salazar tampak beradegan mesra dan intim dengan seorang wanita yang tak kalah seksinya. Mereka saling bermesraan layaknya sepasang suami istri. Dlaam video berdurasi lima menit itu, tampak keduanya sangat menikmati pesona masing-masing.
Asyiknya, Salazar justru mengakui video yang beredar tersebut. “Itu memang aku, dan sepertinya aku tidak salah untuk melakukannya, biarkan saja, toh itu jadi bagian dalam hidupku,”ucapnya, seperti dirilis gabbygabble, beberapa waktu lalu. Wah…(persda network/bud)

Fact:
Film:
– Bañeros III, todopoderosos (2006)
– Gladiadores de Pompeya (2006)
– Amo de casa (1 episode, 2006)
– Roldán, Los (2004)
– Costumbres argentinas (1 episode, 2003).

Self Filmography :
– Noche del 10, La (1 episode, 2005)
– Morandé con compañía (1 episode, 2005)
– De pe a pa (2 episodes, 2004-2005)
– XLVI Festival Internacional de la Canción de Viña del Mar (2005) (TV)
– XLVII Festival Internacional de la Canción de Viña del Mar (2005) (TV)
– Show de Video Match, El” (1989)
– S.Q.P. (2001)

sumber. gabbygabble.com

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik

About these ads

21 Comments so far
Leave a comment

Hah? Messi kena pelet kali yah. .yg bener aja tU. Gua kirain tU cwo anak baek2, gag masalah c suka cwe yg lbi tua.. Tpi kalo liat kelakuan luciana yg murahan gitu apa ya si messi gag mikir2 dulu, oh. .dunia memang gila. Menurut gue si messi lbih pantes dpt cwe baek2 meskipun berprofesi sbg model n gag mata duitan tentunya

Comment by Maronaldo

beneran, tuh messi bener2 di pelet ma luciana.
q sdih bgt, walau terbilang q telat taw hal ini, tapi q bener2 kcewa ama messi T.T

LUCIANA GAK PANTES BUAT MESSI.

Comment by m3stc

ampuuunnn…
messi kok segitu goblok nya yaaa…
mau sama cewe murahan,
kenapa dia gak milih cewe baek2 aja..
kan banyak cewe cantik yang kelakuanya sopan dan baek..

memang luciana gak pantes sama messi..
messi lucu..

Comment by marry with messi

aii..najis tralalalala bgt tuh berita…messi yg lugu dapeti cewek tua gitu mana nakal lagi..ah pokoknya gue gak sudi bgt tuh kl sampe messi sang messias itu sampe terjerumus….

Comment by adrian

Aduuuuuuuuuuhhhhh messi………

Walopun aq telat tau, tapi… yua ampun, diriqu sgt mengagumi kesopananmu loh, imut2, cakep, luchu, n menurut aq, dirimu itu ga cocok bgt ama si LUCIANA…

disini masi ada agkoo yang setia menantimuwww… ya sa elek2 aq, ra ne berbuat koyo ngono lah, aq kan wong islam… ora Lesbi mneh

man eman, mending karo aqqqq……. tak tunggu dirimu,, ojo karo SALAZAR!!!!!!!!! RA RELAAAAA

Comment by matra euy

aw bner” g nyangka messi ko’ mau ya ma cwek g bner kya gtu…..
messi kan orang baik”sa’ dpet cwek kya gtu g adil tuch bwat messi….
smoga laen waktu kamu dpet cwek yg bner” pantes bwat kamu messi….
gw slalu berdo’a bwat kamu messi….
messi is the best… best of the best….

Comment by hazami

gw bner” g nyangka messi ko’ mau ya ma cwek g bner kya gtu…..
messi kan orang baik”sa’ dpet cwek kya gtu g adil tuch bwat messi….
smoga laen waktu kamu dpet cwek yg bner” pantes bwat kamu messi….
gw slalu berdo’a bwat kamu messi….
messi is the best… best of the best….

Comment by hazami

gw bner” g nyangka messi ko’ mau ya ma cwek g bner kya gtu…..
messi kan orang baik” msa’ dpet cwek kya gtu g adil tuch bwat messi….
smoga laen waktu kamu dpet cwek yg bner” pantes bwat kamu messi….
gw slalu berdo’a bwat kamu messi….
messi is the best… best of the best….

Comment by hazami

messsiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..
qu gak nyangka…
knpa harus luciana salazar
mapf ini yahhhh
tp km gak cocok bgt sama dy..
aq ini ng_fanzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt sama km..
kisah kisah km adz quuuuuuuuuuuuuu taoooo..
cari yang lain yaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comment by melly

Non, Messi dah punya cewek baru tuh, ceweknya ahli gizi sekarang, jadi Messi bakal semakin kuat staminanya karena dia bisa mendapat dua gizi sekaligus, dari makanan sama dari dia, hehehehehehe

Comment by nurfahmi

Wadoooh…
mnding ma aqu deh messi…
Ya walau aqu gga seksi kaya SALAZAR…

Hmmm… aqu juga pen jd ahli gizi jd gga kalah ma cwe baru qmu!!!!

aqu tresno karo sampean…
karo aqu bae yang Yank!!!

Comment by adhe messi thinounk

messi….
waduh2 koq kamu demen sama cew murahan kyak si SALAZAR!!!!

MESSI cantikan saya taw dari pada salazar!!!

messiiiiiiiii…….

muachhhh….

Comment by tyara

YaaaaaMpunnn
messiiiiii ,messiiiiiii
knpa u mw cih ma SALAZAR ?????
cwk mrahan kyk gtu k0k bza buat km t’psna. . . . . .
Pdhl ada aq yg stiaaaaaaaaa bgt ngguin km
biarpn aQ G sksi kyk SALAZAR tp yg psti aq g’ klh cntik l0h dri dy . . .
m0ga2 aja km bsa k ind0nesia spy qt bza ktmu . . .
Aq akn tnjkn kramahn 0rg timur n kecantikan aq juga alamqu yg aq p’cya bza buat km t’ps0na . . . .

MESSI . . . .
L0P U S0 Muach . . . . . .

l0v by deby

Comment by Debhy

messi……………….
kok bisa dkbarkan sm cwe itu sich,,mending cari aja yang lain/
mudah2hn itu cma gosip

Comment by santy

messi, jangan tinggalin gw.luciana gak ada apa-apanya dibanding gw.dia cm cwk murahan.gw juga gk nyangka kamu bisa suka ama dia.dia itu cocok sama ronaldo bukan sama kamu.kamu cocoknya sama aku.lain kali datang ke indonesia.

Comment by riyanti

messi … siapa pun pcr kmu no problem yg penting tetap mencetak gol s’banyak2 na …………

Comment by bayyu

no comment???????????

Comment by susi

sekarang dah terbukti kok..luciana katanya cuma temen aja,katanya messi juga gak suka sama dia,tp si messi jaga perasaannya biar gak nyakitin luciana itu..hebat ni pemain idolaku..alim banget..

Comment by natasya habibah

aduuuu…. mnding ma q ajj messi…. a sllu mnnggu drimu… jgn mwu ma cwe yg lbih tua,,,

Comment by tamhy

ya g’ pa2 Lah kan messi yg mw pcran bkan kita2.pa Lagi Luciana cantik & seksi…!!!

Comment by Punk

maaP yUa saLaZaR Lu saLaH MaCaRin caLon suaMi oRanG tUw,,,MeSSi kaN tuNanGan gW………….!!!!!!

gaG LeveL kaLe’ Ma ceWeg muRaHaN kaya’ Lu…………..!!!!!!!

Comment by tara lionel messi




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: