useful


Valentino Rossi: Beredar Foto Syur Bareng Cewek
July 10, 2008, 5:38 am
Filed under: news of sport style

KEJUTAN dibuat pembalap MotoGP Valentino Rossi. Bukan di arena balap, namun justru di luar lintasan. Publik Italia khususnya dan dunia, sangat terkejut saat beredar foto-foto syur sang pembalap asal Italia itu bersama seorang cewek di atas sebuah perahu layar yang berada di pantai Conero, timur Italia. Hebatnya, sang gadis tersebut nyaris bugil dan hanya menyisakan celana dalam saja!.
Pertama kali foto syur tersebut keluar di dunia maya dilansir situs italy-news.net, yang kemudian ditampilkan secara vulgar oleh majalah Oggi, sebuah terbitan dari RCSMediaGroup. Beberapa foto bisa menggambarkan aktifitas seksual Vale di atas perahu layar tersebut, baik berciuman sampai menyentuh bagian terlarang dari sang cewek.
Sayang, dalam situs itu tidak disebutkan siapa sebenarnya cewek berambut hitam tersebut. Namun kabar yang beredar menyebutkan, jika cewek itu bernama Arianna Matteuzzi, mantan cewek The Doctor. Apakah Vale kembali ke pelukan Matteuzzi?sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari sang pembalap tim Yamaha FIAT tersebut.
Dalam foto, Rossi hanya menggunakan celana pendek berwarna gelap plus kacamata hitam. Sementara sang wanita misterius hanya memakai celana bikini berwarna putih tanpa menggunakan penutup dada. Gambar panas lain juga muncul di situs novella2000.corriere.it.
Pada foto lainnya, Rossi juga tertangkap kamera sedang menghisap rokok yang sudah pendek dengan gaya sedikit kaku. Ada dua lelaki bertubuh kekar, yang bisa diduga sebagai pengawalnya.
Jika beberapa foto itu benar, jelas gaya hidup seksualitas sang bintang memang benar-benar belum pudar. Ini tentu menjadi preseden buruk bagi nama bintang Rossi di kancah olahraga dunia. “Ini cukup memalukan untuk dia,”tulis editor Novella2000. (persda network/bud)

Cewek-cewek Vale
BEREDARNYA foto-foto syur Vale di dunia maya membuat beberapa kalangan kembali mengingat tentang sifat playboy sang bintang asal Urbino itu. Berikut beberapa cewek yang pernah begitu intim dengan mantan anak emas tim Honda Repsol tersebut:
Arianna Matteuzzi
Dia adalah mantan kekasih Rossi tahun lalu. Cewek yang satu ini dianggap paling mirip dengan foto perempuan nyaris telanjang dengan sang bintang di perairan Conero.

Martiona Stella
Mantan kekasih Rossi tahun 2004 silam. Cewek berusia 24 tahun ini adalah seorang aktris dan model. Ia meninggalkan Rossi gara-gara melihat sendiri aksi mesra sang pacar dengan cewek lain.

Maddalena Corvaglia
Mantan Umbrella Girls ini pernah dekat dengan Rossi pada musim balap 2006. Kabarnya, meski tak pernah secara resmi menjadi sepasang kekasih,m namun pasangan ini kerap tampil mesra di depan umum.

Elisabetta Canalis
Cewek yang satu ini boleh dibilang ‘langganan’ kekasih para bintang olahraga, mulai dari sepakbola sampai balapan. Hubungannya dengan Vale terungkap karena mereka pernah kepergok tengah bermesraan. Namun setelah itu, hanya dalam rentang tak begitu lama, kisah hubungan mereka lenyap begitu saja. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik

About these ads

35 Comments so far
Leave a comment

aduh,ternyata Valentino Rossi yang dibangga-banggakan orang diseluruh dunia, ternyata memiliki perilaku yang buruk, aduh gk pantes untuk diidolakan kayaknya, cukup sudah mengidolakan dia sampai disini saja.

Comment by Nora

ga perlu ambil pusing dng kehidupan pribadi na…ambil positif na aj x….nobody is perfect you know….
kl dluar sana yg begituan…udh biasa aj x….

Comment by dewi aliya

lebay.com
rossi jug mnusia biasa yg pnya hsrat n nafsu.
lum tntu superstar yg lain ga punya klakuan bruk.
kali az rossi sdng sial ktauan media, sdgkan yg lainx ga mnutup kmngkinan klakuannya lbh bruk dr rossi tp ga ada yg tau.

Comment by ello

bener…didunia sana tuch yg begituan udah biasa.bagi ku sich gk jadi masalah..tetap vale sbgai idola…gk ada lawan sih vale,gak ada tandingannya….belum ada yang bisa meraih juara dunia seperti kisah vale…

Comment by devale

Tu kn urusan pribadi dia,qt gk knal vale jd gk tau pa yg sbnr na.
Pa yg qt liat n dnger sndri jg blm tntu bnr!!
Yg pnting ia ttp, brsmngat dg pa yg dia tlh raih d blpn moto gp, ttp brusha mNjdi yg trbaik!
N g ykin dia ttp yg trbaik d mto gp jauh dr ursan prbdi na,klo dah mpe sirkuit….
Semngat to rossi…

Comment by Maria

emang bener kok Vale tuh ga’ layak jadi idola. jujur ja ya, q benci banget ma dia, udah jelek, playboy pula. orang nya juga terlalu ambisius dan banyak pembalap yang gak seneng ma dia, buktinya aja dia sampe berantem sama Casey Stoner. sikap dia yang begitu udah mencerminkan pribadi yang katanya ‘The Doctor, Sang Bintang’ atau apalah…
yang jelas itu semua GAK PENTING!!!

Comment by dhie_yan pedrosa

wjar bnyk pmblap yg bnci rossi coz prestasi rossi emng jauh lbih mentereng ketimbang yg lain. pembalap d era rossi smpe skrg pun lum ada yg bs nyamai prestasix, jgnkan mnyamai rossi, berada 1 tingkat d bwah rossi az lum ada yg bs.
Roosi is the best.

Comment by ello

Itu semua belum tentu

Comment by S

Biarin ja 0r9 mw bl9 apa tnt9 vale y9 pnt9 vale te2p jd juara d M0t0 9p!
Pk0’y ak te2p dkun9 vale……… I luv u vale…

Comment by Anna

G kuk,apapun valentino rossi ttp the doctor.Emg pnts julukn itu bwt dy.Di mana2 sang bintang sll diirikan.Jd wajar aj ada isu yg g jelas.Buat rossi,you are the best !

Comment by Putri

setuju bgt………….
rossi is the best

Comment by ello

terserah vale dunk….

Comment by May Nursiyami

wahhhhh.biarin atuh…urusan dia mau ngapain ke..mau itu…apalagi jelek2in dia…kayak anak kecil aja…yang jelas apapun yang terjadi di kehidupan Vale….I LOVE THE DOCTOR

Comment by dens

ga peduli seberapa bruk klakuan rossi aq ttep setia dkung rossi.
prestasi rossi jauh lebih hebat drpd gosip soal dy.
I always love you rossi

Comment by ello

tolong dong buat admin…comment yang ditampilkan, jangan buat orang saling benci.seperti “Comment by dhie_yan pedrosa September 15, 2008″

Comment by dens

Iya tuch, gue baru liat bbrp hr yg lalu di youtube videonya dy ma cwe yg di boat ntu.
Jujur, gue gak gtu tau bgt berita2 soal Valeros di luar balapan. Gue ngefans ma dia yg sbg pembalap super hebat bkn yg sbg seleb, gue tw bnyk ttg dia sbg rider, tw ttg kisah2 dy yg msh berhubungan sma balapan. Mungkin ada fansnya yg jd agk2 ilfeel kli ya gra2 video itu, tapi gue sih biarin aja, gue ttp suka ma Rossi coz he’s a great rider, klo di luar soal blpn gue gak gtu peduli, lagian bagus kan dia ketangkep kamera lg mesra2 ma cewek…drpd ma cwo, hayyooo……wuiih…lebih parah dunk, ya gak? he…he…

Comment by rie-yu

yah.. sebenarnya sedih juga sih ngelyat vale kaya gitu..!ju2r we sempat agak2 ill feel jg sih prtamana, tp itukan hak pribadina vale!toh sejelek apapun kelakuanna di luar surkit, d dalam sirkuit dya tetap juara dunia kok!

Valentino Rossi…The MotoGP World Champion 2008!!!

cewekna aja yg bego mau d apa2in ma vale…!!!padahal tuh cewek ga cakep2 amat, msh cakepan kambing w kalo d bedakin!!!

Comment by joey46

aHhhhhhhhhhhhhhhhh,tiDak………….

VaLe Q cHayank ko’gtu SiH………..

tp bKn salah rosi dong,,,,,,

naPa jg cwe nya pda mau…………

ya iya lah secara THE DOCTOR gtu loh………..

terKenal,kaya Raya lagi…….

Spa sih yg ga mo ma dya…………

Comment by nina_vale46

Ya donk, itu urusan pribadi valè, dia mau ngapain kèk, yg pntg ttp jago d moto gp..Dia emg sensasional..
Eittt..Hellow…Yg blg valè jèlek katarak tuh yè,blm liat aslinya y bu..Ckp bgt gila,makanya k istora donk kmrn.. I love Valè….

Comment by Nurry

terserah dia dunk, org bnyk duit!!!
mau foto ma 10 cwe tlanjang jg ga masalah……..

Comment by agam

“the doctor mania” saya sangat interest dengan sikap vale yang ambisius,karena dia selalu membuktikan klu dia selalu yang terbaik……go racer vale tumbangkan lawan2 mu

Comment by barak

booooooong itu mah……rekayasa!

Comment by ncher

boolsit…

Comment by ncher

Ka”kqu Rossi biar bgmna pun brita ttg km qu ttep sayank m km . Tp qu bingung knp rossi mw am cewe it? Kn msh bxak cewe yg cinta am dy trmsuk qu hHe.. Secra Cewe yg dfto it ng’rokok lg . Kyax gk cocok am rossi . Tp qu harap rossi akn ttp jd jwra dunia smpai kpn pun . Nd ngk akn trpngaruh lg am cewe” yg sprti it .

ROSSI . YOU’RE THE BEST RIDER FOREVER . . !

Comment by Tijah qifqi

aku doain aja supaya rossi bisa mendptkan istri yang baik…
AMIN..
aku biar sama adiknya rossi aja.. hehehe

Comment by Ayuk Cool

klo bahas soal gini ujungny2 liat budaya.. bkn vale aj, tp 97% org sono emang gtu..
tp md2an cuma rekayasa pke adobe.. Hahaha

go vale!! Tinggal 3 seri..

Comment by Det@

Kalau playboy selagi masih muda nggak apa2.yang penting kalau udah nikah distop habis dan yang terpenting tidak gangguin istri orang…gitu loh

Comment by PUTU

Rossi…kok gitu sih??? padahal aqu chayyyyaaang ama kamu, teganya dirimu. hu…hu…hu…

Comment by susanti

terserah vale si..
ntu kan gaya hidup mereka yang berbeda dengan gaya hidup kita…
walaupun sebenarnya udah dikit2 yang masuk ke negara kita…

buat aku yang penting VALE tetep jadi juara aja gt
HIDUP VALENTINIC

Comment by dianesaputra amiredja

ha ha ha ha, itu baru namanya bintang. Bgs Vale, km bnr2 cowok sejati!

Comment by BNG

Apapun itu tidak penting!!!!!!!
Itukan hak manusia, VR mau jungkir balik,mau sama miyabi kek itu hak dia,lgan sp iank gak mau diajak sm aset duni spt VR ,iank gak mau cuma orang stupid.
VR tetap is the best !!!!!!!
Go!!!!!!! VR|46

Comment by krishna Arok

Itu semua belum tentu bener,bisa jadi bwt mau jatuhkan vale.
Vale tetep yg trbaik gak ada vale tuh motoGP gak seru n melempem alot.
Aku gk suka yg pemblap skarang sok (pedrosa,stoner dan lorenzo).
Inget tuh mereka ber3 pd nyesel stelah alm.simonceli meninggal,pdhl udh minta maaf scra baik2 gk d respon ak inget wkt pedrosa.
Nmny jg
balap kl gk mau jatuh gak usah balap,mereka dikit2 ngomngin koment sana sini tntng vale terutama tuh lorenzo.

Comment by S

Itu semua belum tentu,bisa aja bwt gosip mau menjatuhkan nama baik rossi.
Dasar stoner yg trlalu berlebihan jatoh di bilng sngaja o/rossi coba pikir mana ada pembalap mau jatuh. Orng rossi udh minta maaf scra baik2 dasar stoner yg pendendam. Pedrosa lorenzo jg sama aja kayak anak kecil dikit2 ngambek jatuh dr blap marah kl gk mau jatuh gak usah balapan nnton aja.
Tuh mereka 3 jg keliatan sok sombong.trus jg pd nyesel stlah alm.simonceli meninggal kemaren2 simonceli mnta maaf gk mau tuh terutama pedrosa.
Liat vale dia orngnya gk sombong,gak sok,baik buktinya bnyk yg fans ma rossi baik bnyk tmen liat aja dr shumaker pembalap2 lainnya,artis hlywod,dllnya..
Terbukti vale is the best legenda motogp.

Comment by D.S

Itu semua belum tentu,bisa aja bwt gosip mau menjatuhkan nama baik rossi.
Dasar stoner yg trlalu berlebihan jatoh di bilng sngaja o/rossi coba pikir mana ada pembalap mau jatuh. Orng rossi udh minta maaf scra baik2 dasar stoner yg pendendam. Pedrosa lorenzo jg sama aja kayak anak kecil dikit2 ngambek jatuh dr blap marah kl gk mau jatuh gak usah balapan nnton aja.
Tuh mereka 3 jg keliatan sok sombong.trus jg pd nyesel stlah alm.simonceli meninggal kemaren2 simonceli mnta maaf gk mau tuh terutama pedrosa.
Liat vale dia orngnya gk sombong,gak sok,baik buktinya bnyk yg fans ma rossi baik bnyk tmen liat aja dr shumaker pembalap2 lainnya,artis hlywod,dllnya..
Terbukti vale is the best legenda motogp..

Comment by D.S

Pada ngmong pa c,,,
Klian smua gk pny pndewasa”n.
Biarin tu urusan’a vale,ngpain jg ikut cmpur urusan vale.
Emg klian pda ng’gaji vale…
Yg b’buat dy,klian yg emosi.
Y b’doa j,smga dy bsa brubah gt.

Comment by Fajri




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: