useful


Membuat Vagina Enak Legit
February 22, 2009, 8:35 am
Filed under: news of family&lifestyle

Ini adalah rahasia wanita yangmaria-ozawa-0043 sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat puas dan selalu ketagihan, cara ini mudah dan praktis sekali dan sama sekali tak meimbulkan efek samping ,tapi harus di jalankan secara maksimal untuk mendapat hasil yang maksimal pula. dan tak peduli apakan anda seorang gadis perawan atau sudah punya suami dan anak
Bagaimana caranya ? simak baik-baik di berikut ini:
- Setiap adan bangun tidur di pagi hari saat anda kekamar mandi untuk membuang air kecil-pipis atau mandi ,maka lakukanlah secara rutin, langkah yang saya sebutkan di bawah ini, jika di lakukan setiap hari bagus dan sehat dan maksimal, atau paling tidak sebulan sekali. Tapi untuk proses tahap awal konsep teraphi ini sebaiknya lakukan rutin setiap hari-pagi selama sebulan, yang perlu anda lakukan adalah:
Saat di kamar mandi tadi dan setelah pipis, ambilah posisi berjongkok, boleh sambil telanjang bugil supaya lebih nyaman, lalu masukan kedalam liang vagina anda jari tengah atau telunjuk anda sampai pangkal jari , lalu berkonsentrasilah pada otot-otot dalam liang kemaluan anda itu untuk melakukan gerakan meijit-mijit jari yang anda masukan itu, boleh sekuatnya tapi jangan di paksa/ambil nyaman-nya saja. disini anda boleh juga memainkan jari anda itu sambil anda nikmati sebagai oral sex atau masturbasi yang dinikmati , yang terpenting di sini adalahh konsentrasi anda pada otot vagina anda untuk melakukan gerakan mencengkeram dan memijit-mijit jari anda dengan kuat.

Berapa lama anda perlu melakukan itu..? cukup minimal 5 menit saja (lebih lama boleh dan lebih bagus dan cepat hasilnya tentunya), ya ,cuma 5 menit saja yang penting rutin dan disiplin setiap pagi selama sebulan untuk tahap awal, setelah lewat sebulan anda akan memperoleh hasilnya yang akan membuat pasangan intim anda kagum dan kenikmatan, dan anda bisa melakukannya cukup seminggu sekali atau sebulan sekali, kalau mau lebi sering juga boleh, dan bagus karena di sini ibarat orang olah raga yang sehat.

LIhatlah nanti hasilnya , vagina anda akan kencang, legit dan selalu rasa perawan bagi yang sudah tak perawan.
-Kenapa bisa begitu..? .karena sebenarnya ukuran lubang vagina wanita takpernah berubah sejak perawan sampai ber-anak 5 pun ukuran-nya sama.
-Lalu kenapa vagina gadis umumnya rasanya lebih sempit sedangkan vagina ibu beranak 5 rasanya seolah longgar-blong..?. karena vagina yang sudah sering di masuki Mr.p atau yang sudah pernah melahirkan otot-otot serta syaraf pada vaginannya ter-sugesti atau terbiasakan untuk membuat gerakan cenderung melebar sesuai ukuran/diameter benda yang yang biasa/pernah di masukan kedalamnya, jadi bukan diameter/volumenya yang melebar ,berbeda dengan vagina seorang gadis yang masih perawan atau yang masih jarang kemasukan benda, otot serta syarafnya masih sensitif dan peka dan cenderung melakukan gerakan merapat atau mencengkeram.
Maka dari itu latihan yang anda lakukan di kamar mandi itu akan memberi rangsangan serta sugesti kembali pada otot dan syaraf bawah sadar tubuh anda terutama bagian kemaluan untuk kembali mencengkeram serasa perawan kembali bahkan bisa lebih nikmat dan seret dari rasa perawan aslinya.

Selamat mencoba.
Catatan: Tidak di anjurkan untuk gadis perawan ,yang masih menjaga keutuhan selaput dara-nya

About these ads

25 Comments so far
Leave a comment

nanti saya cuba….ya..

Comment by yunita

dah di coba yun…?
gimana hasil nya???

Comment by sigua

Cyng kalo mau puas Sm ayng z Ea?

Comment by Irfan padilah

enak nech, blh uga dcoba..

Comment by Rusdy RM

wah perlu d coba ni.. ada yg mau nyoba punya sy? hehe

Comment by anieta acha acha

yah…kalau barangnya bagus sih….pasti banyak yang mau

Comment by bda

Wow. .

Comment by Dhe

Aku da pernah cuba tapi hanya beberapa kali namun walaupun hanya beberapa kali,suamiku mengakui kenikmatan..

Comment by Elis

waow nikmat donk

Comment by dwi

oke… akan kukasih tahu istriku biar mau mencoba…

Comment by wahyu jaya

Aqu, ga tau gmna cara nya??

Comment by Daponk

kelihatanya bikin pria puas……..

Comment by rumah tenun troso

Aq pngen merasa pepek

Maria ozwa

Comment by fahmianagkplnc

beneran gak tuh? soalnya punya istriku tak ada rasanya sama sekali

Comment by Juan C. Danova (@DanyZants)

mau coba tapi takut salah caranya… berakibat buruk ngak ?

Comment by octa

elis itu karna vagina km enak hehehe

Comment by fajar

octa coba aja pasti enak tuh

Comment by fajar

bhong ja,.pda mau dikibulin

Comment by zongor

Yun Ajak2doung

Comment by Irfan padilah

kok sepertinya ini teknik manipulasi ukuran penis.Krn dalam “simulasi” di dlm Kamr mandi itu yg dimasukkan cuma jari, maka reaksi otot Vagina disesuaikan dgn si jari tsb.Padhal, si nantinya akan mencengkeram penis, yg diameternya lebih besar dari jari tsb.Masuk akal……!!!

Comment by yayo

waahhh.. kl smua cewe bisa ky gt, mayoritas pria indo bentuk penis nya penyet smua dong.. haha.. LOL..

Comment by budi

syp bgt pake jari knapa ga pake lengan aja

Comment by dewa

iayah….banyak seorang suami yg tidak ketagihan dgn istri mungkin krn hal itu ….bagi yg sudah punya suami di coba saja……

Comment by Al Caizar

Tar bhan praktek ea ma W boleh.

Comment by Radyen Agoenk

Jd Mpot Ayam Donk Ntr?Hahaha

Comment by Krisna




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: