useful


Rahasia Oral Hebat Untuk Wanita
February 22, 2009, 8:47 am
Filed under: news of family&lifestyle

sayaka-ando-0174Dalam sebuah hubungan asmara, sex merupakan titik tolak segalanya akan hal yang berhubungan dengaan kepuasan serta kebahagiaan, maka pengetahuan atau wawasan tentang sex dan teknik-tekniknya sangat berperan dalam urusan kepuasan an kebahagiaan tersebut
Ini tips sex buat wanita alias cewek bila berkeinginan memberikan pelayanan seksual yang memuaskan bagi pasangan anda, tentunya anda harus mengetahui trik-trik seksual dan mempelajari pengetahuan seks lebih dalam lagi. Banyak trik seksual yang bisa anda pelajari melalui berbagai media, seperti buku-buku dan lainnya. Berikut ini, ada satu trik rahasia soal oral seks yang terbilang sangat jarang diketahui oleh pasangan perempuan.

Biasanya secara umum, wanita cuma memberikan pelayanan oral seks kepada pasangan prianya dengan ala kadarnya saja. Tapi cobalah ketahui, bagian-bagian mana di tubuh lelaki yang paling sensitif untuk diberikan ‘service’ oral. Ada satu titik di tubuh lelaki yang tersembunyi, namun memiliki ‘daya’ sensitif tinggi terhadap rangsangan. Jika anda memberikan oral seks pada pasangan, jangan lupa memberikan rangsangan terhadap area yang disebut Perinium.

Apa itu Perinium…? Itu adalah area antara buah zakar dan anus. Daerah antara kemaluan dan anus inilah yang harus anda jelajahi saat permainan oral seks. Bisa dengan permainan lidah atau sapuan lembut tangan anda. Perinium ini dikenal juga dengan istilah ‘sacred sexual spot’, dimana dapat menghasilkan sensasi yang luar biasa bagi para lelaki. Saat lidah anda bermain di area itu, coba sekalian mainkan tangan anda di Mr LBN (Lonjong Bulat Nikmat) miliknya. Misalnya dengan gerakan mengocok dengan tangan attau gerakan mengusap, dan sebagainya.

Dan anda akan bisa melihat reaksi pasangan yang seolah histeris kesurupan setan nikmat, saat amda memberikan pelayanan seks yang special ini. Pria lawan sex anda akan terstimulasi dengan sangat hebat, sensasi yang ia dapat juga sangat luar biasa. Bahkan, banyak para lelaki yang mencapai orgasmenya pada saat itu juga…wadoh…bisa K.O sebelum bertanding jika para cewek menerapkan trik ini semua.

info tambahan:

klik link ini untuk melihat display kostum sepakbola

Football Jersey_New

Dear Football Lovers,,

Setelah sukses dengan Kloter 1, untuk Jersey Grade AAA Thailand Kloter selanjutnya untuk pemesanan Jersey Football_nation football team or club football team sudah dibuka, pemesanan Jersey Size S sekarang untuk cowo atau untuk cewek/ladies sudah dapat dipesan (club / nation tertentu, mungkin konfirmasi dulu yaa), dari pabrikannya di Thailand ada sedikit perubahan harga pemesanan. (Contoh Jersey Terlampir)

Harga :

1. (Lengan Pendek) Short Shirt Polos           = Rp. 190.000,‑

2. (Lengan Panjang) Long Shirt Polos          = Rp. 220.000,‑

3. Ditambahin Nomor + Name Pemain         = Rp. 45.000,‑ (blm terima modifikasi kyk nama Joni, Tongky, Alay, dll.. )

4. Patch (Emblem lah istilah kitanya)           = Rp. 35.000,‑ (yang di lengan kanan‑kiri)

Patch available for Champion League :

Real Madrid                 : 9 Trophy UCL + Star Ball

AC Milan                     : 7 Trophy UCL + Star Ball

Liverpool                      : 5 Trophy UCL + Star Ball

Bayern Munchen         : 4 Trophy UCL + Star Ball

5. Maaf untuk celana belum dapat di order dulu.

untuk order total harganya tingga di TOTAL Aja yahh..

Boleh DP dulu ga apa2 Rp. 150.000 per Jersey.

Estimasi ready 24 Desember 2009. (sebelum Hari Raya Natal)

Memungkinkan untuk Reseller Price dikasih harga khusus, order s.d. jumlah tertentu pastinya.

Jersey yang gw tawarin ini adalah Grade AAA Asli Thailand, ini bukan jersey asli tapi Grade AAA Thailand 99% asli (sama persis kyk di counter adidas / nike, boleh dicek sendiri nanti). Sejarahnya produksi Jersey Sepakbola asli di Asia Tenggara Adidas / Nike ada di Thailand, jadi Jersey Football ini lebih Bagus dari Made In China, Hongkong, dll. Sekali lagi Jersey ini sama persis kyk yang di jual di counter Adidas / Nike.

Kloter 1 sukses diborong sama temen2 kantor gw kemaren. Kloter ini sekalian gw tawarin juga ke temen2 diluar, yang dikantor kemaren juga beli juga pd mau pesen lagi.

Untuk bahan yang jelas SAMA SEPERTI ASLINYA, TIAP TEAM BEDA2, ADA YG BER MOTIF, BERBORDIR GAMBAR, ATAU APALAH SAMA KAYAK ASLINYA. kayak Liverpool ada Motif sayap dikanan kiri baju bagian depannya, dan contoh lain-lainnya, pokoknya sama persis dengan kostum sekarang.

Jika Anda berminat ingin tahu lebih jauh, silakan kirim permintaan via emailku: nurfahmi_budi@yahoo.com

Best regards

Salam sukses selalu….

About these ads

11 Comments so far
Leave a comment

good

Comment by sugiman

Enak kali ya…

Comment by Riyan

Emang …. Tiap hari doi ketagihan …gue oralin aja !!!

Comment by nia

gue mau dunk…

Comment by joe

jangan geli banget

Comment by enda

aq baca aja dah crot crotan

Comment by mister pee

jancok jd pengen nich,,,onani dlu ah

Comment by mister pee

Untuk baca referensi silang, silakan pelajari apa yang saya tulis dalam artikel Membaca Sinyal Ketertarikan. Semoga membantu.

Salam kenal.

Lex dePraxis

Comment by Lex dePraxis

M..a..n..T..a..B…. Kali Yah.

Comment by suhendik agus

Intinya agar sama-sama puas, si lelaki harusnya tidak sedang menderita ejakulasi dini… :D

Comment by Mengatasi Ejakulasi Dini

SAYA SUKA WANITA SEKSI APA WANITA SEKSI MAU MOUTH DENGAN SAYA

Comment by AIRA




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: