useful


Orgasme G-spot dari Penetrasi Samping
May 7, 2008, 10:24 am
Filed under: news of family&lifestyle

Dari ruang konsultasi kesehatan seks pasangan, sering muncul pertanyaan dari pria maupun perempuan, yakni dimanakah G-spot itu, dan bagaimana cara menemukannya. Inilah bagian dari struktur alat kelamin perempuan yang membuat pria tertantang untuk menemukannya, dan tentu saja membuatnya terangsang. Bentuk G-spot kira-kira seperti lipatan jaringan halus yang agak kenyal seperti spon berada di dinding anterior vagina.
Jika berhasil menemukan titik ini akan membuahkan rangsangan mahadahsyat pada perempuan, serta menularkannya pada pasangan bercinta. Tidak sedikit perempuan yang bisa mendapat orgasme berkali-kali jika berhasil mengelola G-spot. Dr Catherine Hood dari Oxford University yang juga mengelola klinik etika komunikasi dan perawatan kesehatan mengatakan, selama orgasme G-spot uterus melebar dan posisinya turun sehingga mempermudah terjadi pembuahan sel telur.
Nikmat mujarab orgasme G-spot juga membantu menurunkan rasa sakit saat melahirkan hingga 60%! Tiap pasangan mempunyai cara sendiri dan posisi bercinta favorit guna memaksimalkan berkah G-spot. Umumnya, posisi misionaris alias perempuan di bawah tergolong sulit mencapai G-spot. Sedangkan yang paling banyak sukses adalah jika penetrasi dilakukan dari samping.

Advertisements

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: