useful


Ini Dia Zona Erotis Terlupakan
July 2, 2008, 9:27 am
Filed under: news of family&lifestyle

Biasanya ritual rangsang seksual dimulai dari ciuman bibir lalu merosot, turun ke bawah. Seberapa sering mampir ke samping? Cuping telinga adalah zona erotis yang bagi sebagian orang hampir sering terlupakan. Padahal daerah ini sangat sensitif. Bukan hanya karena merupakan ujung dari banyak syaraf, namun juga dekat dengan leher bagian samping, yang juga wilayah sangat erotis. Jangan lupa, telinga terhubung dengan hati. Jadi apapun yang Anda bisikkan akan langsung tertancap di sanubari.
Berbeda dengan berciuman bibir, mengelola telinga harus dilakukan dengan pelan-pelan. Ciuman tipis-tipis dan sedikit menggoda. Biarkan mulut sedikit terbuka sehingga hangat nafas mengalir ke lekukan telinga dan sedikit menghangatkan leher bagian atas. Jika pasangan sudah mulai bereaksi, ciuman lebih ditekan. Namun tetap halus dan melingkar.
Ciuman di telinga yang kemudian berlanjut ke leher dalam proses bercinta, dapat diibaratkan seperti menari. Dengan gerakan halus, selanjutnya dapat mengarah ke tarian cinta yang lebih bergairah di ranjang.
Memaksimalkan telinga dan leher menjadi penyelamat bagi Anda yang kebetulan tergolong bukan pencium bibir jempolan. Apabila pasangan Anda masih belum ngeh dengan potensi samping ini, mengapa tidak Anda lakukan terhadap pasangan? Biarkan dia merasakan lebih dulu, timbal baliknya Anda rasakan dalam ronde berikutnya. Mau coba?

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: