useful


Jill Demirel: Ingin ke Pelukan Mantan Pacar
July 4, 2008, 7:28 am
Filed under: news of sport style

CINTA memang tak memandang status apa yang tengah disandang seseorang. Itulah yang menimpa selebritas seksi asal Inggris Jill Demirel. Saat ini ia baru saja menjalin asmara dengan bek tengah Tottenham Hotspurs, Tom Huddlestone. Kabarnya hubungan mereka sangat mesra dan tak malu-malu untuk memperlihatkannya di hadapan umum.
Bahkan selama masa libur kompetisi, mereka sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai di kawasan Spanyol, di pinggiran laut Mediterania. Di sana, mereka saling memadu kasih, khas pasangan yang baru saja berhubungan asmara.
Sayangnya, seperti yang dilansir newsoftheworld, Jumat (4/7) kemarin, ada yang janggal dengan kemesraan yang ditunjukkan Jill Demirel. Menurut isu yang beredar, Huddlestone hanya sebagai tempat pelampiasan kekecewaaan akibat ditinggal kekasih lamanya, Justin Hayte, pesepakbola skuad Arsenal.
Hebatnya, Jill Demirel pun mengakui jika apa yang dilakukannya ke Huddlestone semata untuk ‘mengalahkan’ dan membuktikan jika dirinya masih mampu menggaet pria lain, yang tentunya lebih hebat dan terkenal. Tapi dibalik itu, cintanya hanya untuk seorang Justin.
Bahkan cewek berusia 32 tahun ini mengaku tetap ingin merasakan pelukan seorang Justin di tengah kehidupannya kelak. “Hatiku sangat hancur saat Justin meninggalkanku hanya untuk cewek lain. Aku tahu dia sangat membenci Tottenham dan aku menggunakan cara ini kala menggaet Huddlestone, aku ingin membuktikan jika aku juga mampu mengikat pria lain,”ucap Demirel, yang kabarnya merasakan tidur seranjang bersama pria untuk pertama kalinya, dengan Justin Hayte tersebut.
“Aku berdoa semoga Tom bisa membantuku untuk mengembalikan Justin. Aku masih suka padanya, dan aku rindu berada di atas tempat tidur bersama, aku berharap Justin tahu maksudku dan mengetahui betapa aku sangat mencintainya,”imbuh Demirel, yang sangat berharap bisa kembali ke tangan Justin. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: