useful


Eva Longoria-Tony Parker: Liburan Rp5 Miliar
July 7, 2008, 5:48 am
Filed under: news of sport style

BAGI seorang yang supersibuk, liburan jelas menjadi saat-saat yang paling ditunggu. Pasalnya, di waktu itulah hubungan antarindividu bisa kembali bergairah dan memberi kesegaran sebelum mengarungi rutinitas bekerja nan padat setahun mendatang.
Hal itu tidak terkecuali dilakukan pasangan pebasket Tony Parker dan aktris- supermodel Eva Longoria. Jarang sekali bertemu tahun lalu, mereka berdua menghabiskan waktu libur panjang dengan gaya sendiri, yakni berlibur di sebuah kawasan pantai di pesisir Italia. Mereka tinggal di sebuh resort mewah yang kabarnya berharga sewa sampai 5 ribu euro per malam!.
Sejak dua minggu lalu, mereka terlihat memuaskan diri mereka dengan aktifitas yang menunjukkan keintiman pasangan yang akan merayakan hari ulang tahun pertama perkawinan mereka pada Senin (7/7) kemarin.
Bahkan, DailyMail, Senin (7/7) menampilkan kemesraan pasangan ini dengan merilis foto-foto liburan mereka di sebuah pantai. Tampak dalam foto itu, Eva tengah ‘melayani’ sang suami dengan mengusapkan cairan sun block ke bagian wajah dan tubuh kekar Tony Parker. Guard San Antonio Spurs ini juga terlihat sangat menikmati layanan pribadi dari sang istri. Mereka kemudian berjalan sembari bergandeng tangan dan sesekali saling bertukar ciuman mesra yang mendarat di bibir keduaa insan ini.
Menurut 101goals, pasangan ini menghabiskan uang 4 juta euro atau sekitar Rp5 miliar selama liburan khusus mereka. Uang sebanyak itu jelas nilai yang tidak seberapa dibanding penghasilan Tony Parker yang bergaji 30 juta dolar AS untuk masa dua tahun dan 25 juta dolar AS tahun lalu bagi Eva Longoria.  (persda network/bud)

Ingin Cepat Punya Anak
ADA tujuan lain bagi Eva Longoria-Tony Parker di masa liburan ini. Apalagi kalau bukan keinginan mereka untuk sesegera mungkin memiliki anak hasil hubungan pernikahan mereka.
Tak heran jika liburan kali ini juga dijadikan masa bulan madu kedua mereka. Harapannya, selain makin mengintimkan suasana romantis di antara mereka, juga keinginan Eva untuk hamil segera terwujud. “Aku sudah tidak sabar lagi untuk memiliki anak, apalagi Parker yang ingin menggendong anak saat liburan tiba, semoga kami bisa menimang anak secepatnya,”ucap Eva.
Usaha pasangan ini selama satu tahun memang terbilang sangat minim. Penyebabnya jelas, keduanya sangat sibuk dengan aktitifas tahunan mereka. Setahun penuh Parker berkelana dari satu kota ke kota lain dalam mengarungi kompetisi NBA. Sementara Eva harus membintangi beberapa karya sinematografis, film dan fotomodel.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: