useful


Laura Robson: Dilirik Produsen Fashion Anak Muda
July 7, 2008, 5:50 am
Filed under: news of sport style

NAMA Laura Robson tiba-tiab menggema di seantero Inggris Raya. Pasalnya, ia mampu menjadi local hero, setelah memenangi gelar juara tunggal putri turnamen Grand Slam Wimbledon 2008, yang berakhir akhir minggu lalu. Ia mampu menembus dominasi petenis asing yang selalu menjadi juara, meski di level junior.
Usia muda baru 14 tahun, pukulan komplet dan paras cantik langsung menjadi daya tarik tersendiri, bukan hanya di level pertenisan dunia namun juga di sektor mode. Beberapa pengamat menyebut, dalam rentang 1-2 tahun mendatang, cewek kelahiran 21 Januari ini bakal menjadi trend setter, baik di mode lapangan maupun luar lapangan. Ia diprediksi bakal menjadi Martina Hingis baru.
Tak heran jika beberapa produsen fashion sudah mulai mengontaknya untuk bersedia menjadi bintang iklan atau apparel sekalian. Yang jelas, produsen Nike sudah mengajukan penawaran disusul beberapa rumah mode terkenal di Inggris dan Italia. Alasannya jelas, Robson memiliki kapasitas menjadi bintang dengan paras cantik, tubuh proporisonal dan tinggi 170 cm, sangat cocok menjadi model di luar lapangan. Satu lagi, ia memiliki mental luar biasa yang ditampilkan saat final di hadapan lebih dari 11 ribu penonton tuan rumah yang menuntutnya menjadi juara.
“Aku sangat tersanjung, tapi aku ingin berkonsentrasi dulu di pengembangn teknis tenis. Sebelum sepenuhnya terjun ke level profesional, aku harus meningkatkan performaku, aku tidak ingin tanggung-tanggung,”janji Robson.  (persda network/bud)

Lahir dari Keluarga Olahraga
NAMA Laura Robson benar-benar menjadi pusat perhatian tersendiri, terutama di kalangan media lokal Inggris. Prestasinya di atas rumput tenis memang patut diacungi jempol. Namun demikian, ternyata prestasi itu berlatar belakang keluarga yang memang berdarah olahragawan profesional.
Sang ibu, Kathy Robson adalah seorang pelatih olahraga Australia dan mantan pemain basket profesional. Sementara sang ayah, adalah eksekutif di British Roayl Ducth Shell, sebuah perusahaan minyak dan oli. Kedua orangtua Robson memang gila olahraga dan mampu mendukung karir sang putri.
Robson saat ini ditangani pelatih kenamaan Nigel Sears yang telah melahirkan nama Kim Clijsters, yang saat itu juga pernah menjuarai Wimbledon junior. “Dia bermain sungguh hebat, stabil di rumput dan bakal semakin baik di kemudian hari, sepertinya tahun depan ia siap melangkah ke profesional,”puji Sears, yang menyebut rekor Robson 27-8 sudah cukup membuktikan kapasitasnya sebagai juara.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: