useful


Nerreida Gallardo: Pernah Affair Bareng Ramos
July 7, 2008, 5:43 am
Filed under: news of sport style

“TUGAS” untuk mencoba mendongkel Cristiano Ronaldo dari Manchester United sepertinya memang setengah berhasil dilakukan Nerreida Gallardo. Namun dibalik itu semua, ternyata cewek asal Mallorca itu tengah berharap-harap cemas jika emmagn benar CR7 itu berbaju Los Galacticos musim depan.
Pasalnya, baru-baru ini kalangan media di Spanyol menelusuri kalau ternyata Nerreida memiliki cerita khusus yang berhubungan dengan personal di Real Madrid. Menurut People, Minggu (6/7) lalu, Nerreida ternyata pernah menjalin hubungan intim dengan bek andalan Les Merengues, Sergi Ramos. Paling mengejutkan, ternyata mereka berdua dikabarkan juga pernah melakukan hubungan di atas ranjang kala mereka berkenalan akhir tahun lalu!. Jelas ini menjadi berita yang tak mengenakkan bisa sampai Ronaldo mengetaui kelakuan sang kekasih di masa lalu.
People menceritakan, saat ini Nerreida memang tengah galau hatinya. Skenario awal Ronaldo datang, Ramos pergi ternyata tidak berjalan mulus. Sekedar catatan, jika memang Ronaldo tiba di Santiago Bernabeu, baik musim sekarang atau musim depan, bek Sergio Ramos bakal menjadi satu barter selain playmaker Wesley Sneijder.
“Dia memang tampak gugup dan tak menyangka jika memang Ronaldo bakal pindah, ia tahu Ronaldo sayang pencemburu dan ini jelas membahayakan hubungannya dengan Ronaldo, apalagi jika benar ia dan Ramos pernah seintim itu,”ucap sebuah sumber yang mengetahui perilaku Nerreida saat masih di Spanyol.
Hubungan antara Ramos-Nerreida terjadi pada November tahun lalu. Saat itu cewek yang usianya lebih tua dari Ronaldo ini tengah berdugem ria dengan teman- temannya di sebuah klub malam Joy Eslava, di kawasan pusat kota Madrid. Mereka tanpa sengaja bersua dengan rombongan Ramos dan kawan-kawannya yang juga tengah menikmati hiburan di klub malam prestisius di kota ibu kota Spanyol itu.
“Usai dugem, mereka semua pulang ke rumah Sergio. Nereida terlihat akrab dengan Sergio. Bahkan Sergio kemudian menuntunnya ke tempat tidur. Nereida tak bercerita banyak saat berdua. Namun, ia mengaku mereka tak menyinggung tentang sepakbola,”ucap seorang sahabat dekat Nereida.
Menurutnya, Ronaldo tidak pernah tahu tentang hal itu dan Nerreida pun tak berani berterus terang kepada Ronaldo tentang kelakuannya di masa lalu. “Ronaldo seorang pencemburu. Karena itu, ia merahasiakan hubungannya dengan Sergio. Keduanya juga tetap bersahabat dan menjalin kontak. Sergio juga mengucapkan selamat saat Nereida berpacaran dengan Cristiano. Mereka memang masih sering berhubungan via dunia maya,”katanya lagi.
Jika CR7 jadi pindah ke Real Madrid, sungguh menarik apa yang akan terjadi di seputar Nerreida dan Sergio Ramos. Pasalnya, Ramos pun tengah menjalin hubungan dengan seorang cewek, yang kabarnya justru sahabat dekat Nerreida kala sang kekasih Ronaldo ini masih berbasis di Madrid. Walah…(persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: