useful


Cheryl Cole: Fantasi Tubuh Terfavorit
July 8, 2008, 7:38 am
Filed under: news of sport style

SEPERTINYA minggu-minggu ini menjadi hari paling bahagia buat Cheryl Cole. Tidak hanya hadiah istimewa dari sang kekasih saat perayaan hari ulang tahun ke-25 beberapa waktu lalu. Tapi di sisi aktualitas pada publik, mantan personel Girls Aloud ini kembali mendapat pengakuan dari khalayak, terutama kaum
Adam Kali ini datang dari situs YouGov, yang menempatkannya di posisi paling atas daftar fantasi tubuh paling diinginkan di seantero Inggris Raya. Ia mampu unggul dari beberapa kandidat lain seperti Dannii Minogue dan Kelly Brook.
Ia dianggap wanita yang mampu mewakili gaya hidup perempuan modern yang mampu menjaga dan merawat tubuh sehingga tampak selalu segar, bugar dan tak pernah kehilangan keseksian dan kecantikan alami. =93Dia dipilih karena memang cantik dan seksi, gaya hidupnya juga merepresentesikan sesuatu yang diidamkan kalangan pria masa kini,=94tulis editor YouGov, Minggu (6/7) kemarin.
Bagi istri Ashley Cole ini, gelar cukup bergengsi ini membuatnya bahagia sekaligus tantangan untuk terus menjaga performa agar tetap sesuai yang diharapkan para responden. “Aku hanya ingin seperti biasa saja, tak terbebani juga tak ingin melepaskan semua yang sudah ada pada diriku, saat ini aku hanya ingin
membuat suamiku tetap senang dam berada lama di rumah,”ucap pemilik
nama asli Cheryl Tweedy ini.
Sementara bagi Dannii Minogue, status terbarunya ini membuatnya semakin percaya diri untuk menarik simpati Lewis Hamilton kembali, yang beberapa waktu lau ‘terlepas’ dan jatuh ke tangan Vivian Burkhadt.
“Tapi sepertinya hal itu akan aku jalani secara alami saja, karena aku yakin Hamilton akan kembali padaku seperti sediakala dan memohon supaya aku bisa memaafkannya. Sisi lain yang kuanggap positif adalah aku bisa hidup sehat dan menjaga tubuhku, itu saja,”ujarnya.  (persda network/bud)

Siap Jadi Diva
LEPAS dari grup vokal Girls Aloud tidak membuat semangat Cheryl Cole untuk menapaki dunia tarik suara selesai. Bahkan hal ini membuatnya terlecut untuk membuktikan dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemar.
Tak heran jika saat ini ia tengah berkonsentrasi untuk merilis album perdana tunggalnya, sebagai satu langkah guna merintis karir menjadi seorang diva. Ia pun mengaku siap menjadi seorang diva Inggris terbaru. “Aku ingin menjadi diva pop, suamiku mendukung dan aku punya kapasitas untuk melakukan itu, aku
berharap akhir tahun ini mampu memunculkan album pertamaku,”ucap
Cheryl.
Rencananya, dalam album perdana ini ia bakal memasukkan beberapa nama bekem\n penyanyi Inggris. Tidak hanya itu, warna pop bakal dikombinasikan dengan beberapa jenis musik lain seperti R&B dan pop alternatif. “Aku harap bisa diterima di kalangan penggemarku,”sebut Cheryl. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: