useful


Venus dan Serena Williams: Mode Rok dan Tanktop Khusus
July 8, 2008, 7:33 am
Filed under: news of sport style

AJANG Turnamen Tenis Grand Slam Wimbledon 2008 memang telah usai. Namun sisa-sisa yangh tersirat dari turnamen bergengsi tersebut masih tetap ada, terutama di tunggal putri dan lebih spesifik lagi ada di unsur keseksian dan sisi fashion para petenis dunia tersebut. Di tunggal putri memang sangat istimewa. Dua petenis kakak beradik, Venus dan Serena Williams mampu tampil di partai puncak. Sang kakak, Venus pun mampu menjadi jawara setelah mengalahkan sang adik dengan 7-5, 6-4.
Di luar itu, kakak beradik dari negeri Paman Sam ini juga mampu tampil menarik perhatian dengan gaya mode fashion tenis yang baru dan terlihat segar. Bahkan, selama turnamen berlangsung, jenis kostum mereka lah yang paling dinanti penonton, karena mampu memertontonkan aura keseksian mereka berdua.
Venus sendiri tampil dengan anting-anting panjang berbentuk rantai cincin, dipadu pakaian tenis bergaya rok baju renang, Venus menyuguhkan keharmonisan agresifitas bertenaga saat memukul bola dengan karakter busana yang feminin.
Setiap kali melepaskan pukulan, rok Venus tersingkap hingga terlihat celana dalamnya seolah memancarkan sesualitas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi publik tenis Wimbledon. Setiap kali ia memenangkan game, wajahnya tampak mendapatkan kepuasaan karena telah memuaskan penonton dengan segala daya tariknya yang memukau.
Kulit hitamnya yang basah oleh keringat, semakin memancarkan gairah dan emosi tersendiri bagi siapa saja pria yang memandang mereka. Tak heran jika aksinya menjadi tontonan menarik, selain tentu skill individu yang mumpuni.
Begitupun dengan sang adik yang tampil tak kalah menarik dibanding sang kakak. Di antara keduanya, hanya dibedakan dengan model anting yang dikenakan. Anting Venus berbentuk rantai cincin, sedangkan Serena cincin tunggal berukuran lumayan besar.
Begitu pula gaya busana yang membalut tubuh Serena. Tak kalah kerennya, bahkan belahan bagian dadanya yang lebih terbuka, membuat payudaranya yang besar dan montok selalu terlihat saat melepaskan pukulan merunduk. Dengan tubuhnya yang sintal dan kekar, dipadu dengan gaya busananya yang sporti tapi feminin, Serena memancarkan agresifitas sensual yang menjadi daya tarik tersendiri
Di Wimbledon sendiri, gaya kedua petenis ini hanya kalah dari para petenis asal Rusia dan Slovakia yang memang terkenal dengan paras yang ayu dan tubuh yang aduhai. Maria Sharapova, Daniela Hantuchova sampai Elena Dementeiva adalah
beberapa petenis yang mampu mencuri perhatian khalayak penonton di All England Club London.  Warna-warni fashion mereka membuat pertandingan tenis tidak hanya melulu mencari kalah atau menang, tapi sudah menjadi adu arena fashion. Dan sepertinya persaingan di luar arena ini akan berlanjut di AS Terbuka nanti. (bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: