useful


Adriana Lima: Duel Basket Bareng Pacar
July 10, 2008, 5:35 am
Filed under: news of sport style

MESKI bukan jaminan, namun biasanya seseorang bakal terseret kebiasaan sang kekasih dalam kehidupan keseharian. Supermodel dunia Adriana Lima kini tengah mengalaminya.
Meski berasal dari negara yang notabene sangat kental dengan aroma sepakbola, Brasil, namun Lima justru merasakan sensasi berbeda tatkala mendribel bola sembari dikejar sang kekasih, Marko Jaric, shooting guard asal klub NBA Memphis Grizzlies.
Yup, setelaah menjalin hubungan dengan pebasket setinggi 201 cm itu, Lima tiba- tiba saja sangat tertarik dengan olahraga yang berusaha memasukkan bola ke keranjang tersebut. Tidak tanggung-tanggung, jika ia tengah mengadakan show di kota Memphis, sudah dipastikan bakal ada duel menarik di antara dua insan lain jenis ini.
“Kami selalu bertarung satu lawan satu, meski aku tahu dia (Jaric-red) pastilah tidak bersungguh-sungguh, namun itu justru makin membuat kami sangat dekat, setelah itu biasanya kami menyelesaikan ‘tugas’ kami yang rutin, berdua dan mencurahkan kerinduan,”ungkap Lima, seperti dirilis People, Rabu (9/7) lalu.
Tidak hanya suka bola basket, perkembangan pengetahuan Lima tentang oalrahag terpopuler kedua di negeri Paman Sam itu juga terus meningkat. Kini ia sudah mulai tahu beberapa pemain hebat NBA seperti Kobe Bryant, LeBRon James sampai Lamar Odom. “Kalau yang berbasis di LA biasanya aku sudah tahu, ditambah beberapa teman Jaric yang selalu ia kenalkan padaku, kini aku mendapat tambahan lingkungan, tidak melulu selebritis, aktor maupun aktris,”sebut Lima. (persda network/bud)

Jaga Virginitas
DI kalangan Barat, keperawanan atau virginitas sepertinya tidak mendapat tempat utama. Namun itu tak berlaku bagi supermodel Adriana Lima. Model asal Brasil ini mengaku sampai saat ini belum kehilangan keperawanannya dan tetap akan menjaga sampai nikah nanti.
“Mungkin aku terlihat ortodoks, tapi itulah aku. Aku ingin menjaga ini meski pergaulan di sini sangat luar biasa. Banyak temenku yang harus kehilangan keperawanan mereka saat berusia 20-25 tahun dengan sukarela, bagiku itu tidak berlaku. Aku ingin memberikan itu pada suamiku nanti,”janji model bernama lengkap Adriana Fransesca Lima ini.
Komitmen cewek kelahiran 12 Juni 1981 ini terhadap sentuhan seksual memang terbilang luar biasa. Misalnya, ia tidak mau dicium seorang pria sebelum berumur 17 tahun!. Cewek yang bisa berbahasa Inggris, Spanyol dan Portugis ini juga menganggap pilihannya sebagai sebuah komitmen yang harus dihormati sang kekasih. “Aku tidak ingin menyia-nyiakan masa itu, sepertinya sangat indah saat malam pertama aku baru saja memberikannya untuk suamiku,”ucap penggemar novel-novel karya Gabriel Garcia Marquez.
Sebelum menjalin asmara dengan Marko Jaric, Lima pernah berhubungan dengan rocker Lenny Kravitz, bintang klub New York Yankees Derek Jeter dan Pangeran Wenzeslaus dari Liechtenstein. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: