useful


Balap Mobil, Sepakbola sampai Memancing
July 10, 2008, 5:34 am
Filed under: news of sport style

Gaya Olahraga Bintang Victoria’s Secret
ANDA tentu tahu para bintang supermodel yang tergabung dalam Victoria’s Angel?Yup, merekalah para cewek cantik, seksi dan smart yang selalu dipilih setiap tahun oleh produsen asal AS guna menampilkan produk bertajuk Victoria’s Secret. Sebagian besar yang ditampilkan adalah simbol keseksian para wanita seperti bikini dan bra.
Namun tahukah Anda, kalau ternyata di balik tubuh yang seksi itu, gaya hidup olahraga menjadi cerminan yang mendapat porsi perhatian besar bagi 10 supermodel terseleksi itu.
Selain Adriana Lima, beberapa supermodel itu juga memberi porsi lebih untuk aktifitas yang berhubungan dengan olahraga. Paling tidak, tubuh mereka bisa terjaga berkat keteraturan beraktifitas olahraga, selain tentu pola makan.
Tengoklah apa aktifitas gaya hidup olahraga seorang Heidi Klum, Tyra Banks, , Stephanie Seymour dan Gisele Bundchen. Heidi Klum sudah lama dikenal sebagai pecinta sepakbola, terutama klub Bayern Muenchen. Ia pun mengaku selalu menyempatkan diri untuk bermain sepakbola bersama sang suami, Seal. “Sepakbola adalah kesukaanku dan olahraga sepertinya menjadi makanan yang wajib bagiku setiap minggu, itu sudah seperti gaya hidup yang nyaris tak pernah kulewatkan,”ucap Klum suatu saat.
Sementara Tyra Banks dan Helena Christensen lebih akrab menyambangi kolam renang dan pantai guna memuaskan diri di air, yakni berenang dan bermain papan selancar ditengah deburan ombak. Meski jadi model, mereka tak takut dengan sengatan mentari yang kadang membakar kulit halus dan tubuh mulus mereka.
Sementara Gisele Bundchen kini tengah serius berada di lapangan basket. Setelah menjadi model sebuah majalah bersama pebasket LeBron James, Bundchen malah terpikat pada bolabasket.
Para bintang baru Victoria’s Secret juga memiliki kesamaan dalam mencintai gaya hidup berolahraga. Paling terasa aneh mungkin apa yang menjedi kegemaran Karolina Kurkova. Model terbaru Victoria’s Secret ini malah menyukai olahraga memancing!. “Bagiku olahraga itu sungguh mengasyikkan, berada di tengah laut dan menunggu, membuat kita memiliki kesabaran yang sangat berguna saat harus terjerat masalah atau menunggu pekerjaan yang tak kunjung selesai,”ungkap Kurkova.
Olahraga menantang, menjadi seorang pembalap juga dilakoni Miranda Kerr dan . Keduanya bahkan mengaku sering menghabiskan waktu libur atau waktu jeda sesi foto dan weekend dengan menggeber mobil kesayangan mereka masing-masing di sirkuit. Ambrosio memiliki Ferarri Modena, sedang Miranda Kerr bangga dengan Porsche Super-nya.
“Meski terkesan ganas, namun membalap juga bisa melatih kestabilan pikiran dan fungsi organ tubuh lain, paling tidak aku terpacu untuk selalu ke gym guna menstabilkan proporsi tubuhku, jadi aku bisa tetap seksi dan cantik,”jelas Ambrosio.  (persda network/bud)

Kontrak Raksasa
MENJADI model yang tergabung dalam Victoria’s Secret jelas menjadi kebanggaan dan incaran para model di dunia. Bisa dipastikan jika seorang model mampu masuk dalam jajaran ini, dia adalah yang terbaik baik itu dalam hal fisik, emosi, psikologi maupun kecerdasan di atas rata-rata.
Imbalannya juga sangat berimbang. Tidak hanya ketenaran, gelontoran kontrak ‘raksasa’ juga siap hinggap di kehidupan mereka. Tengok saja nilai kontrak para personel Victoria’s Secret terbaru.
Adriana Lima contohnya, tahun ini ia menerima 3,5 juta euro atau sekitar Rp49 miliar, yang menjadikannya supermodel peringkat keempat dengan jumlah bayaran tertinggi di dunia. Itu baru dari nilai kontrak belum termasuk bonus penampilan dan fee beberapa pagelaran busana, tentu dengan jumlah yang sangat menggiurkan.
Di tempat berikutnya ada supermodel asal Belanda, Doutzen Kroes yang menerima kontrak 3 juta euro atau Rp42 miliar setahun. Sementara model lain seperti Alessandra Ambrosio, Karolina Kurkova, Selita Ebanks, Izabel Goulart, Marisa Miller dan Miranda Kerr, mendapat tak kurang dari rentang 2-3 juta euro per tahun.  Tak heran jika gaya hidup mereka penuh dengan glamouritas dunia. (persda network/bud)

Marissa Miller
Atlet Bolavoli

KEBIASAAN olahraga ternyata membuat Marissa Miller memiliki kesibukan lain di luar kapasitasnya sebagai seorang model papan atas dunia yang tergabung dalam Victoria’s Angels.
Cewek berusia 30 tahun yang terlihat masih seksi ini kini tengah ‘mendua’ dengan profesinya sebagai atlet bolavoli semiprofesional di negara asalnya, AS. Berpostur 173 cm, ia berposisi sebagai pengumpan bagi rekan-rekannya. Namun saat tampil di lapangan, jelas ia menjadi pusat perhatian.
“Aku suka bola voli, gerakannya sungguh indah, apalagi saat aku meliukkan badanku untuk memberi umpan pada teman-temanku, terasa di atas panggung, dan aku jelas masih terlihat seksi dengan balutan kostum bolavoli,”ungkap Miller.
Sayang, karena hanya sekedar hobi, membuat Miller tak terlalu berambisi menjadi atlet profesional beneran. Ia mengaku tetap berada di jalur model dan hanya sesekali berada di lapangan voli untuk bertanding. “Jiwaku tetap modelling, dulu saat aku remaja mungkin aku terobsesi menjadi seorang pebolavoli, tapi itu dulu, kini aku memiliki masa depan sendiri,”ucap cewek kelahiran 6 Agustus ini.  (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: