useful


Cheryl Cole: Benci Bentuk Kaki
July 10, 2008, 5:36 am
Filed under: news of sport style

SUDAH dikaruniai bentuk tubuh indah, ternyata masih dianggap belum sempurna oleh Cheryl Cole. Istri bek sayap Chelsea, Ashley Cole ini justru membenci bagian kaki miliknya. Walhasil, dalam setiap kesempatan ia pun berusaha menutupi kakinya dengan apapun, baik celanan jeans ataupun rok panjang. Hanya di panggung saja ia berani menampilkan kakinya ‘telanjang’.
Meski sudah mendapat gelar sebagai wanita terseksi dan pilihan khayalan kaum adam di Inggris Raya, Cheryl merasa kalau bagian kakinya benar-benar terasa mengganggu pemandangan indah tubuhnya secara keseluruhan. Apalagi dengan tinggi yang tak begitu semampai, pemilik nama asli Cheryl Tweedy ini merasa risih dengan posisi kaki yang terlihat lebih besar atau sama besar dengan bagian paha.
“Sungguh aku tak suka dengan bagian kakiku. Jadi saat aku memakai pakaian, aku juga memikirkan bagaimana posisi kakiku, tak heran kalau aku berusaha menutupinya terus menerus,”cetus cewek yang baru saja merayakan ultah ke-25 minggu lalu ini.
Tidak hanya itu, seperti halnya wanita lain, ia pun menderita dengan adanya selulit di bagian tersembunyi kakinya. Namun, selulit yang menghantam kaki Cheryl sempat muncul di sebuh majalah beberapa waktu lalu, yang nyaris membuat Cheryl kembali didera stress dengan penampilan fisiknya.
Kini ia pun intensif untuk mencoba menghilangkan selulit yang ada di kakinya agar bisa tampil lebih sempurna. Selain itu, bentu betis Cheryl kabarnya bakal dipermak sehingga tampak lebih ramping dan tak sama besar dengan bagian paha. Ada-ada saja memang…(persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: