useful


Jelena Karleusa: WAGs Terseksi Bundesliga
July 10, 2008, 5:37 am
Filed under: news of sport style

SELAMA ini patron WAGs terseksi di kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga tak pernah lepas dari Sylvie van der Vaart, istri gelandang Hamburg SV Rafael van der Vaart. Namun sebentar lagi pesona Sylvie sepertinya bakal mendapat saingan berat dan bukan tidak mungkin kalah pamor dengan model sekaligus penyanyi asal Balkan, Jelena Karleusa.
Meski sudah berusia 30 tahun, namun pesona Karleusa masih sangat memesona. Tubuhnya sangat proporsional dengan mata dan rambut khas Balkan. Sebenarnya dia sudah mulai terkenal musim lalu, tapi istri pemain Werder Bremen Dusko Tosic ini baru ‘terendus’ pers di akhir kompetisi. Itupun saat ia mengumumkan secara resmi rencana pernikahan mereka, yang sudah dilakukan akhir minggu lalu di Serbia.
Di akhir kompetisi lalu, tabloid dan majalah di kawasan Jerman nyaris setiap penerbitan memasang foto ‘sang ratu’ baru Bundeliga tersebut. Posenya yang seksi, meski sudah berbadan dua, semakin membuat penasaran para editor majalah. Menurut skyscrapercity.com, nama Karleusa kini tengah menjadi jaminan peningkatan tiras. Tak hanya itu, beberapa produsen pun gencar memberikan penawaran kontrak jika ia sudah melahirkan nanti.
“Aku sungguh tersanjung, tapi aku tak ingin merusak kebahagiaanku dengan Tosic, kini masa-masa ini adalah rona yang selama ini kami cari, jadi untuk urusan bisnis apalagi gelar terseksi di Jerman, bukan jadi prioritasku,”tegas cewek kelahiran 17 Agustus ini.
Mengenai kelangsungan karir, seperti dikutip dari Karleusa.com, ia bakal berkonsentrasi terlebih dulu di industri musik sebelum melebarkan sayap di layar lebar. “Aku ingin membangun keluarga, menuntaskan proyek musikalku, barulah aku berpikir untuk kembali ke dunia modelling atau ke jenjang film,”ucap kcewek berambut panjang nan pirang. (persda network/bud)

Bayi Pertama Siap Hadir
PASANGAN ini dianggap pelbagai kalangan sangat serasi. Tosic, bek berusia 23 tahun, terkenal tampan dan permainannya tengah menjulang. Sedangkan sang istri, selain cantik dan seksi juga seorang bintang berpengalaman serta selebritas terkenal di wilayah Balkan.
Meski beda usia, namun buat pasangan ini tidak ada masalah, kebahagiaan adalah tujuan utama mereka. “Kami sudah berpikir matang, dan inilah yang terbaik untuk kita,”ucap Tosic, yang upacara pernikahan mereka terbilang paling mewah di Serbia untuk tahun ini.
Mereka pun sudah siap untuk menerima kehadiran sang jabang bayi hasil buah cinta mereka. Pasalnya, saat pernikahan berlangsung, Karleusa tengah mengandung janin tujuh bulan. Praktis, dua bulan lagi Tosic junior bakal menghirup udara bumi. “Kami sudah tak sabar, rasanya seperti baru kemarin kami berpacaran, tapi sebentar lagi kami memiliki anak,”girang Karluesa. Selamat ya…(persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: