useful


Jennifer Metcalfe: Balik ke Pelukan Pennant
July 11, 2008, 9:18 am
Filed under: news of sport style

PESONA mantan kekasih tak mudah hilang begitu saja dari pikiran. Itu pula yang kini tengah melanda model sekaligus aktris seksi Jennifer Metcalfe. Cewek yang akrab disapa Jenny ini kedapatan kembali jatuh dalam pelukan gelandang asal Liverpool, Jermaine Pennant. Sebelumnya, mereka sempat memproklamirkan diri berpisah pada medio Januari 2008 lalu.
Kabar ini terhembus setelah akhir minggu lalu majalah More menurunkan berita, kedua insan manusia ini tengah bermesraan dan menghabiskan waktu malam di sebuah klub. Tidak hanya itu, mereka pun melanjutkan aksi malam romantis dengan berkaraoke bersama. Mereka baru keluar dari tempat hiburan pukul 03.00 dinihari waktu setempat.
Kemesraan yang menandai kembalinya pasangan Pennant-Jenny ini bisa dilihat dari aksi mereka yang seolah-olah saling melindungi dan membutuhkan satu dengan yang lain. Beberapa kali Pennant memeluk dan mendaratkan kecupan mesra di kening aktris Hollyoaks itu. Sementara Jenny membalas dengan kecupan di bibir Pennant.
Bagi gelandang muda The Reds, apa yang dilakukannya dengan Jenny kembali menepis isu kedekatannya dengan bintang film yang selalu tampil bugil, Amii Grove.
Seperti dirilis More, Jenny menyatakan jika kembalinya ia ke pelukan Pennant tidak berarti ada ‘kesepakatan’ tertentu. “Kami ingin bersama lagi, sebuah rasa yang sulit kami hilangkan sejak Januari lalu. Saat berpisah, kami justru semakin rindu dan itu sudah tak tertahankan lagi dalam sebulan ini,”sebut Jenny.
Bintang bertubuh seksi dan cantik ini mengaku, Pennant adalah sosokyang ideal bagi kehidupan cinta dan karirnya. Ia pun mengakui jika kesalahan Pennant juga disebabkan kekurangannya dalam memberi perhatian lebih saat personel Anfield itu berada di titik nadir. “Itu masa lalu, dan kami benar-benar ingin meretas jalan baru,”ucap Jenny.  (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: