useful


Yakubu Aiyegbeni: Lepas Masa Lajang
July 11, 2008, 10:57 am
Filed under: news of sport style

CUKUP lama menunggu kesediaan sang kekasih untuk menjadi istri, striker Everton asal Nigeria Yakubu Aiyegbeni melepas masa lajang. Ia menikahi sang kekasih, Yvonne dalam suasana pesta yang sangat spesial. Beberapa bintang Nigeria seperti Jay Jay Okocha dan Nwankwo Kanu tampak hadir di sela pesta yang berbalut warna putih tersebut.
Rona kegembiraan tampak kentara di raut muka Aiyegbeni. Bagaimana tidak, ia sudah menunggu sekitar enam bulan untuk memersiapkan pesta meriah ini. Apalagi ia mampu menghadirkan beberapa kompatriotnya di klub maupun di timnas Nigeria.
“Ini hari yang sangat indah bagiku, kadang tak terpikirkan jika hari ini akan datang, karena sejujurnya sangat sulit untuk mengajak Yvonne ke arah ini, dia selalu belum yakin, syukurlah akhirnya ia mampu yakin denganku,”ucap Aiyegbeni sumringah.
Status sebagai kepala keluarga pun dianggap striker berusia 25 tahun ini sebagia anugerah dan tantangan. Ia juga menjadikan ini sebagai langkah awal untuk menata permainannya musim depan. “Aku ingin memimpin keluarga, sama seperti nantinya aku bermain di level klub, semoga aku bisa makin berprestasi musim depan,”ujar Aiyegbeni.
Lalu apa perasaan pertama kali?”Saat aku terbangun di pagi hari dan melihat wajah cantik istriku, aku begitu gembira dan bersemangat. Aku bisa membayangkan nantinya aku pergi berlatih dan bermain dengan hati yang gembira. Itu menjadikan motivasi buatku untuk bermain bagus. Tidak hanya itu, saat aku bertindak salah, dia akan memberitahukanku apa yang benar, inilah seni dari hubungan suami istri,”terang Aiyegbeni, yang mengaku beruntung mendapatkan Yvonne
Bagi sang istri sendiri, sosok Aiyegbeni terasa sangat ideal di matanya. “Aku sangat menikmati semua ini, dan aku berharap kita bisa bersama terus sampai maut memisahkan,”ucap Yvonne. Duh mesranya…(persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


1 Comment so far
Leave a comment

My family members every time say that I am killing my time here at web,
except I know I am getting knowledge daily by reading such good
articles or reviews.

Comment by Cara Memutihkan Kulit




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: