useful


Jermain Defoe: Punya Cewek Baru Lagi
July 12, 2008, 12:27 pm
Filed under: news of sport style

SEPANDAI-pandai orang menyembunyikan sesuatu yang kurang baik, pastilah akan ketahuan juga. Sepertinya ungkapan itu kini cocok dialamatkan pada striker asal Portsmouth, Jermain Defoe.
Kalau saja tidak ada kejadian tabrakan yang menimpa dirinya, tentu tidak akan ketahuan siapa cewek baru calon rekan Peter Crouch di lini depan The Pompey ini. Ceritanya, setelah menghadiri sebuah pengumpulan dana bagi korban AIDS Afrika di Black Ball London, Sabtu (11/7) malam kemarin, ia bertabrakan kecil dengan mobil presenter acara tersebut, June Sarpong. Mobil Defoe menabrak mobil Bentley GT milik Sarpong saat hendak keluar gedung tempat acara. Akibatnya, mereka pun harus menghentikan mobil masing-masing.
Saat itulah, Defoe tertangkap kamera membawa seoranng cewek berambut coklat di dalam mobil. Sempat memeluk mesra, namun begitu sorot kamera mengarah padanya, ia pun secepat kilat melepaskan pegangan dan pelukan ke cewek yang baru pertama kali dilihat kalangan pers.
Tak ayal, pusat perhatian para kuli tinta dan juru foto lebih besar tertuju pada Defoe dan kemungkinan cewek barunya itu, dibanding insiden tabrakan kecil tersebut.
Belum ada keterangan resmi dari mulut Defoe, tapi juru bicara sang bintang mengungkapkan jika Defoe memang tengah dekat dengan seorang cewek. “Dia memang dekat, beberapa kali sudah jalan namun masih sebatas teman biasa,”rilis kubu Defoe, yang enggan menyebut nama cewek baru mantan striker Tottenham Hotspurs tersebut.
Kisah asmara Defoe memang terbilang sangat kompleks. Ia telah menjalin cinta dengan Danielle Lloyd, Sarah Giggle dan Charlotte Mears. Hebatnya, kala ia tengah menjalin hubungan dengan satu cewek, ia pun bisa memberi waktu ke cewek yang lain. Ini sempat terjadi kala Defoe berhubungan asmara dengan Lloyd, sedangkan ia masih terikat dengan Charlotte Mears. Tak ayal kedua cewek itupun saling ‘berebut’ Defoe, yang ironisnya justru meninggalkan mereka berdua demi seorang Sarah Giggle.  (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: