useful


Cristiano Ronaldo-Nerreida Gallardo: Putus Hubungan Kekasih
July 15, 2008, 8:47 am
Filed under: news of sport style

CRISTIANO Ronaldo terus menuai kontroversi menjelang musim baru Premiership bergulir. Setelah terkatung-katung dalam masalah transfer, kini gosip pribadi pun menyerbak. Kabarnya, CR-7 telah mengeluarkan ‘surat’ PHK alias Putus Hubungan Kekasih dengan model seksi Nerreida Gallardo, Senin (14/7) lalu. Namun kalangan media, seperti dilansir 24Horas di halaman 27 menyebutkan, baru mengetahui secara resmi kabar tersebut pada Selasa (15/7).
Tak heran jika kabar ini sangat mengejutkan, sama kontroversialnya tatkala mereka memutuskan untuk berhubungan kasih. Seperti diketahui, hubungan winger Manchester United dan timnas Portugal tersebut dengan cewek asal Mallorca Spanyol itu telah lama menuai protes dan ketidaksetujuan beberapa kalangan. Bahkan sang Ibu, Delores terang-terangan tidak menyukai hubungan asmara sang putra dengan cewek yang lebih tua dua tahun dari Ronaldo tersebut. Bahkan ia beberapa kali menyebut kalau Nerreida hanya ingin mengeruk harta sang anak.
Kini sepertinya Ronaldo memang benar-benar menuruti kata-kata ibunya untuk meninggalkan Gallardo, meski satu permintaan untuk pindah ke Real Madrid belum terlaksana.
Menurut 24Horas, selain alasan mengikuti permintaan sang ibu, Ronaldo juga ternyata diam-diam ‘sakit hati’ dengan perangai Nallardo yang terkenal liar. Apalagi ditambah dengan kenyataan kalau cewek berusia 25 tahun itu pernah menjalani hubungan intim dengan bek Los Galacticos, Sergio Ramos. Tak heran jika hal ini bakal mengganggu penampilan Ronaldo jika memang ia pindahke Madrid suatu saat nanti. Padahal beberapa waktu lalu pasangan ini masih berada dalam suasana liburan penuh kemesraan di perairan Sardinia dan Mediterania.
Belum ada komentar dari keduanya, namun seorang teman dekat mereka mengungkapkan jika Ronaldo memang cukup kesal dengan kenyataan terbukanya ‘kedok’ Nerreida yang berangka merah. “Ronaldo sepertinya benar-benar mulai muak, tapi mungkin itu keputusan emosional saja, kita hanya bisa mendengar dan melihat, kita tunggu beberapa waktu nanti,”ujarnya.
Sementara Ronaldo kini justru lebih memilih beristirahat di rumahnya di Sintra, sebelah utara Lisabon. Selain menenangkan diri setelah berpisah dengan Nereida, dia juga mencoba melupakan kontroversi dengan klubnya, Manchester United. (persda network/bud)

Balik ke Carolina Patrocinio
PUTUS dengan Nerreida Gallardo membuat gosip tentang kekasih selanjutnya bagi Ronaldo terus beredar. Kabar paling kuat menyebut, jika nama Carolina Patrocinio, sudah berada di pikiran sang bintang.
Nama ini tidak asing lagi di Portugal dan bagi CR7. Pasalnya, bintang televisi dan presenter terkenal ini pernah menjalin hubungan cinta dengan Ronaldo di awal tahun 2008 lalu, sebelum Ronaldo akhirnya meninggalkan Patrocinio demi seorang Nerreida. Patrocinio adalah pacar Ronaldo sebelum Jordan, Merche Romero, Gemma Atkinson dan Luciana Abreu.
Cewek yang akrab disapa Corry’ ini memang terhitung paling memberikan arti mendalam untuk Ronaldo. Ia pernah langsung dikenalkan pada keluarga dan sang ibu, Delores juga sepertinya suka dengan perangai cewek seksi berambut pirang tersebut. Ronaldo pun kabarnya masih mengagumi Corry. Tak heran jika lantas keduanya diperkirakan bakal menjalin hubungan cinta kembali. Apalagi Corry pernah merasa prihatian dengan kondis Ronaldo saat ini. “Ketenangan adalah kunci hidup, sungguh tak tenang melihat dia (Ronaldo-red) seperti itu,”ungkap Cory, dalam sebuah acara televisi lokal, awal Juli lalu. (persda network/bud)

Absen Sampai Oktober
KABAR terbaru dari Ronaldo menyebutkan, pemilik nomor punggung tujuh ini harus absen dalam jangka waktu minimal 3 minggu ke depan, belum termasuk masa rehabilitasi. Menurut Telegraph, Selasa (15/7), Ronaldo bakal absen paling tidak sampai akhir Agustus dan bisa kembali pada Oktober jika kondisinya sudah memungkinkan.
Antonio Gaspar, fisiotherapist timnas Portugal menyebut, terakhir kali ia merawat cedera ankle Ronaldo pada Senin (14/7) lalu. “Kami bakal berusaha maksimal untuk menyembutkannya secepat mungkin dengan apa yang kami miliki, tapi Ronaldo tak akan dalam kondisi optimum sampai 12 minggu ke depan,”ungkap Gaspar.
“Sikap optimisnya membuat hasil makin positif. Empat minggu pertama di fase rehabilitasi menghasilkan sesuatu yang sangat baik. Usai sebulan, tim dokter Manchester United akan mengambil alih perawatan,”imbuh Gaspar. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


2 Comments so far
Leave a comment

enaaaaak cuy…. udah main.nha bgoez… khareem.nha hot-hot juga….

Comment by aceh

i am jealous christiano ronaldo…………
i love you so much..
you make me heart broken….
oh baby noooooooooooo………………
love me please

Comment by merinda




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: