useful


Fernando Torres-Olalla: Saling Curhat
July 15, 2008, 8:19 am
Filed under: news of sport style

MIAMI dan negara di laut Karibia sepertinya menjadi tempat tujuan favorit kalangan pasangan pesepakbola Eropa. Wayne Rooney-ColeenMcLoughlin, Peter Crouch-Abbey Clancy dan legenda sepakbola Inggris Gary Lineker, menjadi beberapa di antara yang menghabiskan masa liburan di pantai Miami Florida dan garis pantai di laut Karibia.
Tak terkecuali ujung tombak timnas Spanyol, Fernando Torres. Pascakemenangan di final Euro 2008 lalu, Torres langsung ‘ngacir’ meminta ijin klub asalnya, Liverpool untuk berlibur sejenak bersama sang kekasih, Olalla.
Setelah mendapat ijin, sejak seminggu lalu Torres dan Olalla tampak berada di Miami Florida dan menghabiskan waktu masa liburan sisa di sebuah daerah resort di kawasan Karibia.
Menurut Kickette, Minggu (13/7) kemarin, pasangan ini terlihat sangat mesra dan tak pernah terpisahkan sedetikpun. Aksi mesra mereka pun menjadi tontonan menarik para pengunjung lain. Seolah tak peduli, Torres-Olalla asyik masyuk dalam cumbuan mesra, seolah melepaskan kerinduan setelah sekian lama tak bertemu.
Bagi Torres, liburan kali ini memang terasa istimewa karena ada dua sukses sekaligus yang ingin dirayakan bersama sang kekasih. Pertama tentu kemenangan Spanyol di Euro 2008 lalu. Kedua, prestasinya di tahun pertama di premiership bersama Liverpool terhitung sukses besar. Meski sempat cedera di awal musim, namun mantan pangeran Atletico Madrid ini melejit di pertengahan musim, menjadi ikon baru The Reds.
Tidak hanya sekedar liburan, Torres-Olalla menjadikan ajang itu sebagai pelampiasan untuk curhat ke masing-masing pribadi. Seperti dirilis Sportingo, sejak minggu lalu kabarnya kedua insan ini saling bercerita tentang apa yang ada di hati mereka.
Sebuah sumber mengungkapkan, mereka saling bercerita tentang pekerjaan masing-masing dan posisi dalam keluarga. Sumber itu menyebut, Torres merasa bahagia berada di Liverpool dan ingin bertahan paling tidak selama lima tahun ke depan. Apalagi menurutnya, kota Liverpool begitu memesona dengan tekstur pelabuhan yang membuat Torres selalu melihat laut Mediterania.
Sementera Olalla lebih banyak bertutur tentang pilihan masa depan. Agak berbeda dengan sang kekasih, cewek seksi itu lebih memilih untuk tinggal di Madrid, meski akhirnya semua keputusan diserahkan pada Torres. “Mereka juga berkomitmen tentang apa yang terjadi jika pasangannya terlihat dekat dengan orang lain,”sebut sumber itu.
Mengenai karirnya ke depan, Torres dan Olalla sepertinya sepakat bakal berjalan sesuai dengan alur masing-masing. “Kami berbeda profesi tapi tetap bersatu,”ucap Torres, suatu hari. (persda network/bud)

Terima Kasih Olalla
MASA liburan bersama dijadikan Torres sebagai ungkapan terima kasih pada sang kekasih, Olalla. Baginya, cewek asli Spanyol itu sudah menjadi bagian dari cerita sukses dirinya di kancah sepakbola klub maupun timnas. Perannya sangat besar, bahkan melebihi orang lain dalam kehidupan Torres. Tak heran jika hadiah liburan spesial pun dipersembahkan untuk sang kekasih.
Torres sendiri menilai wajar jika Olalla mendapat hadiah liburan yang mengesankan ini. “Dia sudah menderita dan sering kecewa, terutama ketika saya masih di Atletico. Sekarang, dia juga menikmati waktu-waktu yang menyenangkan,”ujarnya.
Torres menilai peran Olalla tak kecil dalam melambungkan kariernya. “Dia tahu bagaimana menenangkan saya ketika saya tak melihat cara keluar dari lorong atau membangunkan ketika saya tertidur. Dia mendorong saya ketika saya membutuhkan dorongan. Seseorang yang hidup dengan kita, kadang-kadang adalah satu-satunya orang yang bisa membantu kita bangkit saat kita sadar kita sedang terpukul,”ungkap Torres. (persda network/bud)

Ciuman 10 Menit
GAYA liburan Torres-Olalla memang menyita banyak perhatian tamu lain. Seperti saat di sebuah resort di pantai Miamo, Florida akhir minggu kemarin, mereka terlihat tampil vulgar. Torres bertelanjang dada, sedangkan Olalla mengenakan bikini yang tipis dan transparan dengan penutup dada seadanya.
Keduanya kian mencuri perhatian tatkala berciuman di kolam renang. Hebatnya, menurut keterangan sebuah sumber, mereka berciuman tak kurang dari 10 menit di dalam kolam renang!.
“Aku benar-benar ingin menikmati liburan ini, jadi setiap gerakan kami adalah bentuk kerinduan selama setahun terakhir,”ujar Torres. (persda network/bud)

Ingin Cetak 30 Gol
MUSIM baru Premiership sudah mendekat. Kick Off pertama dijadwalkan pada medio pertengahan Agustus mendatang. Bagi Torres, ada ambisi khusus di musim 2008/2009 ini. Ia bertekad untuk memberi minimal satu gelar pada Liverpool, entah itu Piala Liga, Piala FA, Liga Champions maupun gelar Premier League.
“Aku ingin membawa tim ini menjadi juara, setahun menjadi masa adaptasiku di Anfield, dan semua rekan-rekan makin memberi support, jadi satu gelar harus kami raih musim depan, utamanya di panggung Liga Champions dan Premiership!”seru El Nino.
Ambisi pribadi pun dicetuskan sang striker, yakni mencetak 30 gol di premiership!. “Tapi yang penting adalah kemenangan tim, jika aku mampu menembus jumlah gol itu, berarti itu bonus atas prestasi akumulatif seluruh tim,”ujar Torres, merendah. (persda network/bud)

*Mau berbisnis cincin bermata mutiara dan aneka produk turunannya asli dari Lombok dengan keuntungan cukup menggiurkan?silakan telpon ke nomor 081364307721 atau 021-94672604 atau 021-32320145. Cincin mutiara yang kami tawarkan asli berasal dari kawasan Indonesia Timur tepatnya Lombok, dan harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah, malah murah banget, dibanding harga pasar kami lebih murah lebih dari 50 persen. Jadi saat Anda menjual ke rekanan atau teman Anda, Anda masih bisa mengambil untung dari margin cincin mutiara tersebut. Kami juga menerima orderan untuk souvenir pernikahan dalam partai besar. Selain itu, kami juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan Anda, baik itu mutiara murni ataupun mutiara berlapis emas dengan berat gram yang sesuai dengan keinginan Anda.
Selaain cincin mutiara, kami juga menyediakan kombinasi dengan emas. Intinya, apa yang kami berikan adalah apa yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda benar-benar pecinta cincin mutiara asli Indonesia atau bahkan penjual, sepertinya tawaran ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa menghubungi kami 24 jam penuh.
Terima kasih
hormat kami

Budi and Wiwik


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: