useful


Maria Franzesca Perello: Rahasia Cinta: Ciuman Mesra
July 16, 2008, 8:31 am
Filed under: news of sport style

LAGI-lagi di balik prestasi atlet putra kaliber dunia ada sosok cewek di belakangnya yang menjadi kunci. Itu pula yang menjadi rahasia sukses juara tenis tunggal putra turnamen Grand Slam Wimbledon 2008, Rafael Nadal.
Petenis asal Spanyol ini selalu mendapat sambutan hangat dari penonton manapun. Tidak hanya itu, selama turnamen ia selalu mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Maria Franzesca Perello. Tak heran jika di setiap laga, sang Matador ini selalu tampil dominan dan memberi yang terbaik pada publik All England Club London.
Peran krusial sangcewek yang terkenal seksi dan berparas ayu ini, nyata terlihat pada partai grand final melawan petenis Swiss, Roger Federer. Meski sempat unggul, tapi kemudian justru terus tertekan, Maria memberi obat mujarabnya:teriakan dan bisikan mesra ke telinga sang pujaan hati. Setelah itu, Rafa Nadal seperti tak terbendung dan sukses merebut titel perdana di Wimbledon.
Tidak hanya di dalam lapangan saja mereka terlihat kompak dan saling mendukung, di luar area lapangan hijau pun kedua insan ini menjadi pasangan yang sangat serasi dan jauh dari gosip, seperti halnya Roger Federer-Miroslava Vavrinec.
Mereka pun nyaris tidak pernah terlihat bertengkar ataupun berselisih pendapat yang parah. Ternyata ada rahasia yang menurut Maria menjadi simbol kehangatan hubungan mereka. Menurut cewek seksi ini, rahasia sesungguhnya dari hubungan asmara mereka adalah gaya ciuman mesra yang selalu mereka gunakan sebagai senjata ampuh meredam emosi.
“Tiap kali dia atau aku emosi, selalu saja ada kecupan yang membuat kami berdua malah terasa hangat dan lebih bereaksi ke hal positif. Amarah kami reda dan kami berubah seperti tengah berada di area bulan madu, kembali bergairah,”sebut Maria, di tennisnews, Rabu (16/7).
Satu lagi, mereka tak ragu untuk bermesraan di manapun berada. Seperti dilansir beberapa media maya beberapa waktu lalu, Rafa Nadal-Maria terlihat menikmati liburan bersama di sebuah pantai di perairan Spanyol.
Maria mengungkapkan, ada kenikmatan yang tak terkatakan bercumbu dengan seorang olahragawan. Ia ingin menikmati semuanya hingga nyaris tak ada sedikit bagian tubuh yang terlewatkan. “Ia bercumbu dengan pintar, penuh gairah dan membuat saya tenggelam menikmatinya,”tambah Maria. (persda network/bud)

Target Juara AS Terbuka
SUKSES di Wimbledon yang notabene menggunakan jenis lapangan rumput membuat kepercayaan diri Rafael Nadal makin mencuat. Tak heran jika nada optimis pun bergema menjelang turnamen grand slam berikutnya, AS Terbuka.
Sudah menjadi rahasia umum jika Nadal selama ini lekat dengan prestasi di lapangan tanah liat, sebuah hal yang menjadi kebiasaan petenis-petenis asal Spanyol. Namun menjuarai Wimbledon dengan area rumput, membuat Nadal percaya jika ia mampu melakukannya di grand slam terakhir tahun ini, AS Terbuka bulan depan.
“Kini aku sadar, aku punya banyak kekuatan untuk bermain di lapangan rumput dan tanah liat, di AS nanti, bukan tidak mungkin aku akan menggapai gelar, sesuatu yang menjadi target, selain tentu medali emas Olimpiade Beijing,”tegas petenis berusia 22 tahun ini. (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

Bicara soal rahasia cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

Comment by Lex dePraxis




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: