useful


Nerreida Gallardo: Kami Belum Putus!
July 16, 2008, 8:34 am
Filed under: news of sport style

DUA hari ini kalangan media hiburan di Inggris dan Spanyol tengah gencar- gencarnya memberitakan hubungan asmara yang kandas, antara Cristiano Ronaldo- Nerreida Gallardo. Meski sempat susah ditemui, Nerreida akhirnya memberi komentar atas apa yang kini tengah menimpanya, Rabu (16/7).
Pernyataan cukup mengejutkanpun keluar dari mulut cewek berusia 25 tahun tersebut. Menurutnya, hubungan cinta dengan sang winger timnas Portugal dan Manchester United itu belumlah usai. Ia mengaku masih berkomunikasi dengan sang ‘kekasih’.
“Aku mencintainya, dan aku juga tahu kalau dia juga mencintaiku, itu yang perlu Anda semua tahu,”ucap Nerreida, dalam konferensi pers di rumah pribadinya di Majorca, Mallorca, Spanyol. Namun pernyataan Nerreida ini malah mendapat cemoohan dan bahan tertawa semua pihak. Hal itu dianggap hanya sebagai penutup rasa frustasi, menyadari jika dirinya kini tak bisa lagi hidup mewah dan siap kembali menjadi perawat dan model murahan.
“Ini semua tak ada alasan, aku masih berbicara dengannya hari ini, seperti biasanya. Kami tetap bersama, dia mengatakan kalau dia cinta kepadaku dan aku juga sebaliknya, sangat mencintainya,”tegas Nerreida.
Kabarnya, Ronaldo juga masih memendam rasa kangen, tapi menurut teman dekat sang bintang, aura kebencian CR7 lebih dominan. “Ia sudah tak bisa memasukkan Nerreida dalam kehidupan pribadinya, kini ia hanya menerima cewek itu sebagai teman,”sebutnya. (persda network/bud)


Langsung Dugem

SEHARI sebelum konferensi pers, seolah mengendap rasa kecewa yang dalam, Nerreida Gallardo melanjutkan kebiasaan lamanya, mengunjungi dan menghabiskan waktu di dunia malam. Seperti dikabarkan koran lokal Mallorca, ‘mantan’ kekasih Ronaldo itu membatalkan kepergiannya ke Portugal dan memilih pergi ke sebuah kawasan. Di tempat itu, ia mengikuti pesta terbatas sampai pagi hari.
Semula, banyak yang menduga Nereida sedang berada di Majorca, di rumah ibunya Ana dan ayah tirinya Francisco Jose. Tapi, faktanya Nereida ternyata tak terlihat di pinggiran Palma de Majorca itu.
“Aku hanya ingin bersenang-senang, apakah itu tidak boleh. Untuk sementara aku ingin bersenang-senang, dan ini bisa memnbuat pikiranku tenang,”ucap Nerreida yang didapati tengah merokok saat keluar dari rumahnya, kemarin.
Di pesta tersebut, Nerreida tampak sibuk menenggak minuman keras dan menghabiskan banyak rokok. Tidak hanya itu, beberapa kali ia pun memamerkan tubuhnya yang seksi ke tengah-tengah kerumunan pengunjung. Hal itu mengingatkan kebiasaan lama sang cewek saat sebelum menjadi kekasih Ronaldo. Kini dengan dana terbatas, ia diperkirakan harus mengemis hanya untuk menikmati malam yang mewah. (persda network/bud)

Dilanda Depresi
BERSENANG-senang. Itulah yang kini dilakukan Nerreida untuk menghilangkan rasa suntuk. Sayang, hal itu diperkirakan hanya sebagai penutup rasa depresi dan frustasi yang menghinggapi kepalanya. Usai konferensi pers, Nerreida menunjukkan gelagat aneh yang menandakan ada sesuatu yang tak beres dengan tubuhnya.
The Sun, Rabu (16/7) memperlihatkan Nereida terlihat keluar dari rumahnya di Majorca dengan wajah pucat, yang kemungkinan ia tengah sakit. Saat keluar dari rumahnya, Nereida sempat ditanya tentang hubungannya dengan CR7. Namun, Nereida berusaha menyembunyikan wajahnya dari kamera sambil mengatakan, “No!”
Seorang sahabatnya menyatakan bahwa ia tetap yakin Nereida akan menikah dengan Ronaldo, seolah ingin membantah semua berita tentang berakhirnya hubungan keduanya yang selama ini berjalan tampak serasi dan selalu bergairah. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: