useful


Didier Drogba: Beli Mercedez SLR HQ
July 23, 2008, 12:21 pm
Filed under: news of sport style

DI tengah gonjang-ganjing kelanjutan karirnya di Chelsea, striker Didier Drogba sepertinya menunjukkan indikasi tetap ingin berada di London. Paling tidak pembelian satu unit Mercedez SLR HQ bisa menjadi jawaban awal. Yup,penyerang asal Pantai Gading itu kemarin membeli mobil mewah tersebut lengkap dengan plat nomor kendaraan Inggris. Meski bisa dibawa keluar Inggris, namun tetap saja kemungkinan itu bakal mengecil mengingat pembayaran pajak harus berada di Inggris.
Mobil sport dua pintu itu sampai ke rumah Drogba di kawasan Surrey. Setelah menunggu dua jam, sang penunggu rumah pun memasukkan sedan yang bisa melesar sampai 260 km per jam itu.
Mobil Mercedez tipe sport terbaru ini memang banyak memiliki kekhasan. Satu di antaranya adalah penggunaan stir kanan, sesuatu yang tidak lazim di Eropa. Dashboard, penggunaan elektrik dan komputerisasi membuat tipe ini sangat disegani. Di kalangan pesepakbola, hanya Drogba dan Rio Ferdinand yang memiliki mobil sport pabrikan asal Jerman ini.
Sebuah sumber menyebutkan, Drogba sangat menyukai mobil tipe sport tersebut dan sudah lama menginginkannya berada di garasi mansion mewahnya. “Dia suka dengan tongkrongan mobil itu, sangat gagah dan memiliki pesona tersebut, jadi dia memutuskan untuk memesan meski harus menunggu dua minggu,”ujar sumber tersebut, seperti dikutip inthenews, Rabu (23/7).
Namun di balik itu, tetap saja ada indikasi yang mengarah jika sang bintang akan tetap bertahan di Chelsea meski kabarnya tidak masuk dalam formasi pemain Luiz Felipe Scolari dan tengah diburu mantan klubnya, Marseille. (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

HHHHHHHHHHH………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tu mobil jd mimpi ane slama ni…………… tp ane ga bisa bayangin brapa pajak yg nanti ane kluarin tuk sicantik SLR tercinta…….. Heks…Heks…. :))

Comment by Invisi_ble




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: