useful


Letizia Filippi: Pacar Baru Cristiano Ronaldo
July 23, 2008, 11:23 am
Filed under: news of sport style

SEMPAT menjadi berita yang membuat penasaran, rahasia Cristiano Ronaldo tentang siapa cewek barunya terungkap juga. Seperti dirilis The Sun, Rabu (23/7), CR7 ternyata telah memiliki seorang pacar baru bernama Letizia Filippi.
Sosok cewek berusia 30 tahun ini memang tak kalah seksi dibanding Nereida Gallardo. Bahkan dalam beberapa aspek jelas Letizia unggul. Gaya hidup dan proprosi tubuh Letizia memang sangat menggoda pria manapun di dunia ini. Apalagi ia adalah seorang fotomodel papan atas di Italia. Tak heran jika meski sudah berusia berkepala tiga, namun tubuh Letizia masih sangat terawat dan tampak seksi. Sayang beberapa pihak menyangsikan ketulusan kedua pasangan ini dalam berpacaran, apalagi melihat jauhnya jarak usia mereka. Bahkan ada yang menyebut, usia hubungan mereka juga tak akan lebih lama dari pacar Ronaldo sebelumnya.
Menurut harian berita selebritis Italia, gossipnews, Rabu (23/7), cewek baru Ronaldo ini memang memiliki banyak keistimewaan yang sepertinya membuat bintang Manchester United itu terkesima dan takluk di bawah tangan Letizia. Sial bagi Nereida, karena sang mantan kekasih justru pertama kali bertemu saat mereka tengah mengadakan pesta liburan di atas yacht di laut Mediteranian beberapa waktu lalu. Hebatnya, Letizia ternyata cukup dekat dengan Nereida, buktinya cewek asal Italia itu datang atas undangan Nereida!. Tak heran jika cewek asal Mallorca itu stress berat mendapati sang kekasih direbut sobat sendiri.
Sumber itu menyebutkan, Letizia yang berusia tujuh tahun di atas Ronaldo, adalah alasan kenapa bintang Manchester United itu meninggalkan Nereida. Padahal, hubungannya dengan model Spanyol itu sudah berlangsung tujuh bulan.
Kabarnya, Ronaldo-Nereida dan Letizia serta pasangannya kala itu, sempat berada dalam satu kapal pesiar. Saat itulah, Ronaldo dan Letizia bertukar nomor kontak.
Ronaldo pun tersihir kecantikan dan keseksian Letizia. Malam itu, sebenarnya Ronaldo langsung memberikan nomor teleponnya, tapi ditolak Letizia.
Tapi, Ronaldo tak kehilangan akal. Setelah liburan itu, dia menghujani Letizia dengan pesan pendek dan bunga, tentunya di belakang Nereida. Tak lama berselang, dia pun mendapatkan hati model sensual itu.
Sayangnya Letizia belum mau terbuka tentang jalinan asmaranya dengan winger timnas Portugal tersebut. “Kita hanya makan malam bersama dengan teman-teman, tentu itu tidak terlalu mengejutkan bukan, apalagi aku dan dia juga sudah saling kenal, jadi tidak masalah jika kami kini berjalan bersama,”ucap Letizia, di gossipnews.
Namun ungkapan Letizia di atas sepertinya tidak cukup bukti. Pasalnya, cewek berambut panjang ini justru menyusul Ronaldo ke LA dan menghabiskan satu malam di sebuah hotel mewah di kawasan Hollywood. Agen Letizia memastikan itu,”Mereka berdua teman yang sangat baik, sangat cepat mengartikan hubungan mereka. Tapi memang Letizia pergi menyusul Ronaldo ke LA,”sebutnya.
Letizia sendiri tinggal di Roma. Namanya menjulang di Italia setelah dia menduduki peringkat ketiga pada pemilihan Miss Italia 1994 dan pernah tampil nyaris bugil di majalah FOX. Di sisi lain, munculnya Letizia Filippi dalam kehidupan cinta Ronaldo terhitung mengejutkan. Pasalnya, selama ini alasan yang telontar dari perpisahan Ronaldo dan Nereida adalah soal masa lalu. Ronaldo merasa tercederai karena Nereida tak berterus terang bahwa sebelumnya dia pernah bercinta dengan Sergio Ramos, bek Real Madrid. Kini sepertinya Ronaldo tengah menjalani masa ‘bulan madu’ kembali, tentu dengan cewek yang lebih segar.  (persda network/bud)

Pacari Banyak Atlet
NAMA Letizia Filippi tiba-tiba saja menggebrak Italia dan Inggris. Terbongkarnya hubungan asmara dengan bintang Premership Cristiano Ronaldo membuat nama cewek cantik dan seksi ini tiba-tiba saja menjulang tinggi.
Namun di sisi lain, kabarnya Letizia adalah sosok cewek yang suka gonta ganti pacar seorang pesepakbola. Bukan hanya Ronaldo yang pernah menjalin asmara dengan pemilik nomor 36A-27-37 ini, namun beberapa pesepakbola juga pernah menjalin cinta dengannya.
Cewek kelahiran Foligno pada 1978 lalu ini terkenal saat dia menjadi peringkat ketiga pada pemilihan Miss Italia 1994. Dari situ pula, kariernya mulai menanjak, meskipun tak terlalu bersinar.
Letizia juga cukup akrab di layar televisi. Dia, misalnya, menjadi model di jaringan televisi nasional Italia, RAI sepanjang 2001-2002. Dia juga berperan dalam acara televisi di Channel 5.
Juara ski Italia, Alberto Tomba menjadi kekasih Letizia dalam kurun waktu 1994-1996. Lepas dari Tomba, Letizia giliran Loris Capirossi, pembalap motor Italia yang kemudian menjalin hubungan asmara.. Selain itu ada juga nama
Dengan pemain sepak bola, Ronaldo pun bukan orang pertama bagi Letizia. Sebelumnya, ia pernah menjalin asmara dengan mantan bintang Napoli, Parma dan tim nasional Italia, Massimo Crippa.
Jadi tak heran jika Letizia pun dijuluki playgirl, sama dengan Ronaldo yang makin mantap dilabeli playboy. Jadi, cocoklah mereka bersatu karena sama-sama suka gonta ganti pasangan.  (persda network/bud)

Nereida Makin Stress
DITINGGAL kekasih mendadak memang sangat menyakitkan. Begitlah nasib Nereida Gallardo yang terlihat makin stres dari hari ke hari. Setelah menghabiskan waktu di sebuah pantai, kini Nereida malah bertolak ke Paris Prancis. Meski tidak dijelaskan tujuannya ke Paris, namun di tempat itu ia justru makin menghebohkan. Foto-foto syurnya kembali terpampang di media massa.
Model telanjang yang cantik dan seksi ini, dilaporkan asyik bergurau cekikikan dengan kedua teman wanitanya di tepi pantai. Model Spanyol itu bercanda dengan kerudung hitamnya dan berkacamata gelap. Nereida dan kedua teman wanitanya hanya mengenakan celana dalam warna coklat tua, sedangkan bagian dadanya dibiarkan terbuka lebar. Sayang, tak disebutkan dimana posisi pantai tersebut.  (persda network/bud)


3 Comments so far
Leave a comment

crazy abis.i must try

Comment by irakijo

mka nya jgn mau pacaran ma cr9

Comment by peter

wah cakepnya

Comment by sigit super




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: