useful


Ana Ivanovic: Tercantik dan Terlaris
August 4, 2008, 9:08 am
Filed under: news of sport style

BUKAN hanya prestasi di dalam lapangan saja yang mampu dibuat seorang Ana Ivanovic. Namun di luar arena pertandingan, ia pun kini terbilang tengah berada di puncak ketenaran. Berada di posisi nomor wahid di tenis tunggal putri adalah jaminan sekaligus hadiah terbaik atas kerja keras petenis asal Serbia tersebut. Cewek manis yang kini memilih tinggal di Swiss ini terakhir kali menggenggam gelar juara Prancis Terbuka.
Di luar arena, Ana Ivanovic memiliki gaya tersendiri yang membuat semua orang merasa kagum. Paling tidak dengan postur 186 cm/69 kg, ia sangat ideal untuk menjadi seorang fotomodel. Itulah yang kini menjadi ‘pekerjaan” sampingan petenis yang baru berusia 20 tahun tersebut.
Berkat prestasi, gaya hidup dan pesona pribadi, Ana Ivanovic pun mendapat pengakuan internasional sebagai Petenis Paling Cantik oleh The Times. Penghargaan nonformal tersebut diberikan karena kualitas seorang Ivanovic memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi ia pun kini seolah menjadi kecintaan orang banyak.
Buktinya, satu raihan fenomenal pun digaet Ivanovic. Yup, website pribadnya, anaivanovic.com, saat ini menjadi situs atlet olahraga yang paling banyak dikunjungi di dunia maya. Tak heran jika majalah-majalah asal Serbia menjuluki sang fenomenal itu dengan titel Teniska Lolita dan Una Diva.
“Semuanya terjadi berkat kerja keras semua orang yang ada di belakangku, keluarga dan pelatih serta penggemarku adalah bagian yang tak bisa dipisahkan begitu saja. Meski aku bangga, mereka jelas lebih merasa bangga karena mampu menjadikan aku seperti ini,”ucap Ana Ivanovic, seperti dirilis The Times, Rabu (23/7) lalu. (persda network/bud)

Tak Suka Dibandingkan
MEMILIKI paras cantik dan tubuh aduhai membuat nama Ivanovic melambung. Apalagi didasari fakta dialah kini petenis nomor satu dunia. Beberapa kalangan pun membandingkan prestasi dan debutnya di dunia model dengan petenis yang dulu juga menjulang di saat usia remaja, Anna Kournikova. Bahkan ada sebagian orang yang menyebutkan sosok Ana Ivanovic adalah reinkarnasi Anna Kournikova.
Sayang sang empunya petenis nomor satu dunia saat ini enggan menyamakan dirinya dengan petenis yang sudah gantung raket sejak 2003 itu. “Aku memang tak pernah telat dalam sesi latihan pengambilan foto. Tapi yang pasti semua orang tahu tentangku berkat prestasiku di lapangan tenis, bukan berasal dari dunia mode,”tegas Ivanovic.
Ia pun mengaku sangat menghormati pesona Kournikova dan merasa turut prihatin dengan cedera yang dialami kekasih Enrique Iglesias tersebut. “Dia seorang yang hebat, alangkah bahagianya jika saat ini aku bisa berhadapan dengannya, aku pasti bakal belajar banyak,”sebut Ivanovic. (persda network/bud)


7 Comments so far
Leave a comment

zzzzzzexy abbbbbbbbbbbbisssssss

Comment by eky iswadi

i love u anna!

Comment by irwansyah

Hmm…udah cantik, hebat lagi…salut…

Comment by nofarki

beutifull

Comment by ecyta

cantiiiiiiiiiiiiiiik, maniiiiiiiiiiis, sexiiiiiiiiiiiiiiiii.
hebat di lapangan tenis!!!!!!!1
cewek yang sempurna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comment by cesc heron del potro

she’s the most beautiful tennis player ever

Comment by adi gunawan

noooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo,u nooooooooooooooooooooooooo Beautiful u veryyyyyyyyyyyyy uglyyyyyyyyyyy………

Comment by jean




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: