useful


Anna Rawson: Sibuk Cari Calon Suami
August 4, 2008, 10:23 am
Filed under: news of sport style

BANYAK uang, terkenal, paras cantik, body seksi, kegiatan seabreg, rumah mewah dan dipuja banyak orang. Itulah sosok pegolf putri kenamaan asal Australia, Anna Rawson. Sayang, semua predikat yang melekat pada dirinya belum membuat cewek berambut panjang bergelombang ini merasa bahagia dan lengkap. Menurutnya, tinggal satu lagi yang bakal menyempurnakan kehidupan pribadinya;memiliki seorang calon suami!.
Tak heran jika dalam beberapa bulan terakhir, konsentrasi tidak hanya diperuntukkan bagi turnamen-turnamen golf yang ia ikuti di level LPGA, tapi juga aksi ‘main mata’ hanya untuk menjaring pria idaman. Ironisnya, untuk cewek secantik Rawson, ternyata belum juga mendapatkan seorang cowok. Padahal ia sudah berusaha keras tampil feminin dan menanggalkan kesan tomboy yang selama ini melekat padanya.
“Benar-benar ada yang kurang dalam hidupku, setelah kucari-cari ternyata itu berasal dari kehidupan pribadiku, aku tidak mau membohongi diriku sendiri, ternyata aku butuh kehadiran seorang cowok di sampingku,”ucap cewek yang memulai mengayun stik golf pada usia 13 tahun tersebut, seperti dirilis lpgatour, Jumat (25/7).
Anna Rawson memang terlihat sangat jarang bersama, berduaan atau bahkan bermesraan dengan seorang cowok. Meski beberapa kali dikabarkan tengah dekat dengan pria, namun buktinya Rawson masih terus sendiri dan akhirnya “menyerah’ dengan kesendiriannya itu.
Lalu apa kriteria cowok idaman yang bisa menggaet hati petenis yang sudah ditinggal sang ibu saat berusia 5 tahun itu?. Meski mengaku cukup rumit untuk mengenal orang lain, namun pegolf berusia 26 tahun itu sadar kalau sosok yang diidamkannya haruslah seorang yang gentleman. “Cukup mudah dan gak rumit, aku hanya ingin ada cowok gentleman yang ada di sebelahku, tentu dalam segala hal. Paling tidak dia bisa membuatku bahagia dan terus tertawa meski aku tengah sedih, itu saja,”ujar Rawson.
Tidak hanya sibuk ‘memburu’, Rawson juga tak lupa mempersiapkan diri untuk tampil lebih fresh dan muda. Ia pun perlu meluangkan waktu untuk sekedar menuju salon guna menjalani perawatan wajah, kulit dan seluruh badannya biar fresh, termasuk rambut tentunya.
“Aku ingin sekali tampil sempurna, meski bagiku itu sangat sulit mengingat tipikalku jelas bukan ‘cewek’ banget, tapi setidaknya aku sudah berusaha untuk meyakinkan diriku kalau aku bisa,”sebut Rawson. (persda network/bud)

Luncurkan Produk fashion AR
GEMILANGNYA prestasi di olahraga golf membuat nama Anna Rawson memiliki brand tersendiri untuk menarik konsumen. Itulah yang kini tengah dirintis sosok pegolf yang lahir pada 5 Agusuts 1981 tersebut.
Bersama beberapa kompatriotnya sewaktu menjadi mahasiswi, Rawson pun mulai membuat produk fashion berlabel AR, dengan kedua huruf itu saling berkait di setiap kaki huruf.
Rawson mengungkapkan, ide ini sebenarnya bukan datang dari dirinya sendiri. Namun justru teman-temannyalah yang memaksa untuk mulai membuka diri. “Mereka memberikan alasan rasional, yang hebatnya aku tak perlu mengeluarkan dana banyak, karena memang mereka murni menggunakan label namaku, dan sepertinya itu tidak masalah buatku,”ujar cewek yang lahir di kota Adelaide ini.
Beberapa produk fashion yang sudah siap dilempar ke pasaran beberapa di antarnaya, sudah pasti kostum golf mulai dari kaos, rok, model stik sampai karet tangan. Selain itu ada juga jenis fashion casual, mulai dari kaos sampai model jeans. “Sekalian untuk investasi,”ucap Rawson pendek. (persda network/bud)

Sepuluh Besar Atlet Seksi FHM
PENGAKUAN sosok Anna Rawson tidak hanya di level golf putri dunia. Tapi paras cantik dan tubuh aduhai juga membuat majalah olahraga kenamaan, Sports Illustrated memasukkannya dalam daftar sepuluh besar atlet terseksi.
Beberapa waktu lalu SI memang memberikan kesempatan pada atlet-atlet putri cantik terseleksi yang ingin berpose. Satu di antaranya tentu Anna Rawson. Menurut editor SI, pesona Rawson memang sudah terlihat. Tak heran memang, karena sjak usia 15 tahun ia pun sudah mulai berkarir sebagai model amatir. Posenya di SI bisa menunjukkan talenta lain atlet golf putri kebanggaan Aussie tersebut. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: