useful


Cristiano Ronaldo: Rubah warna Kulit Jadi Coklat
August 4, 2008, 10:13 am
Filed under: news of sport style

JIKA Anda mencermati perubahan dalam diri Cristiano Ronaldo dalam dua tahun terakhir, tentu bakal banyak ditemukan hal unik. Selain kontroversi hubungan asmaranya dengan beberapa model seksi, kini penampilan fisik CR7 pun memiliki gaya tersendiri.
Seperti dirilis Daily Mail, Jumat (25/7) kemarin, kini kondisi fisikal pemain yang kabarnya bergaji 120 ribu pounds per pekan ini berbeda drastis. Hal ini tampak dari warna kulit sang bintang berusia 23 tahun ini. Jika dua tahun lalu warna kulitnya masih putih, kini semuanya berubah menjadi kecoklatan. Menurut beberapa teman dekat Ronaldo, warna kulit coklat memang menjadi idaman mantan kekasih Nereida Gallardo ini.
“:Dia sangat terobsesi dengan warna kulit coklat, baginya warna itu memberi nuansa seksi tersendiri dan memberi warna gaya hidup. Dan sepertinya ia sudah bisa mencapai hasrat tersebut,”ucap sang sobat.
Foto terakhir yang dirilis kalangan media Inggris memang menunjukkan kalau warna kulit CR7 sudah berubah menjadi coklat mengkilap. Hal ini ia tunjukkan saat berada di Los Angeles, menikmati liburan bersama sang kekasih baru Letizia Filippi.
Bintang timnas Portugal itu tampak bersantai ria di kursi pantai sembari merebahkan diri menatap langit. Meski disengat sinar matahari, namun itu tidak membuat Ronaldo menghindar. Justru ia memanfaatkan itu untuk makin membuat coklat warna kulitnya. Kabarnya, hampir setiap pagi dan siang, ia selalu berada di luar resort dan ‘membakar’ dirinya.
Sementara untuk menikmati masa liburan, Ronaldo pun menghabiskan waktu untuk terus bersenang-senang. Tak heran jika setiap malam winger ManUtd ini selalu terlihat masuk ke kamar hotelnya di atas jam dua dinihari waktu setempat. “Ia memang ingin menikmati apa yang ada di hadapannya, itu yang sekarang dipikirkannya,”imbuh teman karibnya. (persda network/bud)

Nereida Balas Dendam
TAK henti membuat sensasi. Itulah yang dilakukan mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Setelah foto-foto telanjangnya keluar di media Spanyol dan Inggris, Nereida kembali bertingkat mengejutkan dengan berciuman mesra dengan seorang pria di atas jet ski. Kabar berhembus, jika pria tersebut adalah pacar baru Nereida. Ia pun seolah balas dendam dan ingin menunjukkan jika dirinya bisa berbuat seperti CR7.
Seperti dirilis The Sun, Jumat (25/7), Nereida tampak mesra dengan cowok berambut cepak dan berbadan tinggi besar, di lepas pantai Majorca. Mereka saling berdekapan di atas jet ski dan sesekali berhenti untuk sekedar saling mengecup bibir pasangan.
Apakah benar Nereida balas dendam?”Dia tak pernah berpikiran seperti itu, tapi sepertinya mereka memang selalu berdua sejak bertemu di Majorca, yang jelas belum ada kata pacaran di antara mereka,”ujar seorang sobat Nereida, seperti dikutip Sportingo. (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

foto2nya kurang bnyak

Comment by Riyad




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: