useful


Fransesco Coco: Dapat Pacar di Hollywood
August 4, 2008, 9:54 am
Filed under: news of sport style

GAYA hidup mantan bintang Serie A, Fransesco Coco kini berubah total. Jika dulu ia adalah bek serang handal, kini ia pun memilih meniti karir menjadi seorang aktor. Dunia Hollywood sudah ditapaki mantan bek penting AC Milan. Sebelumnya, Coco bekerja sebagai seorang agen properti. Namun lesunya bisnis jual beli rumah, hotel, supermarket dan gedung perkantoran, membuat pria berusia 31 tahun ini memilih meneruskan karirnya di level aktor.
Awal kehidupan di Hollywood sepertinya berjalan mulus bagi Coco. Selain itu, sifat ‘playby’ yang ia miliki pun bisa tersalurkan. Tak heran jika hanya dalam hitungan minggu, ia telah mendapat seorang cewek seksi yang juga seorang model dan aktris, Saba Wesser. Dunia cinta Coco pernah diisi Manuela Arcuri dan Simona Ventura, model-model cantik asal Italia.
“Entah kenapa aku bisa ketemu dia, kami merasa saling cocok, dan itu membuat hubungan kami makin dekat, apalagi dia juga memiliki darah Italia, ini jelas magnet kuat buat kami,”ucap Coco, di gossipnews, Rabu (23/7). Kekasih Coco yang kini berusia 32 tahun itu memang memiliki darah Italia dari ayahnya dan Ethiopia dari ibunya. Saba termasuk model yang berani. Dia pernah merilis kalender setengah bugil yang artistik.
“Buatku difoto dengan pakaian sangat minim sekalipun bukan masalah. Yang penting, itu bukan dilihat sebagai sesuatu yang porno, melainkan seni dan sebuah keindahan,”kata Saba.
Kini keduanya menikmati masa-masa pacaran di sebuah kondomonium mewah di kawasan Hollywood. Meski Coco belum merencanakan hubungan yang lebih serius dengan Wesser, namun mereka mengindikasikan bakal hidup bersama. (persda network/bud)

Sekolah Akting
KESERIUSAN Franssesco Coco untuk beradu akting di Hollywood ditunjukkan dengan niatan belajar seni peran di kawasan industri film AS tersebut. Ia pun rela untuk menjadi seorang siswa di sebuah akademi akting demi mendapatkan apa yang ia inginkan. “Saya merencanakan hidup saya. Itulah yang saya lakukan sekarang,”kata Coco.
“Aku memiliki kontak-kontak penting dengan sinema dan televisi, juga dari Hollywood. Ada beberapa proposal yang menarik, dan itu membuatku bersemangat. Aku perlu banyak belajar, dan Wesser bakal berada di sampingku, semoga dalam satu tahun ke depan aku sudah bisa mapan di sini,”harap Coco. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: