useful


Isabell Herlovsen: Bawa Ginseng Korea
August 4, 2008, 10:10 am
Filed under: news of sport style

ADA-ada saja ulah para atlet yang akan mengikuti ajang bergengsi empat tahunan, Olimpiade Beijing 2008. Pelbagai cara sportif siap dilakukan demi menggapai satu medali emas yang bisa mengangkat nama negara dan diri pribadi mereka.
Nah, itu pula yang secara unik dilakukan Isabell Herlovsen. Penyerang timnas sepakbola putri Norwegia ini mengaku sudah menyiapkan ramuan ginseng!. Terasa unik karena ginseng adalah hal langka yang ada di Norway, tapi justru itulah yang menjadi kepercayaan Isabell untuk menunjang performanya. Tentu yang diambil adalah ekstrak dan dijamin bebas dari hadangan doping.
“Aku pernah merasakan khasiat alami produk khas Korea itu tahun lalu saat aku berlaga di Cina, sepertinya efek yang keluar sungguh luar biasa. Jadi aku memang sudah menyiapkan rencana ini dan berkonsultasi dengan dokter tim, dan mereka bakal bekerja keras untuk membuat ginseng yang tidak ada kadar dopingnya,”ucap Isabell, seperti dirilis WashingtonPost, Minggu (3/8).
Bagi Isabel, gaya unik ini sudah dicanangkan guna menggapai hasil maksimal. Ia mengaku, sebelumnya ia tak pernah percaya pada khasiat sebuah produk kebanggaan Korea tersebut. Namun melihat hasil uji klinis yang dilakukan tim dokter, ia menjadi percaya dengan keampuhan “stamina”. Karena itulah ia menyiapkan ekstrak ginseng khusus.
“Memang mungkin terasa aneh, karena di negaraku hal seperti ini jarang terjadi, apalagi menyebut nama ginseng, tentu menjadi hal yang aneh. Tapi aku percaya, performaku bakal lebih bagus, kita lihat saja nanti,”ujar cewek cantik kelahiran 20 tahun lalu itu.
Lalu apa targetnya di Olimpiade kali ini?secara jujur dirinya jelas menginginkan medali emas berada di lehernya nanti. Namun melihat lawan-lawan yang begitu berat, ia sadar peluang ke arah sana harus dilalui dengan kerja keras. Brasil, Cina, Korea, Jerman dan AS adalah calon lawan yang tidak bisa dianggap sebelah mata. “Mereka sangat seimbang dengan kami, jadi kami harus benar-benar bekerja keras dan memiliki stamina prima, tak mudah melangkah ke setiap babak,”ujar Isabel. Mungkin yang ada di pikiran Isabell, ginseng bakal membantunya memberi tenaga ekstra. Ada-ada saja…(persda network/bud)

Calon Terseksi
PESONA Isabell Herlovsen tidak hanya ada di lapangan hijau. Bahkan di luar pertandingan, ia kerap menjadi perhatian penonton dan kalangan jurnalis. Apalagi kalau bukan parasnya yang cantik dan bodinya yang terbilang seksi untuk ukuran pesepakbola. Tak heran jika ia menjadi sorotan tersendiri dengan pesona sisi lain.
Bagaimana tanggapan tentang kemungkinan dirinya beralih ke dunia model?. “Sepertinya asyik juga, apalagi aku masih muda dan perjalanan ke depan masih banyak yang bisa terjadi. Menjadi model kayaknya bisa menjadi pekerjaan lain,”ujarnya tersenyum.
Berkat postur tubuh yang aduhai, cewek kelahiran 23 Juni ini sudah digadang-gadang kalangan jurnalis sebagai nominasi calon terseksi di Olimpiade Beijing 2008 nanti. “Terseksi?wah itu terlalu jauh, tapi aku bangga dengan apa yang aku miliki sekarang,”cetus Isabell. (persda network/bud)

Terpesona Tembok Besar Cina
PERJALANAN ke Cina menjadi destinasi ‘impian’ bagi Isabel Herlovsen. Karenanya, saat terpilih menjadi anggota timnas sepakbola ke ajang Olimpiade Beijing 2008, hati Isabell pun berbunga-bunga.
Pasalnya, ia kini bisa mengunjungi satu di antara keajaiban dunia yang ada di negeri Tirai Bambu tersebut, yakni Tembok Besar Cina. “Aku sungguh senang bisa kembali ke sana, berada di jalur tembok itu sangat menakjubkan dan membuatku seperti benar-benar di atas awan, terasa sejuk dan segar,”sebut cewek kelahiran kota Mönchengladbach, Jerman.
Striker asal klub Kolbotn ini mengaku terkesima begitu pertama kali melihat dan mengunjungi tembok besar tersebut tahun lalu saat perhelatan Piala Dunia Wanita 2007. Baginya, sangat mengherankan zaman dahulu bisa ada bangunan super raksasa dengan konstruksi yang sangat kuat. “Jadi tujuan pertamaku usai Olimpiade tentu pergi ke sana dan menikmati udara nan segar,”ucap cewek yang menjalani debutnya bersama timnas Norwegia pada usia 16 tahun. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: