useful


Jessica Landström: Tukar Jam demi Syal
August 4, 2008, 10:07 am
Filed under: news of sport style

NAMA Jessica Landstrom menjadi jaminan permainan timnas sepakbola putri Swedia. Pergerakannya yang liat, lincah dan mobilitas tinggi membuatnya menjadi andalan lini depan The Viking.
Itu dari sisi performa lapangan. Nah, di luar lapangan ia memiliki hobi yang sepertinya jarang ditemui di semua atlet yang menghadiri Olimpiade Beijing 2008 nanti. Yup, cewek seksi kelahiran 1984 ini memiliki hobi mengumpulkan pelbagai macam jenis syal dari macam negara di dunia. Posisinya yang sering bepergiaan membuat Jessica begitu mudah mendapatkan corak syal yang sesuai dengan kekhasan kawasan yang ia datangi.
Di dalam koleksinya, striker asal klub Linkopings Swedia ini sudah ada syal khas Tartan Army Skotlandia, Britania, syal dari Spanyol dan beberapa negara Asia seperti Cina, Jepang, Korea dan Arab Saudi.
“Entah kenapa aku suka dengan pelbagai macam syal dan ikat kepala, tapi aku cenderung mengikuti pelbagai perkembangan jenis syal, rasanya itu membuat penampilanku di luar lapangan terasa makin membaik,”ujar Jessica, di situs NYTimes, Sabtu (2/8).
Berkat keinginannya untuk mengoleksi syal, Jessica bahkan pernah menukarkan jam tangan merek Tag Huer miliknya dengan sebuah syal dari seorang suporter sepakbola asal Nigeria. Pasalnya, syal tersebut di matanya sangat unik dengan corak warna yang sangat berbeda dengan apa yang selama ini ada di dalam lemari khususnya.
Nah, di perhelatan Olimpiade Beijing kali ini, jika ada waktu sang striker dengan caps 12 ini sudah bersiap untuk memiliki kesibukan lain, yakni memburu pelbagai syal cantik. “Semua orang dari seluruh dunia pasti berkumpul di sini, jadi dalam pikiranku sangat mudah untuk mengoleksi, kalau bukan sekarang kapan lagi aku bisa mendapatkan itu,”ucap Jessica, yang sudah membawa 2 temannya hanya untuk membantunya memeroleh koleksi syal yang dimiliki. (persda network/mbud)

Jadi Model Playboy
PESONA kecantikan Jessica Landstrom sudah diakui di Swedia. Paling tidak ini dibuktikan dengan terpilihnya cewek setinggi 180 cm ini untuk menjadi model majalah pria dewasa Playboy edisi khusus Olimpiade. Majalah yang beredar di kawasan Skandinavia ini, beberapa pose Jessica menunjukkan betapa memesonanya tubuh pemain kelahiran 12 Desember ini.
“Jadi model adalah sosok yang sejak remaja sangat kuinginkan, bahkan sesekali aku bergaya dengan syal yang melilit leherku, menjadi model Playboy juga atas persetujuan orangtuaku, mereka bangga dengan diriku dan aku jelas sangat senang,”ucap Jessica.
Cewek yang langsung mencetak gol dalam debutnya pada 8 November 2007 lalu ini juga piawai untuk berpose di pelbagai medium. Foto cantiknya juga beredar dalam bentuk kalender dan terbilang laris di pasar Swedia dalam bisnis wallpaper telepon genggam. “Aku ingin memiliki rumah mode jika aku pensiun nanti,”tegas Jessica. (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

pose2 majalah play boy ‘y ad gak…………………?

Comment by haris_gantEnk




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: