useful


Nereida Gallardo: Ronaldo Kucing Garong
August 4, 2008, 9:56 am
Filed under: news of sport style

INI masih tentang kisah cinta Ronaldo. Mantan kekasihnya, Nereida Gallardo akhirnya mau berkomentar panjang lebar tentang hubungannya yang kandas minggu lalu dengan sang superstar asal Manchester United itu.
Cewek seksi asal Mallorca itupun mengumbar ‘data’ yang menggambarkan sosok Ronaldo bagaikan sebuah kucing garong. Ketika Ronaldo meninggalkannya, sepekan yang lalu, Nereida masih mencoba menghibur diri. Dia tak yakin pemain ganteng asal Portugal itu memutuskan tali kasih mereka begitu saja.
Belakangan, petualangan Ronaldo dengan wanita diumbar saat dia berada di Los Angeles. Empat malam di sana, Ronaldo menikmati empat orang wanita. Dia bahkan dengan berani menolak tawaran aktris ternama, Paris Hilton.
Kini, faktanya keempat wanita itu hanyalah teman Ronaldo untuk kesenangan sesaat. Dia ternyata jatuh cinta dengan model Italia, Letizia Filippi. Peringkat ketiga Miss Italia 1994 itu kini disebut-sebut sebagai pacar terbaru Ronaldo.
“Aku percaya dengan pacarku ketika dia bilang dia bisa dipercaya. Tapi foto-foto ini membuat dia kelihatan seperti kucing garong. Dia harus menjelaskan apa yang dia lakukan,”ucap Nereida geram.
Sebutan kucing garong dari Nereida merujuk pada ‘aksi’ Ronaldo kala menggaet Letizia. Ronaldo justru tertarik dengan Letizia pada pertemuan mereka di kapal pesiar Capri milik Fabio Cannavaro. Saat itu, di depan Nereida, Ronaldo langsung memberikan nomor teleponnya kepada Letizia. Belakangan Ronaldo menghujani Letizia dengan pesan pendek dan bunga.
Wajar jika Nereida geram dengan ulah Ronaldo. Seorang sahabat Nereida menggambarkan bagaimana CR7 itu melukai perasaan model Spanyol itu. “Jika dia (Nereida) mengirim sms menanyakan apa yang terjadi, dia (Ronaldo) membalas sms dengan menyatakan tak perlu khawatir. Tapi, ketika dia mencoba menelponnya, dia (Ronaldo) tak mengangkatnya. Dia (Nereida) tahu, dia diabaikan. Itulah yang membuatnya lebih murka,”ungkap sahabat Nereida itu.
Namun sepertinya Ronaldo tidak akan memberi perhatian pada ucapan mantan kekasihnya. Kini ia pun tengah menikmati masa ‘bulan madu’ dengan pasangan barunya yang tak kalah seksi dan cantik, Letizia Filippi. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: