useful


Almudena Cid: Jadi Sampul Depan FHM
August 7, 2008, 8:15 am
Filed under: news of sport style

NAMA Almudena Cid sudah mendapat tempat di hati para penggemar olahraga, khususnya senam ritmik di Spanyol. Menjelang Olimpiade Beijing, kemampuan Almudena menjadi satu andalan tim Matador mendulang medali. Tidak hanya di lantai senam, gaya hidup Almudena juga menjadi sorotan tersendiri. Memiliki paras cantik dan tubuh seksi menjadi daya tarik luar biasa banyak pihak untuk menjadikannya trend setter ataupun ‘barang jualan’.
Inilah yang dilakukan majalah FHM edisi Spanyol yang mampu merayu cewek kelahiran 15 Juni ini untuk tampil menjadi sampul depan edisi khusus Olimpiade Beijing 2008.
Penampilan cewek asal kota Vitoria yang kini tinggal di Barcelona ini memang tampak meyakinkan. Puluhan pose yang menghiasi halaman dalam FHM tersebut seolah menunjukkan talenta lain dari Almudena. Balutan busana minim yang melekat di tubuhnya seolah menjadi gambaran gaya hidupnya yang memang terkenal sebagai kalangan jet set.
“Aku menikmati semua ini, justru bisa menjadi tabunganku sebelum ke Olimpiade nanti. Aku ingn membuktikan jika kali ini aku bisa terus bersaing,”tegas pesenam asal Eropa Barat yang terkenal mampu menandingi atlet dari Eropa Timur, yang memang terus menguasai cabang senam.
Sampai sejauh itu, tak ada yang perlu diributkan publik. Masyarakat Spanyol baru tercengang saat melihat majalah itu beredar. Pasalnya, Almudena tampil dengan foto-foto seronok. Di sampul FHM, dia hanya mengenakan bikini seksi. Di halaman dalam, Almudena hanya mengenakan celana-rok sangat pendek dan tanpa bra. Dia terlihat menutup payudara dengan tangannya.
Tak hanya itu, untuk majalah yang sama, pesenam seksi itu juga membuat video. Dia tampil dengan celana pendek ketat dan bikini. Aksinya ini seakan-akan hendak menyisihkan model seronok dengan reputasi hebat di Spanyol.
“Aku merasa puas dengan hasil pemotretan, in bisa menjadi koleksi pribadi yang sangat mahal harganyaa, jadi bekal untuk seluruh generasiku nanti,”sebut pesenam yang memulai karirnya di usia 6 tahun.  (persda network/bud)

Rekor Empat Kali Olimpiade
MASUK tim nasional dalam usia 14 tahun, Almudena menjadi pesenam pertama Spanyol sepanjang sejarah yang tampil di final dua Olimpiade, yakni di Atlanta dan Sydney. Dia pun tercatat sebagai satu-satunya pesenam di dunia yang tampil di tiga Olimpiade secara beruntun yakni Atlanta (1996), Sydney (2000) dan Athena (2004). Penampilannya di Beijing 2008 bakal makin menambah deretan rekornya menjadi empat kali. “Kebanggaan itu jelas ada, kini aku tengah berkonsentrasi untuk mendapatkan medali emas bagi negaraku,”tegas Almudena.

Bintang Nike dan Pakaian Dalam
WAJAH cantik dan bodi seksi menjadi nilai tambah selain prestasi menawan mengharumkan nama Spanyol di dunia internasional. Almudena pun mendapat kepercayaan tinggi untuk menjadi ujung tombak promosi Nike dan sebuah toko pakaian dalam, Love Store.
Kabarnya, di tangan produsen olahraga asal AS, Nike tersebut Almudena mendapatkan kontrak sekitar 2 juta dolar untuk satu tahun. Sementara dari Love Store ia hanya mendapat 500 ribu euro. Namun, ia tetap bersyukur masih mendapat kepercayaan tinggi di tengah kemunculan pesenam-pesenam junior yang pastinya lebih fresh.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: