useful


Jennie Finch: Bawa Suami dan Anak
August 7, 2008, 8:26 am
Filed under: news of sport style

AJANG Olimpiade Beijing 2008 tentu sangat bergengsi bagi setiap individu. Mereka bakal bersemangat untuk meraih yang terbaik. Itu pula yang dirasakan pemain andalan timnas softball putri AS, Jennie Finch.
Guna meningkatkan kepercayaan diri di lapangan, Finch pun sampai rela membawa serta sang suami Casey Daigle dan anaknya Ace ke Peking. Ini sekaligus menunjukkan kalau memang atlet berusia 27 tahun ini dijuluki penyayang keluarga. “Aku ingin mereka ada di sampingku, apalagi di Beijing nanti aku dan teman-temanku harus merasakan sebagai juara bertahan,”tutur Finch, di situs cbn, Senin (4/8).
Selain keluarga, Finch juga secara khusus mendapat kobaran semangat dari Presiden AS, George W Bush di Rose Garden akhir minggu lalu. Ia bersama rekan-rekannya seperti Caitlin Lowe dan Alicia Duran secara istimewa diterima Bush dan menyerahkan kostum kebanggaan softball timnas AS ke orang nomor satu di AS tersebut.
“Presiden memberi kami semangat baru, membuat aku dan seluruh tim percaya bisa meraih yang terbaik dan mempertahankan prestasi empat tahun lalu,”tegas pemain yang memiliki rekor 62 menang dan hanya kalah 2 kali selama membela timnas softball negeri Paman Sam tersebut.
Menurut cewek kelahiran 3 September ini, kunci dari segala prestasi yang ia raih adalah keluarga. Baginya, keluarga adalah kepanjangan tangan Tuhan. “Mereka adalah pembentukku, mereka adalah tulang belakangku dan aku merasa orang tuaku adalah penolong bagiku, dua kakakku adalah penjaga yang istimewa, mereka selalu menginspirasiku setiap hari,”ucap pemain yang pernah menjadi andalan University of Arizona ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: