useful


Ludmila Manicler: Kagum Lionel Messi
August 7, 2008, 8:29 am
Filed under: news of sport style

SAMA-sama mennyandang gelar The Rising Star di Argentina, Ludmila Manicler dan Lionel Messi justru tidak pernah bertemu. Kesibukan keduanya dan perbedaan lokasi menjadi penyebab. Padahal keduanya sudah tak sabar ingin bertemu. Eits tapi jangan salah sangka dulu. Keduanya tidak terlibat dalam hubungan asmara, namun hanya sebatas teman.
“Aku bertemu dengan dirinya satu tahun lalu, rasanya lama sekali tidak ketemu. Aku selalu nyambung dengannya saat bicara, dan itulah yang membuat aku selalu kangen dengan kepribadiannya yang penuh humor, tidak banyak bicara namun penuh perhatian,”ujar Manicler, seperti dirilis Argentian, Selasa (5/8) kemarin.
Dara berusia 21 tahun ini memang sudah bukan rahasia lagi sangat mengagumi sosok Lionel Messi. Bahkan menurut beberapa temannya, Manicler sempat memasang poster besar bintang Barcelona itu di kamar pribadinya. Sebelum akhirnya dicopot karena ketahuan teman-temannya.
Kekaguman lain seorang Manicler terhadap Messi, seperti halnya cewek-cewek lain, adalah wajah ganteng Messi. “Dia sangat cakep kalau Anda mau melihatnya dari dekat, aku pernah merasakan itu saat bertemu dengannya, sungguh sebuah ‘pemadangan’ yang tak pernah kulihat sebelumnya, meskipun kata orang Beckham ganteng, tapi Messi adalah sosok nyaris sempurna buatku,”puji Manicler.
Tak heran jika dalam event Olimpiade Beijing 2008 ini, cewek cantik kelahiran 6 Juli ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu Messi. Kesempatan itu jelas terbuka lebar, karena keduanya kini berstatus bintang baru timnas Argentina. Mereka adalah kekuatan utama Argentina untuk mendulang medali emas di Olimpiade Beijing 2008.
Satu lagi, keduanya berada di hotel yang sama. “Aku tentu sangat senang, semoga akhir minggu ini kami akan saling dukung saat masing-masing berlaga, semoga tidak ada halangan untuk bertemua, karena mungkin kami memang saling merindukan,”imbuh Manicler, yang menegaskan dirinya tidak ada rasa layaknya jatuh cinta terhadap Messi, karena ia mengaku sudah memiliki kekasih di Argentina.  (persda network/bud)


Jadi Bintang Iklan

KARIR mengkilapnya di level klub dan timnas Argentina, membuat nama Ludmila Manicler bersinar terang. Tidak hanya jadi rebutan klub untuk musim baru nanti, tapi ia sudah mulai dirilik kalangan komersiil untuk memanfaatkan pesona paras dan keelokan tubuhnya.
Paling getol saat ini adalah tawaran untuk menjadi sampul majalah Playboy edisi Argentina. Pihak majalah yang berbasis di AS tersebut sudah melayangkan permintaan resmi pada Manicler agar bersedia menjadi edisi khusus akhir tahun nanti.
“Aku sangat bangga, tapi sepertinya orang tuaku belum mengijinkan aku berpose macam-macam, kalau sekedar busana biasa tidak masalah, tapi kalau untuk konsumsi umum dan berpakaian minim, sepertinya orang tuaku akan keberatan,”kata Manicler.
Selain majalah, Manicler sudah diincar beberapa produsen olahraga dan fashion yang ingin menggunakan pesonanya sebagai media promosi. Nike, Adidas dan sebuah perusahaan fashion lokal Argentina sudah menyodorkan nilai kontrak yang cukup tinggi. Nike menyodorkan kontrak 1 juta dolar AS per tahun, Adidas 1,2 juta dolar AS plus donasi khusus dan perusahaan lokal Argentina menyodorkan tak kurang dari 1,4 juta dolar AS untuk masa 1,5 tahun.  (persda network/bud)

Siap Pergi ke Eropa

KARIRNYA yang terus menanjak di kawasan Argentina dan Amerika, membuat Manicler berniat untuk hengkang ke kompetisi benua Eropa. Bidikan utama adalah Premiership dan Spanyol. Kedua negara tersebut dinilai memiliki karakteristik bermain yang sama dengannya.
“Aku ingin mencoba untuk melanglang buana, ini adalah masa mudaku dan aku tidak ingin menyia-nyiakannya selagi aku masih mampu,”tegas Manicler. Kabarnya, Arsenal dan Portsmouth sudah berniat mengajaknya bergabung mengarungi musim 2008- 2009.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: