useful


Stephanie Rice: Pose Seksi Pembangkit Semangat
August 7, 2008, 8:53 am
Filed under: news of sport style

OLIMPIADE Beijing 2008 tinggal sehari lagi. Ribuan atlet dari pelbagai negara pun sudah mulai membanjiri Cina dengan semangat baru untuk memberikan yang terbaik bagi bangsanya. Itu juga yang dirasakan perenang gaya ganti perseorangan Stephanie Rice.
Perenang andalan Australia ini pun sudah bersiap, bahkan dengan ‘tindakan’ istimewa hanya untuk memberikan semangat pada diri sendiri dan anggota lain. Apa yang dilakukan Ricey, panggilan kesayangan cewek kelahiran 17 Juni ini, memang terbilang unik.
Ia sampai ‘merelakan’ tubuhnya untuk mendapat jepretan kamera guna menghasilkan foto-foto seksi tubuh perenang berusia 20 tahun ini. Yup, Ricey setuju untuk menjalani sesi pemotretan bagi sampul dan isi majalah khusus pria dewasa FHM, edisi Australia. Tidak hanya itu, beberpaa foto ‘syur’ yang memampang dirinya juga dibagikan ke kalangan atlet putra asal Australia yang berlaga di Beijing 2008!.
“Sebuah tindakan yang gila?aku pikir itu wajar, toh setiap hari pun aku nanti akan berbalut baju renang, jadi tak masalah untuk memberikan bonus pada rekan-rekanku sendiri,”ucap Riey, di situs ZooToday, Rabu (6/8).
Bagi Ricey, aksinya di depan jepretan fotografer memang sudah tidak asing lagi. Paling tidak ia pernah menjadi bintang beberapa majalah serupa di negara asalnya. Tak heran jika gambar yang dihasilkan pun nyaris sempurna, layaknya seorang fotomodel profesional.
Lebih dari 20 pose seksi cewek berpostur 176 cm/67 kg ini bisa dinikmati pembaca FHM edisi Australia. Nyaris semua posenya menggunakan bikini modern dan konvensional yang menonjolkan keseksian dan lekuk tubuh perenang yang menjadi andalan Australia di nomor 200 dan 400 meter gaya ganti perseorangan tersebut. “Aku sungguh menikmati semua yang kulakukan, dan itu membuatku puas,”tegas Ricey.
Namun di sisi lain, ia pun mendapat kritik dari beberapa kalangan. Pose seronok Ricey menjelang Olimpiade berisiko tinggi. Bukan hanya meningkatkan beban baginya untuk tampil bagus di kolam renang, dia juga akan jadi target.
“Mungkin takkan memengaruhi, tapi kompetitor lain. Karena itu memunculkan beban berat di pundak kita. Mereka akan melakukan apa saja untuk merintangi kita,” ujar Nici Andronicus, mantan juara triatlon.
Sejumlah brand manager dan ahli strategi mengatakan citra seksi itu tak ada kaitannya dengan citra Rice keseluruhan. “Tentu saja, dia mengambil risiko. Tapi, di dunia komersial, tak ada bayaran tanpa risiko,” ujar Graeme Gladman dari Brand Quest. Namun di balik kontroversi tersebut, Ricey tetap yakin bisa mewujudkan cita-citanya meraih medali emas perdana di Olimpiade.  (persda network/bud)

Biodata
Nama: Stephanie Rice
Panggilan: Ricey
Lahir: Brisbane, 17 Juni 1988
Postur: 176 cm/67 kg
Klub: St Peters Western Swimming Club

Beberapa Prestasi
-Medali Emas Commonwealth Games 2006 (200 m)
-Medali Perunggu Kejuaraan Dunia Renang 2007 (200 m)
-Medali Perunggu Italia Terbuka (400 m)
-Pemegang rekor dunia 400 m gaya ganti dengan 4 menit 31,46 detik.
-Pemegang rekor dunia 200 m gaya ganti dengan 2 menit 8, 92 detik.


CLBK Usai Olimpiade

ADA-ada saja yang dilakukan Ricey dalam urusan percintaan. Ia sempat membuat kejutan saat memutuskan untuk berpisah dari sagn kekasih, Eamon Sullivan, perenang andalan Australia di nomor gaya bebas 50 meter. Alasannya, mereka sudah sangat sibuk dan nyaris tidak bisa berkomunikasi secara intens jelang Olimpiade Beijing 2008. Mereka pun berinisiatif untuk pisah.
Namun sepertinya itu hanya akal-akalan yang dibuat kedua anak manusia tersebut. Pasalnya, tersiar kabar jika Ricey dan Sullivan bakal kembali bersama usai Olimpiade Beijing alias Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) usai Beijing 2008.
“Aku merasa nyaman dengannya, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di hari esok atau lusa, kami memang belum berpikir untuk kembali bersama usai Beijing, tapi kemungkinan tetap ada, kami sepasang sobat kental,”ucap Ricey. (persda network/bud)

Nominasi Terseksi
PROPORSI tubuh yahud, paras cantik dan lekukan tubuh yang seksi membuat Ricey bakal mendapat perhatian besar tidak hanya aksinya di lintasan renang, tapi juga gaya di luar lintasan. Apalagi selain seorang perenang, ia pun tampak ‘sukses’ menjadi seorang fotomodel.
Peran di luar lintasan itulah yang membuat beberapa kalangan memasukkan nama Ricey ke dalam daftar nominasi atlet putri terseksi di ajang Olimpiade Beijing 2008. Ia akan bersaing ketat dengan beberapa ‘fotomodel’ lain seperti Ashley Harkleroad, Amanda Beard, Almudena Cid, dan Rebecca Romero. “Seksi?sepertinya aku memang memiliki itu, dan aku tak akan pernah menutupinya,”tegas Ricey.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

uhhhhhhhhhhhh

Comment by denmas




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: