useful


LOMBA KARYA TULIS ILMIAH HAGI 2008 – Geohazard: Challenge for Geophysics
August 8, 2008, 6:26 am
Filed under: info lomba

LKTI HAGI 2008
Bentuk
Kegiatan

Lomba Karya Tulis Ilmiah antar siswa/siswi Sekolah Menegah Umum se-Indonesia.
Tema Karya Tulis Ilmiah

Tema pokok karya tulis ilmiah ini adalah pembahasan ilmiah mengenai Geohazard (Bencana Alam Kebumian), sub-sub tema untuk karya tulis ilmiah ini dapat berkisar antara lain,

1. Bencana Gempa Bumi,
2. Bencana Letusan Gunung Api,
3. Bencana Longsor,
4. Bencana Banjir,
5. Isu pemanasan global dan perubahan iklim,
6. Isu dampak kerusakan alam akibat eksplorasi dan eksploitasi sumber daya alam,
7. Lain-lain yang berhubungan dengan bencana alam kebumian.

Peserta

Siswa/Siswi Sekolah Menengah Umum seluruh Indonesia, baik perorangan ataupun berkelompok. Diharapkan dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah ini didampingi oleh Guru Pembimbing.
Penghargaan

Karya Ilmiah terbaik peringkat I, II, dan III, akan mendapatkan penghargaan berupa,

Juara I
Uang Penghargaan : Rp. 5.000.000,00 dan sertifikat

Juara II
Uang Penghargaan : Rp. 3.500.000,00 dan sertifikat

Juara III
Uang Penghargaan : Rp. 2.500.000,00 dan sertifikat

Pemenang peringkat I, II, III, akan diberikan kehormatan untuk mempresentasikan karya ilmiah mereka pada forum Pertemuan Ilmiah Tahunan Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (PIT-HAGI) 2008 di Bandung, pada tanggal 3-5 November 2008.


8 Comments so far
Leave a comment

aku minat tp contoh nya kok pke bhs latin???

Comment by azhar

saya minat untuk mengikuti lomba itu… tolong terima absrak saya ya!!! yang baru saja saya kirim….

Comment by adit

mas nurfahmi, kok belum diperbaiki? mana info lomba menulis yg lengkap? saya pengunjung setia blog sampean?

Comment by Uki

maaf ba,saya minat sekali untuk ikut lkti,tapi saya udah terlambat daftar,apa masih bisa

Comment by fajar

mas / mba/ kakak…

mw tanya

abstrak ku udh diterima khan?
btw….
udh berapa peserta yang daftar?
lz y

Comment by Muhammad Fachri

thanks ya udah nerima absrakku… thankssss

Comment by adit

tolong terima makalah lengkap saya yang baru saya kirim di hari-hari terakhir… please……….
maaf ya…..

Comment by ADIT

assalamualaikum kakak2….

saya mau konfirmasi saja kalau karya tulis yang kami kirimkan atas nama arni irenawati dari SMAN 1 Tarogong kidul,,,, judulnya bukan ‘EL-Nino’ tapi ‘El-Nino Sang Perusak iklim’

wasssll….

terima kasih

Comment by dewi




Leave a Reply

