useful


Ekaterina Gamova: Tetap Tampil Seksi
August 15, 2008, 9:39 am
Filed under: news of sport style

MESKI sudah tidak muda lagi, Ekaterina Gamova mengaku gaya hidup anak muda masih mengalir deras dalam dirinya. Usia yang sudah hampir menginjak 30 tahun tidak membuat pebolavoli putri timnas Rusia itu meninggalkan gaya hidupnya yang berselera tinggi terhadap dunia mode.
Tak heran jika di Beijing 2008 nanti, dia bakal tetap menggunakan busana seksi, pakaian yang menjadi favoritnya. “Aku sudah terbiasa dengan itu, dan selama aku percaya diri dan nyaman dengan pakaian yang kupakai, aku tetap akan memakainya, meski aku tahu ini budaya timur,”ujar Gamova, seperti dirilis Xinhua, Jumat (8/8).
Selera cewek cantik kelahiran 17 Oktober ini terhadap dunia fashion memang tergolong tinggi. Tengok saja koleksi busananya mulai dari casual sampai gaun resmi berasal dari para perancang kenamaan dunia mulai dari Dolce&Gabbana sampai Versace.
“Aku memang seperti itu, dan sepertinya di Beijing ini aku juga tidak akan meluangkan waktu begitu saja, perburuan baju, kaos ataupun kalau ada gaun yang memang cocok dengan seleraku, bakal kubeli,”ujar cewek yang memang suka berbelanja ini.
Tidak takut budget meledak?”Tidak masalah, selama itu demi kesenangan dan kenyamanan kenapa tidak, seringkali Anda harus membayar lebih untuk sesuatu yang istimewa bukan?”kilah gamova.
Pemain berposisi spiker ini juga sadar, meski menjadi atlet bolavoli, namun dirinya mengaku tetap saja sisi busana menjadi perhatian utama. Bahkan, ia pun kadang meluangkan waktu hanya untuk berpose di depan kamera untuk koleksi pribadi. “Rasanya puas jika apa yang kumiliki bisa didokumentasikan, lebih dari sekedar kepuasan kupikir,”sebut Gamova.  (persda network/bud)

Ingin Keliling Tembok Besar Cina
SELAIN mengejar medali emas dan busana koleksi di kota Beijing, satu keinginan yang menjadi obsesi Gamova adalah berkeliling tembok Cina. Dan lagi-lagi ini berurusan dengan dunia mode. “Rasanya sangat menakjubkan bisa berpose dengan latar tembok besar itu, pasti sangat nyaman berada di titik tertingginya,”sebut cewek setinggi 2,04 meter ini.
Ia sendiri sangat kagum dengan mahakarya bangsa Cina tersebut, sama kagumnya saat ia pertama kali menginjakkan kaki di Istana Kremlin. Bentuk dan arsitekturnya yang kokoh menyiratkan tekad pantang menyerah bagi si pembuatnya kala itu. Dan di situlah puncak strategi sebuah pemerintahan dibuat.
“Aku kagum dengan produk yang sangat meninggikan kualitas manusia, dan sepertinya tembok besar Cina dan apapun di dunia ini yang berhubungan dengan level mahakarya, membuatku terasa kagum,”sebut Gamova.  (persda network/bud)

Prestasi Gamova.:
* 2007 European Championship “Best Scorer”
* 2007 – Women’s Indesit European Champions’ League 2006/07 best server[1]
* 2006 – World Championship Gold Medal
* 2006 FIVB World Grand Prix “Best Scorer”
* 2004 Olympic Games “Best Scorer”
* 2004 Olympic Games “Best Blocker”
* 2004 Olympic Qualifier “Best Scorer”
* 2004 Olympic Qualifier “Best Blocker”
* 2004 Olympic Qualifier “Best Server”
* 2004 – Best player[citation needed]
* 1999 – BCV Volleymasters 5th place
* 1999 – World Grand Prix Gold Medal
* 1999 – Junior W. Championship Gold Medal


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: