useful


Katharina Scholz: Siap Bikin Sekolah Hoki
August 15, 2008, 9:13 am
Filed under: news of sport style

PIKIRAN Katharina Scholz kini tengah bercabang. Pemain hoki timnas Jerman di Olimpiade Beijing 2008 ini mengaku tengah memikirkan tidak hanya prestasi timnya di event akbar empat tahunan ini, tapi juga rencana yang telah dibuatnya di negeri asal, Jerman.
Sejak awal tahun 2008, cewek cantik berusia 25 tahun asal Munich ini sudah merencanakan bakal membangun sebuah sekolah hoki bagi anak-anak kurang mampu di kawasan tempat selama ini ia berkembang, Munich. Meski di sana lebih terkenal dengan kultur sepakbola, namun ia tetap yakin hoki masih menjadi pilihan bagi sebagian anak-anak muda di kota penghasil bir terbesar di Jerman itu.
“Aku sudah memikirkannya jauh-jauh hari, dan aku sudah merencanakan sekitar awal bulan depan, namun persiapannya justru masih terbengkalai, dan itulah yang masih menjadi pikiranku saat ini,”sebut atlet yang pernah berpose seksi di Playboy edisi Olimpiade ini.
Bagi Katharina, hoki sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Di kediamannya yang asri di kawasan Bavaria, ia membangun sebuah lapangan hoki representatif bertaraf internasional. Padahal di tempat tersebut, yang bermain hanyalah anak-anak muda yang tak memiliki biaya untuk menyewa lapangan hoki.
“Mereka sangat berbakat, sayang biaya di sini sangat mahal, termasuk stik. Jadi aku hanya bisa membuat sebisaku, mungkin suatu saat aku akan memberikan mereka kesempatan lebih,”sebutnya, seperti dirilis content.usatoday, Kamis (14/8).  (persda network/bud)

Gaun Istimewa untuk Medali Emas

BELUM apa-apa, Katharina Scholz yakin timnya bakal meraih medali emas di cabang hoki. Keyakinan tersebut didasari pada performa timnya di babak penyisihan. Katharina Scholz dkk mampu melibas Inggris 5-1, tim unggulan Selandia Baru 2-1 dan terkahir melibas AS 4-2. Katharina pun turut menyumbang satu gol di partai terakhir penyisihan grup. Posisinya sebagai pemain tengah menjadi satu kunci permainan anak asuh Michael Behrmann ini.
Hebatnya, meski pertandingan belum selesai, namun Katharina sudah menyiapkan satu gaun istimewa untuk menyambut medali emas. Gaun berwarna khas bendera Jerman itu dibuat sendiri oleh sang kekasih, mantan pesepakbola Jerman Oliver Hentschel. “Dia memang memintaku untuk membuat gaun ini, tampaknya sederhana tapi ini bakal membuatnya semakin seksi,”ucap Hentschel, seperti dirilis Bild, Kamis (14/8). Meski belum ada detail, Hentschel mengaku jika proporsi gaun yang ia buat bakal menggambarkan tubuh sang kekasih secara penuh.  Ada-ada saja…(persda network/bud)


Bayar Hutang ke Pacar

MEMILIKI kekasih yang setia dan bersedia berkorban memang sangat menyenangkan. Itulah yang dimiliki Katharina Scholz. Baginya, Oliver Hentschel adalah sosok yang penuh gairah dan pengertian. Bahkan kala Katharina sudah berjanji untuk berlibur sepanjang musim panas lalu tak terpenuhi, ia tak berkomentar apapun.
Itulah yang membuat pemain tengah timnas putri hoki Jerman itu merasa berhutang pada sang kekasih. Tak heran jika usai Olimpiade ini, ia akan membayar hutang tersebut dengan berada di samping Hentschel.
Cewek kelahiran 4 Juli ini bakal meluncur ke Hamburg demi menemani Hentschel. “Menghabiskan waktu bersamanya adalah tujuanku, dan aku tidak ingin acara ini terganggu,”ujar Katharina.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: