useful


Romy Tarangul: Pesta Anggur yang Gagal
August 15, 2008, 9:29 am
Filed under: news of sport style

MANUSIA hanya bisa berencana, namun takdir tetap di tangan Tuhan. Itu mungkin kalimat yang pas untuk pejudo Romy Tarangul. Atlet nomor 40 kg asal Jerman ini terlihat kecewa begitu dirinya harus mengakui keunggulan atlet Jepang, Misato Nakamura di perempatfinal Judo Olimpiade Beijing 2008.
Cewek yang masih terlihat seksi di usia 40 tahun ini jelas memendam rasa kecewa, pasalnya ia justru telah menyiapkan pesta anggur jika mampu meraih minimal medali perunggu atawa cukup maju ke babak semifinal. Sayang, pesta itu kini hanya tinggal rencana saja.
“Itulah rencana, dan ini adalah kompetisi yang paling ketat. Para atlet datang dengan kualitas tinggi, dan ternyata memang aku harus tersisih dan sepertinya istirahat menjadi pilihan tepat bagiku,”ucap Tarangul, di ESPN, Kamis (14/8). Meski begitu, ia tetap berniat untuk sedikit mengadakan acara di rumah dengan kalangan terbatas.
Tidak hanya itu, ia pun sudah bersiap untuk menjalani dua kegiatan dalam rentang beberapa bulan ke depan. Satu yang pasti, ia sudah menyiapkan diri untuk berpose lagi di majalah Playboy edisi Jerman. “Aku bisa mengalahkan banyak pria dengan ‘olahragaku’ di depan kamera ini, dan aku bisa memuaskan diriku dengan ini,”tegasnya.
Selain itu, ia juga sudah memiliki kepastian untuk menjadi pelatih timnas Judo Jerman. Kini ia tengah mengurus sertifikasi standar level A+, yang menjadi syarat untuk menangani para atlet judo masa depan Jerman.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: