useful


Kelly Sotherton: Gara-gara Kaos Kekecilan
August 16, 2008, 7:11 am
Filed under: news of sport style

INI pengalaman yang tak pernah terlupakan untuk seorang Kelly Sotherton. Bagaimana tidak, hanya gara-gara hal sepele saja, ambisinya untuk mempersembahkan medali emas Olimpiade Beijing buat Inggris di nomor heptathlon harus terkubur.
Mau tahu apa yang membuat Kelly merasa terganggu?ternyata hanya sebuah kaos!. Yup, atlet kelahiran 13 November 1976 ini benar-benar merasa terganggu dengan kostum yang diberikan sponsor. Menurutnya, kaos yang diberikan padanya itu terlalu ketat sehingga membuatnya tak bisa maksimal dalam menggerakan badan, terutama di nomor lompat jauh dan lempar lembing. Meski masih minim, namun ia merasa kaos itu sangat ketat. Tak heran jika posisi kelima yang ia peroleh membuatnya sedih dna kecewa, padahal dirinya memiliki kesempatan besar setelah sang juara dunia Carolina Klüft, mengundurkan diri dari Beijing 2008.
“Aku sangat kecewa, aku benar-benar tak mengerti, aku sudah berusaha, tapi hanya gara-gara masalah sedikit saja, membuatku gagal memeroleh medali. Aku sadar ini tahun pertamaku di heptathlon, tapi aku merasa baik dan semuanya bisa berjalan lancar, sebelum masalah sepele itu datang, benar-benar di luar akalku,”ujar pemilik nama lengkap Kelly Jade Sotherton ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: