useful


Liga Inggris di Aora TV Hanya Semusim
August 19, 2008, 9:33 am
Filed under: news of football

Siaran langsung Liga Inggris di Aora TV dipastikan hanya berlangsung satu musim. Dengan demikian, pemegang hak siar Liga Inggris musim 2009/10 di Indonesia masih mungkin berubah.
Setelah Kompas.com memunculkan kepastian siaran Liga Inggris di Aora TV, Redaksi menerima banyak e-mail dari pembaca yang menanyakan berapa lama Aora TV bakal menyiarkan liga sepak bola paling panas itu. “(Siaran) cuma satu tahun ini aja. Kami belum membicarakan kontrak untuk musim depan,” kata media relations PT Karyamegah Adijaya, Dinar Hanggarini, yang dihubungi Kompas.com melalui telepon seluler, Selasa (19/8) pagi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Aora TV sebagai stasiun televisi berlangganan akan menyiarkan liga sepak bola terpanas tersebut. PT Karyamegah Adijaya selaku operator Aora merupakan salah satu pihak yang bekerja sama dengan ESPN Start Sports (ESS) dalam penyiaran tersebut.
Melalui situs resminya, http://www.aora.tv (bukan http://www.aoratv.com), Aora sudah mempromosikan adanya siaran Premier League dalam saluran televisinya. Siaran tersebut sudah dapat dinikmati mulai pekan kedua Liga Inggris oleh pelanggan Paket Perdana Terbatas.
Selain Aora, ESS saat ini sedang melakukan negosiasi dengan stasiun televisi terestrial untuk penayangan paket lain Liga Inggris. Namun, sampai kini masih belum ada kejelasan stasiun televisi mana yang akan menayangkan Liga Inggris tersebut dan pertandingan mana saja yang bakal ditayangkannya.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: