useful


Leryn Franco: Buat Kalender Seksi Baru
August 20, 2008, 8:19 am
Filed under: news of sport style

MESKI sibuk memersiapkan diri untuk menghadapi cabang lempar lembing di Olimpiade Beijing 2008, atlet andalan Paraguay di nomor tersebut, Leryn Franco malah masih sempat untuk menyalurkan pekerjaan ‘sampingaan’. Apalagi kalau bukan berpose di depan kamera. Cewek berambut hitam legam ini memang terkenal di negaranya bukan hanya sebagai atlet lempar lembing yang sudah mengikuti dua Olimpiade, namun di sisi lain ia juga seorang fotomodel. Ia pernah nongol di FHM edisi Amerika Selatan dan pelbagai kalender eksklusif yang memampangkan tubuh indahnya.
Pun di Olimpiade Beijing ini. Meski sibuk dengan persiapan di nomor race lempar lembing dua hari lalu, ia masih sempat menyelesaikan sebuah paket kalender khusus partisipasinya di Beijing 2008. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 48 pose ia selesaikan hanya dalam rentang dua hari!.
Menurut situs fourthmedalplace, Rabu (20/8), Franco menggunakan backgroung kampung atlet di sekitar Green Area dan Bird’s Nest. Pose sensual berbalut kostum khas lempar lembing yang dimodikasi pun menempel di tubuhnya. Tubuh seksi dan proporsionalnya sangat terlihat kala kostum yang dipakai minim dan sangat ketat mengikuti lekuk tubuh. Parasnya yang cantik dengan geraian rambut hitam yang tersapu angin, membuat pesona kecantikan Leryn Franco begitu kuar. Rencananya, kalender ini akan beredar setelah Franco pulang ke Paraguay.
“Aku sungguh senang, paling tidak aku membawa sesuatu yang kusenangi, aku memang tak menutup diri untuk berada di luar lingkungan atlet, jadi ya satu di antaranya berpose di depan kamera, toh sebagian dari atlet putri di sini juga pernah berpose seksi seperti itu, dan itu gak jadi masalah bukan, karena itu gayaku aja,”ucap Franco. (persda network/bud)

Terfavorit di Internet

DIAM-diam pesona seorang Leryn Franco mendapat atensi luar biasa di luar prestasinya di nomor lempar lembing. Pasalnya, kecantikan paras dan tubuhnya yang sangat ideal membuat setiap orang dipastikan bakal tidak menyangka kalau ternyata ia seorang atlet, bukan aktris atau bintang selebritis lainnya.
Itu pula yang terjadi di Olimpiade Beijing 2008. Ia sempat dianggap sebagai pembawa bendera biasa yang memang sengaja dibawa ofisial Paraguay untuk menarik perhatian publik karena kecantikan dan proporsi tubuhnya yang bak model beneran.
Namun hal itu langsung berubah total kala foto dan video upacara pembukaan itu beredar di internet. Menurut penelusuran fourthmedalplace, begitu foto dan video Franco keluar di dunia maya masyarakat Paraguay langsung memberi komentar tentang kebanggaan mereka kepada Franco.
Tak ayal, setelah itu bertubi-tubi berita, foto dan video tentang cewek kelahiran 1 Maret 1982 itu banyak diakses pengunjung dunia maya. Apalagi setelah ia dipastikan adalah seorang atlet nomor lempar lembing. Situs itu menyebut, sosok Franco sebagai terfavorit untuk dikunjungi. Ia hanya sanggup diimbangi oleh Michael Phelps, perenang AS peraih 8 medali emas.  (persda network/bud)


Gagal dan Menangis

RABU (20/8) kemarin menjadi hari menyedihkan bagi Leryn Franco di panggung Olimpiade Beijing. Pasalnya, ia gagal menembus partai final nomor lempar lembing putri setelah ia hanya sanggup melempar sejauh 41,34 meter atau 12 meter lebih pendek dari lemparan terbaiknya tahun ini.
Tentu saja hal itu membuat cewek berpostur 174 cm ini merasa sedih. Ia pun terlihat hanya termangu dan menitikkan air mata sebelum akhirnya menangis di pelukan sang pelatih.
“Aku gagal memberikan yang terbaik, tapi aku sudah berusaha sekuat tenaga, faktor angin benar-benar membuatku tak bisa berkutik, resistensinya terlalu tinggi sehingga membuat lembing tak stabil di udara,”ujar atlet yang suka mengikat rambut dengan bandana ini.
Meski gagal, ia tetap akan berpartisipasi dalam kejuaraan lempar lembing baik regional maupun dunia, tentu mengusung nama Paraguay. “Aku pun akan ikut di 2012 mendatang, saat itu menjadi akhir dari karirku,”imbuh Franco.  (persda network/bud)

Beberapa catatan prestasi terbaik per tahun
Tahun    Lemparan (m)    Lokasi
2008         53.34         Terni
2007         55.38         Fortaleza
2005         49.78         Cochabamba
2004         54.68         Bogotá
2003         53.09         Sao Paulo
2002         51.81         Sao Caetano do Sul
2001         47.28         Santa Fe
2000         46.50         Sao Leopoldo
1999         43.56         Bydgoszcz


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: