useful


Rafael Nadal: Hadiah Bulan Madu Sang Kekasih
August 20, 2008, 8:50 am
Filed under: news of sport style

PETENIS tunggal putra andalan Spanyol, Rafael Nadal memenuhi ambisinya untuk menyumbang medali emas di Olimpiade Beijing 2008. Di partai final yang berlangsung Minggu (17/8) sore kemarin, ia menumbangkan pemain Cili Fernando Gonzales straight set 6-3,7-6,6-3. Hasil ini melengkapi gelar bergengsinya tahun ini, setelah Prancis Terbuka dan Wimbledon.
Sudah tentu prestasi yang diukirnya tersebut bakal mendapat penghargaan dari pemerintah Spanyol. Namun sebelum menerima hadiah dari negaranya, ia sudah mendapat ‘hadiah’ lain yang tak kalah menarik dan nyaman. Hadiah itu datang dari sang kekasih hati, Maria Francesca “Xisca” Perello.
Xisca, seperti dirilis Sporingo, langsung menyediakan diri untuk memberikan hadiah istimewa yakni bulan madu kedua mereka tahun ini. Cewek cantik nan seksi ini telah menunjuk pinggiran kota Venezia di Italia ataupun pantai Mediterania di Portugal sebagai tempat berlabuh mereka untuk saling memadu kasih.
“Aku sudah berjanji untuk memberikan sesuatu yang sangat indah dan nikmat untuk Rafa jika meraih medali emas. Dan kini ia memang layak mendapatkan layanan itu, dan aku sungguh bangga memiliki kekasih sepertinya,”ucap Xisca. Kedua pasangan ini memang baru saja ‘berbulan madu’ sebelum Olimpiade berlangsung. Saat itu Rafa menyebut jika energinya berlipat ganda sebelum berlaga di Beijing karena ‘layanan’ sang kekasih.
Lalu apa tanggapan Rafa sendiri?”Aku belum memikirkan seperti itu, tapi memang aku akan istirahat sebentar guna relaksasi sebelum partai-partai mengasyikkan akhir tahun ini. Yang terpenting aku bisa berjalan bersama Xisca adalah sebuah kesenangan dan kenikmatan, lebih dari itu tentu sebuaah anugerah,”sebut Rafa kalem.  (persda network/bud)

Hari Ini Nomor 1 Dunia
ADA hadiah lain yang bakal diterima Rafael Nadal usai meraih medali emas tunggal putra cabang tenis lapangan di Olimpiade Beijing 2008. Yup, setelah tertunda satu bulan lalu, petenis berusia 22 tahun tersebut bakal sah menyandang gelar sebagai pemain tunggal putra nomor satu dunia. Ia sukses menyingkirkan petenis Swiss, Roger Federer yang telah bertahan selama 236 minggu di puncak tangga tenis tunggal putra.
Sebenarnya secara perhitungan, posisi nomor satu dunia telah berada di tangan Rafa usai turnamen Cincinnati Master bulan lalu. Namun karena perhitungan ATP menyebut baru diumumkan pertengahan Agustus, maka baru hari inilah, Senin (18/8) gelar sebagai pemain nomor wahid dunia resmi berada di pundak Rafa.
Prestasi ini membuatnya masuk dalam sejarah daftar 24 pemain tunggal putra dunia yang mampu meraih posisi nomor satu dunia. Ia bergabung bersama rekan  senegaranya, Carlos Moya (1999) dan Juan Carlos ferrero (2003). “Aku sangat, sangat gembira menjadi nomor satu. Menjadi nomor satu selalu menjadi pikiranku, ini menjadi hadiah istimewa atas semua kerja kerasku selama ini,”tegas Nadal.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: