useful


Bryony Shaw: Tato Spesial “Golden Girl” di Punggung
August 21, 2008, 5:16 am
Filed under: news of sport style

TATO bagi orang yang memasangnya di bagian anggota tubuh biasanya berfungsi tidak hanya sebagai hiasan semata, namun juga sebagai piranti untuk menaikkan kepercayaan diri. Atlet selancar angin asal Inggris, Bryony Shaw benar-benar merasakan performa akibat ‘tempelan’ tato di bagian tubuhnya.
Sekedar informasi, Shaw mampu meraih medali perunggu di cabang selancar angin pada Olimpiade Beijing 2008, sekaligus menjadi atlet putri pertama Inggris yang mampu menggondol medali di event Olimpiade.
Kembali ke tato, Shaw mengaku jika sebelum hari-H keberangkatannya ke Beijing, ia tak bermaksud untuk membuat tato. Namun karena dorongan dari teman-teman, ia pun merelakan bagian punggungnya untuk digunakan sebagai wadah seni tato, meski sebenarnya bukan tato permanen.
Tak berapa lama, tulisan “Golden Girl” sudah tertampang di bagian punggung atlet yang memiliki rambut hitam terurai ini. “Entah kenapa energi itu seperti selalu ada dan bertambah, mungkin tato itu memang membuatku seperti ini, tapi tetap saja aku percaya pada kemampuanku dan tato itu hanya sebagai penambah energi dan kepercayaan diriku saja,”sebut Shaw, di situs pribadinya, Kamis (21/8).
Satu yang pasti, dengan tinggi hanya 5 feet 4 inci, sosok Bryony Shaw memang tergolong pendek, bahkan ia tercatat sebagai peselancar paling pendek di Olimpiade Beijing 2008. Ia pun merasakan beratnya angin yang ada di kawasan Asia. “tenagaku terkuras habis, aku seperti berlari sejauh 10 kilometer, semua anergiku nyaris habis,”tutur Shaw.  (persda network/bud)


Pose Setengah Bugil

SOSOK Bryony Shaw memang terkenal dengan kecantikan dan kemolekan tubuh khas Britania. tak heran jika pelbagai tawaran untuk menjadi bintang fotomodel yang berpose setengah bugil laris berdatangan. Sayangnya, tak ada niatan bagi Shaw untuk mengkomersialkan keindahan tubuhnya, kecuali di atas papan selancar.
Ini juga yang ditunjukkan Shaw sebelum berangkat ke Beijing. Bersama rekan- rekannya sesama anggota tim selancar Inggris, seperti Iain Percy, Saskia Clark, Christina Bassadone dan Leigh McMillan, Shaw justru merelakan tubuhnya untuk berpose bugil.
Ia hanya menutup tubuh indahnya dengan bendera St George Cross dengan tatapan tajam namun dikombinasikan dengan bibir yang tersenyum. “Aku memang ingin seperti itu dan teman-teman lain sepakat, sekaligus memberi semangat dan inspirasi untuk teman-teman kontingen Inggris,”tegas Shaw.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: